#SepakBolaApi hashtag via instagram | #SepakBolaApi images

#SepakBolaApi | See the top and most browsed pictures and videos about the #SepakBolaApi

Fireball soccer by km99 at teritip Babel on the Muharam event #sepakbolaapi #sepakbolasantri

malam 1 muharam, gg garuda, desa bagendang hilir kab.kotim. ketika di beberapa tempat lain para remaja dan anak2 selalu sibuk dgn gadget dan game online nya, di sini gadget jadi barang no sekian ketika para remaja dana anak2 berkumpul.. kearifan lokal dan sifat kekeluarga an tdk terhapus oleh zaman, tertawa bercanda namun masih menghormati org yg lebih tua,. saya adalah org baru di sini yg di sambut hngat oleh para warga, yg mna di tepat asal saya ketika kita berkumpul kita hnya sibuk dgn gadget kita masing2, dgn tempat tongkrongan mewah dan kekinian agar di agap keren.. terimakasih tuhan kau berikan aku kesempatan untuk merasakan kembali indah nya permainan trandisional dgn nuansa thn 90an.. semoga kotim (sampit) bisa kembali melestarikan budaya lokal dan permainan tradisional.. amin.. #permainantradisional #sepakbolaapi @sampitinfo

Meramaikan tahun baru 1 muharram 1440 H #1muharram1440h #tahunbaruhijriah #sepakbolaapi

Salam lestari Bumi... Salam lestari Bumi... Adalah Sepakbola Api, salah satu tradisi dalam menyambut malam tahun baru ummat Islam 1 Muharam 1440 Hijriyah di Indonesia. #sports #tradition #1muharam1440h #1muharam #moslemday #newyear #newyearofmoslem #sepakbolaapi #bandunghits #wonderfullindonesia

Keseruan ibu-ibu bertanding sepak bola api menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah. #driximages #emak #ibu #ibuibupengajian #hijriyah #1muharram #1suro #tahunbaruislam1440h #1440Hijriyah #football #sepakbola #api #fire #sepakbolaapi #bolaapi #jktinfo #Asus #Zenfoneselfie #manggarai #Jakarta #Indonesia

Apa agenda kamu awal tahun nanti??? Yuk ramaikan sepak bola api bersama Karang Taruna Jaddal Nadri menyambut Tahun Baru Hijriah. Dont forget it 😘 #ktjnadri #kampungnadri #piknik #sepakbolaapi #tahunbaruislam #purworejo #pesonaindonesia #kumpul #jatenggayeng

Keseruan.. Kebahagiaan.. Kesenangan.. Di tuangkan disini semua.. #sepakbolaapi #desakawak #karangtarunatunasberlian #2018

Sejumlah anak-anak bermain sepak bola api di pelataran bantaran rel kereta api di kawasan Kampung Dolanan Sidotopo Surabaya, Jawa Timur, Minggu (2/9) malam. ----- Para anak-anak asal Kampung Dolanan ini meneruskan tradisi sepak bola api. ----- Permainan ini diikuti tiga hingga lima orang dari setiap tim dan terdiri dari delapan tim. ----- Permainan Sepak bola api ini tanpa menghadirkan kiper dan menggunakan gawang kecil berukuran 1.5 x 1 m. ----- Ketika seorang pemain dengan kencang menendang bola maka akan mengakibatkan api mati. ----- Foto: SurabayaPagi/Julian ----- Baca selengkapnya di halaman Harian Surabaya Pagi hari ini. ----- Jangan lupa klik www.Surabayapagi.com untuk berita dan info-info terbaru. ------------------------------------------------------------ #Kampungdolanan #Sepakbolaapi #Sepakbola #Jawatimur #Jawa #Sidoarjo #Gresik #Mojokerto #Lamongan #HarianSurabayaPagi #SurabayaPagi #Surabaya #KotaSurabaya #Koran #KoranSurabaya #News #Trending #Baru #Terbaru #Berita #BeritaUpdate #Update #BeritaBaru #Indonesia #Kota #BeritaSurabaya #Viral #ExploreSurabaya #Infosurabaya

Sisa semalem.. Masih dalam rangka acara tradisi taunan bal balan geni.. #GENI NERAKA LUWEH PANAS ⚽🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 #geninerakaluwehpanas #fire🔥🔥 #fireball #bolaapi #sepakbolaapi #balbalangeni #kaliasem #banyuasem

Dolanan geni 🔥🔥🔥👏👏👏👏 Api 🔥🔥itu berbahaya, tetapi jika kita bijak dalam menggunakannya, Api 🔥🔥itu bermanfaat bahkan bisa kita gunakan sebagai alat untuk bermain. #sepakbolaapi #cahpondok #dolananesantri #santriputrahits #cahpunung #hutrike73 #dirgahayurepublikindonesia

Api 🔥🔥itu berbahaya, tetapi jika kita bijak dalam menggunakannya, Api 🔥🔥itu bermanfaat bahkan bisa kita gunakan sebagai alat untuk bermain. #sepakbolaapi #cahpondok #dolananesantri #santriputrahits #cahpunung #hutrike73 #dirgahayurepublikindonesia

Mantap goll cantik #sepakbolaapi #miftahululum

Baru pertama bermain bola api, taK kira bolanya panas, ternyata panas beneran 😷 Sepakbola Api yang diselenggarakan Mahasiswa KKN di desa Karangharjo , kecamatan Silo, Kabupaten Jember. Skor akhir dimenangkan 🔥 UNMUH (5) VS UNEJ (3) 🔥 #weloveunej #kkn #kkndestana #tangguhbencana #unmuhjember #universitasjember #sepakbolaapi #HUTRI73 #indonesia

Sepak bola api (sepak bola apui) fire football 🔥🔥🔥 #sepakbolaapi #sepakbolaapui #festivalbudayaiyamulikbengkangturan

Photograph by Michael Yamashita @yamashitaphoto - World Cup Fever: Fireball soccer or Sepak Bola Api is played with a coconut doused in diesel in east Java, Indonesia. Played during the month of Ramadan and yes, with bare feet! #worldcup2018 #soccer #football #Indonesia #SepakBolaApi

Thats some fiery determination! . . . #Repost @natgeo (@get_repost) ・・・ Photograph by Michael Yamashita @yamashitaphoto - World Cup Fever: Fireball soccer or Sepak Bola Api is played with a coconut doused in diesel in east Java, Indonesia. Played during the month of Ramadan and yes, with bare feet! #worldcup2018 #soccer #football #Indonesia #SepakBolaApi

#Repost @natgeo (@get_repost) ・・・ Photograph by Michael Yamashita @yamashitaphoto - World Cup Fever: Fireball soccer or Sepak Bola Api is played with a coconut doused in diesel in east Java, Indonesia. Played during the month of Ramadan and yes, with bare feet! #worldcup2018 #soccer #football #Indonesia #SepakBolaApi ・・・ Photograph by Michael Yamashita @yamashitaphoto ワールドカップ熱。火の玉サッカー、セパ・ボラ・アピはインドネシアのジャワ島東部で、軽油に浸かったヤシの実を使って競技されています。それは、ラマダン月の間に行われます。もちろん、裸足で!

From @natgeo: Photograph by Michael Yamashita @yamashitaphoto - World Cup Fever: Fireball soccer or Sepak Bola Api is played with a coconut doused in diesel in east Java, Indonesia. Played during the month of Ramadan and yes, with bare feet! #worldcup2018 #soccer #football #Indonesia #SepakBolaApi

Photograph by Michael Yamashita @yamashitaphoto - World Cup Fever: Fireball soccer or Sepak Bola Api is played with a coconut doused in diesel in east Java, Indonesia. Played during the month of Ramadan and yes, with bare feet! #worldcup2018 #soccer #football #Indonesia #SepakBolaApi

Photograph by Michael Yamashita @yamashitaphoto - World Cup Fever: Fireball soccer or Sepak Bola Api is played with a coconut doused in diesel in east Java, Indonesia. Played during the month of Ramadan and yes, with bare feet! #worldcup2018 #soccer #football #Indonesia #SepakBolaApi

Photograph by Michael Yamashita @yamashitaphoto - World Cup Fever: Fireball soccer or Sepak Bola Api is played with a coconut doused in diesel in east Java, Indonesia. Played during the month of Ramadan and yes, with bare feet! #worldcup2018 #soccer #football #Indonesia #SepakBolaApi

Photograph by Michael Yamashita @yamashitaphoto - World Cup Fever: Fireball soccer or Sepak Bola Api is played with a coconut doused in diesel in east Java, Indonesia. Played during the month of Ramadan and yes, with bare feet! #worldcup2018 #soccer #football #Indonesia #SepakBolaApi

Alhamdulillah malam takbiran meriah n lancar ⚽🔥🔥 #sepakbolaapi

◼ Ketika nendang bola karet udah terlalu mainstream . . . #firefootball #fire #sepakbolaapi #santri #journey #grateful

SEPAK BOLA API Bukan sembarang bola Begitu peluit dibunyikan, para pemain berlarian mengejar bola. Namun bola yang diperebutkan bukan si kulit bundar biasa, melainkan bola berapi. Inilah kegiatan uji nyali anak-anak remaja di beberapa pesantren di pulau Jawa. --------------------------------------------------------------------------- Permainan khas para santri Awalnya pertandingan sepakbola api dilakukan terbatas di pesantren-pesantren. Tapi kini permainan yang unik itu tak cuma digelar di pesantren, melainkan juga di sekolah-sekolah umum atau oleh warga biasa di jalanan. ------------------------------------------------------------------------- Inamal a`malu binniati (Semua amal perbuatan berasal dari niat). ------------------------------------------------------------------------- . . Repost @alkahfisomalangu @alasantri @aisnusantara @ais.jawatengah . . #kebumenkeren #santrialkahfi #alkahfiday #alkahfisomalangukebumen #kebumenhebat #kebumenseru #ngaji #ramadhan #marhaban #bola #pesantren #pesantrenindonesia #alkahfisomalangu #indonesia #jateng #NU #santrialkahfi #santrizamannow #ayomondok #sepakbolaapi #nuzululquran

SEPAK BOLA API Bukan sembarang bola Begitu peluit dibunyikan, para pemain berlarian mengejar bola. Namun bola yang diperebutkan bukan si kulit bundar biasa, melainkan bola berapi. Inilah kegiatan uji nyali anak-anak remaja di beberapa pesantren di pulau Jawa. --------------------------------------------------------------------------- Permainan khas para santri Awalnya pertandingan sepakbola api dilakukan terbatas di pesantren-pesantren. Tapi kini permainan yang unik itu tak cuma digelar di pesantren, melainkan juga di sekolah-sekolah umum atau oleh warga biasa di jalanan. ------------------------------------------------------------------------- Inamal a`malu binniati (Semua amal perbuatan berasal dari niat). ------------------------------------------------------------------------- . . repost @alkahifc . . #kebumenkeren #santrialkahfi #alkahfiday #alkahfisomalangukebumen #kebumenhebat #kebumenseru #ngaji #ramadhan #marhaban #bola #pesantren #pesantrenindonesia #alkahfisomalangu #indonesia #jateng #NU #santrialkahfi #santrizamannow #ayomondok #sepakbolaapi #nuzululquran

Cuma disini.!! #mainbola #bolaapi #sepakbolaapi #anakanak #kidsjamannow

°Bermain Sepakbola Api° Sekali dalam setahun, murid-murid SD Salsabila bermain sepakbola api yang merupakan agenda rutin untuk memeriahkan bulan ramadhan. Tidak hanya siswa laki-laki, siswa perempuan pun tidak mau kalah untuk ikut serta dalam permainan ini. Para guru pun ada yang ikut serta dalam keriuhan siswa-siswa. Permainan sepakbola api berlangsung setelah ibadah sholat tarawih. SD Salsabila terdapat di dusun Klaseman, Desa Condong Catur Kecamatan Depok, Sleman. Dusun Klaseman terletak di sisi utara Yogyakarta dan berjarak sekitar 7 kilometer dari pusat kota. Akses menuju kesini bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun jasa ojek online. Permainan berlangsung beberapa kali sehingga kita bisa cukup lama menyaksikan keseruan murid-murid SD Salsabila bermain sepakbola api. Nonton ini yuk besok @gothil2992 @annnfff @movetrash @vinto_whs @addienesia #pesonaramadhan2018 #pesonaindonesia #pesonaid_travel #sepakbolaapi #genpi #genpijogja

Haflah Akhirussanah Pon Pes Usmaniyyah Ngemplak #SepakBolaApi

“Aye Javier, ima light the ball on fire” #SepakBolaApi

Jangan bermain dengan api, itu nasehat orangtua yang sering kita dengar. Namun tidak dengan anak-anak ini, mereka justru bermain sepak bola menggunakan bola api. ___ #republikfotografer #sepakbolaapi #firesoccer #plotagraph #floment #fire #soccer #sepakbola #bolamania #cinemagraph #gambarbergerak #stillmotion #stillimage #cinemagrapher #motionpicture

Dan beberapa hari yang lalu kami diundang dalam pertandingan bal-balan geni di Amerika. Tak tanggung-tanggung yang menjadi wasit adalah cak Joni Si Menungso Oncor anggota dari Pantastik Por. Kami bangga bisa mewakili kampung kami yang di pelosok dan belum terjamah cuma disepik saja. Meski pulang membawa kekalahan, tapi kami bangga bisa bertemu anggota Marpel cak Joni. Foto ini diambil saat kik of. Yang bilang ini editan, segeralah membersihkan diri dari hadast besar. #soccerfire #soccer #football #fire #humantorch #manusiaapi #johhnystorm #fantasticfour #sepakbolaapi #sepakbola #tarkam #pemudakampung #sidoarjo #egik #kelilingdunia #dengan #pixelab #pixlr #eraser #singpentingyakin #berkarya #di #american #eropa #asia #afrika #australia

Langsung dari tepi sungai masih bisa dilihat ini tanaman peneduh yang kandungan minyaknya melebihi biji jarak & sawit Walaupun saat matang buahnya kemerahan mirip markisa atau apel atau jeruk atau .... tetapi buah ini buah beracun yang kaya manfaat BINTARO Yang sampai dengan SLTP buah ini kami tunggu tunggu saatnya jatuh dan larut di sungai, matang maupun kering Buah bintaro kering direndam di minyak tanah kemudian kami jadikan bola api untuk dimainkan sebagai bola sepak yang biasa dimainkan pada malam setelah pulang tarawih atau malam lebaran dengan kaki telanjang dan sarung terkalung di leher #bintaro #sepakbolaapi #permainantradisional

SBH: Satu Kata untuk Azis, Lanjutkan! Pada acara deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis, SH dan Dra Hj Etty Herawati atau disebut Pasangan Azis-Eti (PASTI), Wakil Ketua Komisi I Fraksi Demokrat DPRD Jabar, Sri Budiharjo Herman, mengungkapkan, lahirnya pasangan PASTI telah melalui berbagai tahapan. Partai Demokrat serta Nasdem bersama PKB dan PKPI sudah memenuhi persyaratan untuk mencalonkan pasangan walikota dan wakil walikota Cirebon dengan jumlah total 10 kursi. Dirinya meminta kepada seluruh kader Demokrat agar bersatu dan bekerja keras memenangkan pasangan PASTI. (Citrust.id) . Simak selengkapnya di citrust.id . #citrust #citrustid #sepakbolaapi #ansor #media #mediaonline #berita #cirebon #kotacirebon #kabupatencirebon #majalengka #kuningan #jawabarat #indonesia

Ketangkasan Sepak Bola Api Banser Kab.Cirebon Diliput Trans7 Anggota Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kabupaten Cirebon bermain sepakbola api di halaman padepokan Antai Galau, Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon (09/11). Aksi ketangkasan anggota Banser ini diliput program ragam stasiun televisi Trans7. Bola yang terbuat dari kelapa dan dibakar dengan api itu, ditendang kesana kemari oleh kedua kesebelasan anggota Banser untuk menghasilkan gol. (Citrust.id) . Simak selengkapnya di citrust.id . #citrust #citrustid #sepakbolaapi #ansor #media #mediaonline #berita #cirebon #kotacirebon #kabupatencirebon #majalengka #kuningan #jawabarat #indonesia

Itu yg keluar api loh bukan umpatan temen ato tetangga, Ooopsss #cumacaptionojobaper #sepakbolaapi #latepostPuncakacaraharisantri #semburanmulutberbisahaghaghag

Fireball Soccer is game of football except the ball is on fire! Known locally as Sepak Bola Api, it is a unique game played by Indonesian students to welcome the month of Ramadan. (photo from the18.com) #whatasport #sport #newsport #crazysport #funnysports #instasport #alternativesports #soccer #fireball #indonesia #sepakbolaapi #sepakbola #students #game #burningfeet #hothothot #barefeet #quick #ramadan #noneedtowax #brave #nopainnogain #pain #dangerous #playingwithfire #bravekid

Ball fire 🔥 Credit for @artdigipaint_vector @fredi_aiko #sepakbolaapi #madura #lateposts

Ansor Kedu juara 3 turnamen sepak bola api Nguri uri budaya nusantara @smanurlintang #sepakbolaapi #budayanusantara #asliindonesia #smanurlintang #ansor #ansorkedu #banser #banserkedu #satkorcabkedu

Hai Guys, pernah liat sepak bola tapi bolanya dinyalain pake api?  Nah ini dia... di Kedu Temanggung kemarin ada Turnamen antar desa yang merebutkan Piala dari Kapolda. Turnamen ini diselenggarakan selama dua hari dan dibuka sama Pak Gubernur Ganjar Pranowo. Kamu berani coba ga permainan ini Guys? #republikfotografer #kedu #sepakbola #sepakbolaapi #temanggung #tradisi #culture #1000kata #natgeoindonesia #olahraga #sport #soccer #fire #nikonindonesia #nikond7000 #iamindonesia

Persiapan Sepak Bola Api Piala Kapolda di Kedu Temanggung Pembukaan acara ini dibuka oleh Pak Ganjar Gubernur Jateng. #republikfotografer #kedu #sepakbola #sepakbolaapi #temanggung #tradisi #culture #1000kata #natgeoindonesia #olahraga #sport #soccer #fire #nikonindonesia #nikond7000 #iamindonesia

Sepak Bola Api Piala Kapolda di Kedu Temanggung Pembukaan acara ini dibuka oleh Pak Ganjar Gubernur Jateng. #republikfotografer #kedu #sepakbola #sepakbolaapi #temanggung #tradisi #culture #1000kata #natgeoindonesia #olahraga #sport #soccer #fire #nikonindonesia #nikond7000 #iamindonesia

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Api oleh Gubernur Jawa Tengah Bapak @ganjar_pranowo di SMA NUR LINTANG KEDU . . Memelihara Budaya Santri, Memelihara Budaya Nusantara #instagram #instapict #travel #bolaapi #temanggung #aseangames #culture #smanlike #smanurlintang #java #indonesia #GanjarPranowo #SepakbolaApi #SMANurlintang #PondokPesantrenKarangsantri #KapolresCup #LigaBanser #HUTTemanggung183 #Art_Sport_Culture

Terimakasih Pak @ganjar_pranowo sudah datang ke @smanurlintang 😁 #smanlike #sepakbolaapi #kapolrescup

KETIKA NEGARA API MENYERANG Usai melakoni sepakbola api, gubernur mengaku hampir tidak percaya mampu menjadi pemain sepakbola api. Meskipun menendang bola yang membara dengan telanjang kaki, ternyata kakinya tidak terbakar atau tetap utuh, tidak gosong, apalagi melepuh. “Kalau nonton hampir tidak masuk akal, tapi tadi didoakan kiai dan ternyata doanya ampuh. Kaki tidak merasa panas tapi anget,” ujarnya. Menurut Ganjar, sepakbola api merupakan permainan unik, karena tidak semua bisa bahkan berani bermain sepakbola asli nusantara ini. Jika di daerah-daerah lain juga ada banyak pegiat maupun pemain sepakbola api, maka itu bisa dipertandingkan dengan beberapa daerah sehingga akan menjadi tontonan dan menarik wisatawan. Senada dikatakan Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo. Diselenggarakannya turnamen sepakbola api sebagai salah satu acara untuk memeriahkan HUT ke-183 Kabupaten Temanggung, serta cara untuk merawat dan melestarikan tradisi warisan leluhur. Kalau Negara Api menyerang kita tidak perlu takut, karena Gubernur @ganjar_pranowo Tidak takut api.. hehe.. 😂 #ganjarpranowo #ganjar #gubernur #gubernurjawatengah #jawatengah #jateng #jatenggayeng #temanggung #magelangraya #sepakbola #sepakbolaapi

Wani tanding #aseangames2018 #ganjarpranowo #sepakbolaapi

kalo negara api menyerang, rakyat Jateng gak usah takut. gubernurmu rawedi geni #sepakbolaapi #ganjarpranowo

#Repost @gasmi_bengkulu with @repostapp ・・・ Pertandingan Sepak Bola Api Ponpes Hidayatul Mubtadiien (Santri vs Anggota Polri) #pencaksilat #pagarnusabengkulu #pagarnusa #gasmi #gasmibengkulu #pencaksilat #beladiri #silatindo #pencaksilathits #pagarnusaindonesia #sepakbolaapi #bengkulu

Pertandingan Sepak Bola Api Ponpes Hidayatul Mubtadiien (Santri vs Anggota Polri) #pencaksilat #pagarnusabengkulu #pagarnusa #gasmi #gasmibengkulu #pencaksilat #beladiri #silatindo #pencaksilathits #pagarnusaindonesia #sepakbolaapi #bengkulu

Saksikan Pertandingan Sepakbola Api BROJO GENI Diikuti 12Kecamatan se-kab. Pacitan. Sabtu 7 Oktober 2017 mulai pkl 20.00wib di alun2 Pacitan #eventpacitan #sepakbolaapi #brojogeni

memeriahkan peringatan tahun baru Islam.. #sepakbola #api #sepakbolaapi #tahunbaruislam

Telat update.... yg penting masuk tipi 😂😂 #tahunbaruislam #1muharram1439h #pawaiobor #sepakbolaapi

#InfoPatria #BlitarHariIni ► Sultoni Lung melalui WhatsApp berbagi informasi kami di 081334256006 menginformasikan kegiatan #SepakBolaApi di dusun Babadan Sumberkecek RW 10 Desa Penataran Nglegok #Blitar semalam. Acara ini, kata dia untuk memperingati #TahunBaruIslam 1 Muharram 1439 Hijriah. Bola memakai #kelapa yg sudah tua, kering & hanya dihilangin kulit tipis luarnya saja sehingga yg tersisa seperti sepet nya masih ada lalu dikasih #solar kemudian dibakar. [dni]

#Repost @adam_tires (@get_repost) ・・・ Markus 9:50 Garam memang baik, tetapi jika garam menjadi hambar, dengan apakah kamu mengasinkannya? Hendaklah kamu selalu mempunyai garam dalam dirimu dan selalu hidup berdamai yang seorang dengan yang lain. . Menang biasa tapi kebersamaan sungguh luar biasa. . . Jangan lupa tag kita di @hitz_omk ya dan #hitz_omk Biar makin tau tentang omk indonesia... kali aja ketemu doi 😄😆😆😉 #omksanpaulobuntok #hitsomk #sepakbolaapi

BerTakbir.. BerGerak.. BerSilaturahmi.. Bersama sama.. Karena Indonesia adalah perjumpaan kampung kampung #Takbiran #PawaiObor #EgrangObor #SepakBolaApi #KecamatanJabungAsik Semua boleh ikut berTakbir

Semarak Ramadhan #sepakbolaapi

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.