#indonesianfood hashtag via instagram | #indonesianfood images

#indonesianfood | See the top and most browsed pictures and videos about the #indonesianfood

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda ๐Ÿ˜Š. Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– KONSULTASI Follow: @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person: ๐Ÿ“ฑBBM: DAE06241 ๐Ÿ“ฑWA: 087856734724 ๐Ÿ“ฑLINE: 087856734724 ๏ธ ๏ธ

Jual followers aktif bergaransi & berkualitas terbaik, sangat cocok untuk meningkatkan penjualan OLSHOP / SELEBGRAM, Karena sudah kita ketahui bahwa olshop terkenal, artis, selebgram mempunyai banyak followers dan banyak dari mereka yang awalnya membeli followers. Keuntungan beli followers disini: ============================= ๐Ÿ‘‰Beli followers GRATIS like. ๐Ÿ‘‰Followers aktif asli indonesia bisa like & comment, Followers aktif permanen berkualitas terbaik. ๐Ÿ‘‰Bisa Request followers ter-target misalnya kalian ingin followers mayoritas pria, wanita, target kota jakarta, bandung, bahkan target negara pun kami bisa carikan sesuai keinginan anda. ๐Ÿ‘‰Followers aktif disini bukan OPLOSAN dan bukan BAJAKAN hasil PANEL, waspada sudah banyak penjual followers aktif BAJAKAN / GADUNGAN jangan tertipu dengan harga murah karena sudah banyak laporan dari para pelanggan kami. ๐Ÿ‘‰Kami memberikan GARANSI jika followers aktif berkurang kami tambah kembali. ๐Ÿ‘‰Privasi anda aman dan akan kami rahasiakan. ๐Ÿ‘‰Kami berdiri sejak 2013 sudah berpengalaman menangani puluhan ribu olshop, selebgram bahkan artis2. Bukti jasa kami berdiri sejak 2012-2013 silahkan cek akun jualjasa & kunjungi http://jualfollowers,blogdetik,com Jasa media sosial kami meliputi: ============================= ๐Ÿ‘‰Jual like & Views Video instagram ๐Ÿ‘‰Jual akun tahun 2013 & jual akun tertarget, akun kami bukan hasil akun porno, akun cewek cantik & akun lucu. ๐Ÿ‘‰Kami Jual APLIKASI Like / Followers ๐Ÿ‘‰Jual followers / Likes smule. Awas jangan salah Rekening kami yang asli atas nama Helmi anggara / Anik istikomah selain itu adalah penipuan. Contact admin ๐Ÿ•š08:00-23-00 : Line : @did2753r Whatsapp : 082211311159 #indonesianfoodย  #inspirasikebayaย  #sewagaun #sepatupriaย  #jewelryย  #cincinnikahย  #kebayamodern #jualcaseiphoneย  #boutiqueshopping #jualdressimportย  #jualkosmetikasli #photopreweddingย  #muajakarta

One of favorite menu of indonesian people #like4like #lunch #indonesianfood #chickenindonesia #rice #icetea #drinkfresh #vegetable #spoon

Adakah yg butuh ide masak untuk besok? ๐Ÿ˜‚ *Aku banget klo mlm kerjaan nya cari inspirasi masak apa bsk ๐Ÿ˜… Td pagi aku masak ayam cabai garam, masakan dadakan banget yg tiba2 ide nya muncul begitu ajah ๐Ÿ˜† rasa nya aku suka banget pedes, gurih, asin, harum sekalii apalagi klo baru mateng yaa hemmm ga mungkin di tolak ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Ayam Cabai Garam By : @yoanitasavit . Bahan : 1 bagian dada ayam, belah 2 melebar 2 siung bawang putih, haluskan 1/2 butir telur kocok lepas Garam, merica, kaldu bubuk 1 sdt kecap asin 1 sdt minyak wijen 5 sdm tepung terigu 1 sdm tepung maizena Minyak untuk goreng dan tumis Bumbu iris : 1/2 buah bawang bombay 2 siung bawang putih, cincang 3 buah cabai merah keriting 3 buah cabai rawit merah 1 batang daun bawang Cara buat : 1. Cuci bersih ayam dgn air jeruk nipis, tiriskan. Pukul2 ayam hingga tipis lalu potong kotak lebar. Campur ayam dgn garam dan bawang putih halus, diamkan di kulkas min 30 menit/semalaman. 2. Keluarkan ayam campur dgn telur aduk rata. Lalu balur ayam dgn tepung kering (terigu+maizena). Panaskan minyak, goreng ayam hingga matang. Angkat dan tiriskan 3. Panaskan sedikit minyak, tumis duo bawang hingga harum. Masukan cabai lalu daun bawang. Tambahkan kecap asin, minyak wijen, garam, merica, kaldu bubuk. Koreksi rasa. Masukan ayam aduk cepat hingga tercampur rata. Angkat dan sajikan. . . #yoanitasavit_ayam #ayamcabaigaram #berbagiresep #kumpulanresepmasak #doyancooking #doyanmasak #hobimasak #idebekal #indonesianfood #idemasak #fotomasak #mykitchen #foodgalery #menusimple #sukamasak #guniezzt #homecooking #homecookedmeal #food #foodaddict #foodie #foodbloger #foodstylist #foodshared #foodphotographer #likeforlike #instafood #instaphoto #foodtheday #mycookingdiary

Perayaan setahun sekali yang identik dengan makan enak dong sekali-kali. โ€ข โ€ข โ€ข #chejournal #food #foodporn #foodies #seafood #instafood #instafoodie #yummy #foodgasm #delicious #delish #indonesianfood

Bukan cuma sajian menu berupa ikan lho. Ikan Pesmol Cianjur juga memiliki menu menu lauk pendamping yang gak kalah lezatnya ๐Ÿ˜‹ . Gimana gak lezat coba, resep dari masakan di @ikanpesmolcianjur adalah resep andalan turun temurun sejak tahun 90an. Wow. . โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” . ๐Ÿ“Ikan Pesmol Cianjur Setiabudhi Bandung ๐Ÿ•š BUKA Setiap Hari 09.00-22.30 (Seberang Apartemen Setiabudhi dan Borma) Jl. Dr. Setiabudhi No. 85 Bandung Bandung City โ˜Ž (022) 203 0303 WA : 0811 2000 397 ๐Ÿš—Waze/Google Maps: Ikan Pesmol Cianjur โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”- Ikan Pesmol Cianjur Bandung . Masakan Sunda dan Jawa 100% HALAL . . . . . #ikanpesmolcianjur #sunda #bandung #kuliner #kulinerindonesia #kulinerbandung #visitbandung #visitindonesia #foodbloger #makananenak #makanansehat #masakan #yummy #foodie #foodporn #masakansunda #indonesianfood #sundaneserestaurant #healthyfood

Melted.. ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿค—๐Ÿคฉ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ . ๐Ÿ‘†klik tombol biru FOLLOW di ๐Ÿ‘‰@masak.viral ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... ๐Ÿค— . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..โ˜๏ธ . Barang bekas bisa dimanfaatin lho gaess, Mau tau cara nya ??? ๐Ÿค— FOLLOW๐Ÿ‘: ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif . Cara masak yg Simple + Kreatif, Mau tau ??? ๐Ÿคฉ FOLLOW ๐Ÿ‘: ๐Ÿ‘‰ : @masak.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @masak.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @masak.kreatif . Cr : @buzzfeedtasty #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #banana

#Repost , disunting dari @yukilicioso Makasi banyak sist @yukilicioso , sangat kreatif dan menginspirasi ๐Ÿ‘ Sedikit curcol.. makanan tradisional indonesia 1 ini adlh fav ak sejak kecil.. masih ingat dulu bibi2 pecel lewat, pasti ak pesannya ini.. ada pecel juga lah skalian bakwan, tahu juga.. loh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ โ€ข Nah resep x ini aku pakai resep dr mbak cantik yg baik hatiย @dapurdinaย ๐Ÿ˜๐Ÿ™ makasi resepnya mbak, wenakkk.. cuma ak yg versi gulungnya ๐Ÿ˜, ini ak bikin 1/2 porsinya.. cuma ntah melamun apa, 225gr dibagi 2 kok jd 130gr yah, jdnya agak manis deh ๐Ÿ™„.. tapi tetap enakkk.. aku ngakalinnya di kelapanya, dikasi garam agk banyak dikit biar balance rasanya.. โ€ข Bahan cukup sederhana : - 500 gr ubi kayu (potong kecil, kukus 30 menit) - 113 gr gula merah (iris tipis) - garam sejumput - 1/4 butir kelapa parut muda โ€ข Cara : - tumbuk halus ubi yang sudah dikukus dengan gula merah, aduk hingga merata, cetak di loyang/gulung jg blh, tekan2 pakai sendok.. aku bagi 2, 1 warna asli, 1 pewarna merah, pipihkan (scroll foto) - potong2 getuk sesuai selera - kukus kelapa 10 menit lalu tambahkan sejumput garam - taburkan kelapa di getuk โ€ข #resepย  #shareresepย  #dapurtemandinaย  #getuk #indonesianfoodย  #jajananย  #jajananmasakecil #yukiliciosoย  #yummyย  #foodiesย  #foodieย  #foodporn

Continuing with curry week, and our curry of the day is an Indonesian Crab Curry from @anissahelous #FEAST. Fragrant, fresh and utterly delicious @kristinperers ๐Ÿ“ท

Menikmati hidangan di musim dingin yg telah tiba ini #indomierebustelor #telurdadargulung #indonesianfood #kulinerindonesiaku #foodblogger

Duh malem2 dpt tontonan begini... @Regran_ed from @beruangrakus - Siapa yang suka iga angkat tangan ?? ini dia nih yg harus kalian cobaiin โ€œIga Bakar Lepuh + Mozarellaโ€ . Ini Iga nya gede bener, dagingnya banyak, lemaknya aku suka banget, bumbunya meresap ke iganya, pedesnya berasa. . Yg belum ke PASTABI kalian langsungg aja cus ajak temen buat makan disini .. - - - Instagram : @pastabi_id ๐Ÿ“Œ Taman Jajan CBD Bintaro - Tangerang Selatan ๐Ÿ•˜ 11.30 - 22.00 (senin - jumat) - 16.30 - 23.00 (sabtu - minggu) โœ… Gofood Available- - - - @jktfooddestination @laperbaper @dietmulaibesok @destinasijajan @wowkuliner @videomasak @video.masak @laper.sampe.geter @dagelan @laperbener @9gagnomnom @laperjajan @laperbuncit @wowresep #spicyfoodid #igabakar #pastabi #kulinerjakarta #igabakarlepuh #lunch #makananenak #enak #food #foodies #foods #foodoftheday #foodinstagram #jktfoodbang #jktfooddestination #anakjajan #laperbaper #foodgasm #indonesianfood #spicyfoodid #spicy #makananenak #jktfoodies #explorejakarta #jktinfo - #regrann #taunyamakan

Tempat wajib kalo Keka lagi mudik .... #ayamgorengberkah #wiskul #foodporn #indonesianfood #indonesianculinary

Cute.. ๐Ÿค—๐Ÿคฉ, Udang jadi anak ayam...๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿฅ๐Ÿฅ๐Ÿฅ ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿคฉ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ . ๐Ÿ‘†klik tombol biru FOLLOW di ๐Ÿ‘‰@masak.kreatif ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... ๐Ÿค— . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..โ˜๏ธ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? ๐Ÿคฉ FOLLOW ๐Ÿ‘ : ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral . Barang bekas bisa dimanfaatin lho gaess, Mau tau cara nya ??? ๐Ÿค— FOLLOW๐Ÿ‘: ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif . Cr : @aum_napat #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #shrimp

Malem2 gini ngopi dulu lah.. biar begadangnya makin nyess ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ Oyah, ini kopinya lagi ada promo loh gengs, CUMA 11 rebuuu kalian bisa pilih 3 varian rasa, yaitu ada cappucino, latte, americano โ˜•๐Ÿจ . . . Coffee ๐Ÿ“ MOR Store open till 24.00 Available in Go-Food (order manual yah ๐Ÿ˜‰) ๐Ÿ“ 4.3/5.0 ๐Ÿ’ฐ 11,000 #jktfoodkingdom #foodjournal #eatinarary #foodenthusiast #foodstory #foodshare #foodporn #foodgasm #foodlover #foodies #jktfoodbang #infokuliner #foodtravelling #zomato #indonesianfood #kulinerjakarta #explorejakarta #foodstreet #foodforlife #like4like #mukbang #infokuliner #anakkuliner #anakjajan #visitindonesia #foodlover #foodstalk #jktfooddestination

Cute.. ๐Ÿค—๐Ÿคฉ, Udang jadi anak ayam...๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿฅ๐Ÿฅ๐Ÿฅ ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿคฉ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ . ๐Ÿ‘†klik tombol biru FOLLOW di ๐Ÿ‘‰@masak.kreatif ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... ๐Ÿค— . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..โ˜๏ธ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? ๐Ÿคฉ FOLLOW ๐Ÿ‘ : ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral . Barang bekas bisa dimanfaatin lho gaess, Mau tau cara nya ??? ๐Ÿค— FOLLOW๐Ÿ‘: ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif . Cr : @aum_napat #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #shrimp

Quickie dinner di tengah kemacetan, menclok di @kembangtandjoeng - nyobain ini : nasi campur kembang tandjoeng dan nasi blambangan. #kembangtandjoeng #indonesianfood #foodism #foodgasm #foodporn

I generally unwind by having dinner with close teams Thanks giving dinner @mercurejakartacikini #sopbuntut #buntutsoup #strawberryjuice #emping #foodphotography #indonesianfood #asianfood #igfood #foodgram #instafood #foodoftheday

Harga bahan-bahan naik ,dari mulai bumbu,sayuran & Buah-Buahan,Kertas,keresek naik semua..di situlah kegalauan seorang Pedagang๐Ÿ˜” Mohon maaf mulai besok tgl 24 Oktober 2018 Lotek Lekoh & Rujak ulek nya naik๐Ÿ™ @loteklekoh_ceuyuyun #lotek #loteklekohceuyuyun #rujak #rujakulek #rujakulekceuyuyun #traditionalfood #dietfood #sundanesefood #indonesianfood #healthyfood #nonmsg #kuliner #kulinerkekinian #kulinercimahi #kulinerbandung #kulinerbandungbarat #kulinerindonesian #kulinerkbb #viral #booming #makanansehat #makananmurah #jajanansehat #jajananmurah #gofood #gofoodbandung #gofoodcimahi #gofoodkbb #gojek #gojekbandung

#Repost @jktfoodkingdom with @get_repost ใƒปใƒปใƒป Sore gengss~ Uda makan belum? Nih salah satu kwetiau goreng terenak di jakarta di @kwetiauakang.mkpipuri ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Ini jenis kwetiau medan yang enak yang uda lama sejak 1960 makanya rasanya uenakkk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ Kalo kalian lagi jalan2 ke daerah muara karang, kalian wajib cobain kwetiau ini ya gengs! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ . Kwetiau Goreng Seafood ๐Ÿ“ Kwetiau Akang Jl. Muara Karang Raya No 21 Jakarta . ๐Ÿ’ฐ 49,000 ๐Ÿ“ 4.6/5.0 #jktfoodkingdom #foodjournal #eatinarary #foodenthusiast #foodstory #foodshare #foodporn #foodgasm #foodlover #foodies #jktfoodbang #infokuliner #foodtravelling #zomato #indonesianfood #kulinerjakarta #explorejakarta #foodstreet #foodforlife #like4like #mukbang #infokuliner #anakkuliner #anakjajan #visitindonesia #foodlover #foodstalk #jktfooddestination

Whos fan of Warteg? Yes, here we go, the origin taste of Tegal city! . ๐Ÿ  Warteg Agung ๐Ÿ“ Jl. Gandaria Tengah II No. 3, Kebayoran Baru ๐Ÿ’ธ Around 15-20k . #neighboureats #hawkerfood #hawkerfoods #thirdwold #warteg #indonesianfood

Karena sebenarnya TENGKELENG Itu nikmat nya juga tiada tara ๐Ÿ˜ Penasaran langsung aja merapat ke warung kami gaes di Jl.Nologaten 46 Depok Sleman Yang belum pernah bisa searching google maps atau waze ya gaes . Sate Pak JeDe satenya Jogja . . . #satekambing #sateklathakpakjede #sateklathak #kulinerjogja #makansiangjogja #makanmalamjogja #makanankhasjogja #maknyus #lambsatay #tongsengkambing #gulekambing #kicikkambing #nasigorengkambing #tengklengkambing #food #indonesianfood #indonesianculinary #foodgram #foodporn

Kreatif banget.. ๐Ÿฅš๐Ÿฅš๐Ÿฅš๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿคฉ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ . ๐Ÿ‘†klik tombol biru FOLLOW di ๐Ÿ‘‰@masak.viral ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... ๐Ÿค— . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..โ˜๏ธ . Barang bekas bisa dimanfaatin lho gaess, Mau tau cara nya ??? ๐Ÿค— FOLLOW๐Ÿ‘: ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif . Cara masak yg Simple + Kreatif, Mau tau ??? ๐Ÿคฉ FOLLOW ๐Ÿ‘: ๐Ÿ‘‰ : @masak.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @masak.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @masak.kreatif . Cr : @5.min.crafts #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #eggs

Breakfast to warm up the day! #breakfast #noodles #bakmee #่‚‰่„ž้ข #ๆ‹Œ้บต #indonesianfood #Jakarta #foodadventure #foodstagram #foodie #singaporeanabroad #singaporelife๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ #singaporefoodie #laohipster #่€hipster #hipsterGoesWork

Pembuatan Sauerkraut (acar kubis).. ๐Ÿคฉ๐Ÿ‘Œ, Canggih... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค—๐Ÿคฉ๐Ÿ‘ . ๐Ÿ‘†klik tombol biru FOLLOW di ๐Ÿ‘‰@masak.kreatif ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... ๐Ÿค— . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..โ˜๏ธ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? ๐Ÿคฉ FOLLOW ๐Ÿ‘ : ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral . Barang bekas bisa dimanfaatin lho gaess, Mau tau cara nya ??? ๐Ÿค— FOLLOW๐Ÿ‘: ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif . Cr : @thisisinsiderfood #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #sauerkraut

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡, Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti: ๐Ÿ‘‰MIOM ๐Ÿ‘‰KISTA ๐Ÿ‘‰PCOS ๐Ÿ‘‰PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} ๐Ÿ‘‰KANKER SERVIKS ๐Ÿ‘‰APS ๐Ÿ‘‰EKTOPIK ๐Ÿ‘‰KEPUTIHAN ๐Ÿ‘‰GANGGUAN HORMON ๐Ÿ‘‰SPERMA ENCER ๐Ÿ‘‰AZOOSPERMIA ๐Ÿ‘‰OLIGOSPERMIA ๐Ÿ‘‰TORCH ๐Ÿ‘‰DLL. Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95 Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil. TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL. TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI. SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI. KONSULTASI gratis Follow: ๐Ÿ’ง@my.program.baby1 ๐Ÿ’ง@my.program.baby1 ๐Ÿ’ง@my.program.baby1 ๐Ÿ’ง@my.program.baby1 ๐Ÿฅuntuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi โž–โž–โž–๐Ÿ“ฑcontac person: ๐Ÿ“ฑWa: 087871106695

Pembuatan Sauerkraut (acar kubis).. ๐Ÿคฉ๐Ÿ‘Œ, Canggih... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค—๐Ÿคฉ๐Ÿ‘ . ๐Ÿ‘†klik tombol biru FOLLOW di ๐Ÿ‘‰@masak.kreatif ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... ๐Ÿค— . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..โ˜๏ธ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? ๐Ÿคฉ FOLLOW ๐Ÿ‘ : ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral ๐Ÿ‘‰ : @masak.viral . Barang bekas bisa dimanfaatin lho gaess, Mau tau cara nya ??? ๐Ÿค— FOLLOW๐Ÿ‘: ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif ๐Ÿ‘‰ : @2menit.kreatif . Cr : @thisisinsiderfood #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #sauerkraut

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95 ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person:Konsultasi gratis Wa: 085706674407

Eat and eat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #indonesianfood #homesick #wisatakuliner #bakso #miebabi #ayamgoreng #makan #indopride

Pembesar Payudara TERBAIK Di Dunia Sudah Mendapatkan Sertifikat ISO 9001 Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA: - Membesarkan & Mengencangkan Payudara secara Alami & Cepat - Tidak Ketergantungan - Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab - Dapat mengecilkan paha, perut, lengan dll - Membesarkan bokong - Menghilangkan stretcmark di perut/ betis - Menghilangkan migrain / pusing - Merapatkan Vagina โ€ข Limited Stock โ€ข Menerima pengiriman dalam & luar negeri โ€ข TERJAMIN โ€ข TERMURAH Alasan memilih produk kita: โœ… Depkes RI โœ… ISO 9001 โœ… FDA โœ… Top 500 Asiabrand โœ… 100AMAN tanpa efek samping ke payudara ๐Ÿ‘‰Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. ๐Ÿ“ฒ WA. : +6285559283452 #bakery #barack #rotikasur #food #foodlovers #cake #cheese #chocolate #fresh #ovomaltine #foods #essentials #tea #sweet #makanan #lezat #kontesfoto #lombamakan #lombafoto #kulinersolo #bahagiaitusederhana #makanansehat #makanankekinian #glennalinskie #sambalteri #indonesianfood #indonesiamakanikan #makananunik #foodstagram #kulinerindonesia

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak. Cepatlah hadir dirahim bunda. Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... โ€œRobbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrotaโ€™ayunin, wajโ€™alna lil muttaqiina imama.โ€ Artinya: โ€œYa Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.โ€ (QS. Al-Furqan: 74). KONSULTASI Follow: ๐Ÿ’ง@my.program.baby1 ๐Ÿ’ง@my.program.baby1 ๐Ÿ’ง@my.program.baby1 ๐Ÿ’ง@my.program.baby1 ๐Ÿฅuntuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi โž–โž–โž–๐Ÿ“ฑcontac person: ๐Ÿ“ฑWa: 087871106695

. . mau dapat informasi seputar kuliner follow @cintakuliner_id follow @cintakuliner_id . Sambal khas Jawa Tengah yang pedesnya nggak nahan! Bahan: 1 lbr daun salam 1 lbr daun jeruk 2 cm lengkuas 1 buah terasi 4 buah asam jawa Gula merah 1 buah tomat 2 siung bawang putih 5 siung bawang merah 5 buah cabai merah keriting 10 buah cabai merah besar 500 ml air Minyak Garam Gula Cara Membuat: 1. Rebus air. Rendam asam jawa dengan sedikit air yang sudah didihkan. 2. potong-potong kecil sembarang cabai keriting, cabai merah, tomat, bawang putih, dan bawang merah. Rebus hingga masak. 3. Haluskan rebusan bahan dengan blender atau ulekan. 4. Memarkan lengkuas. Panaskan minyak, goreng terasi lalu pecahkan. Masukkan lengkuas, daun salam hingga harum. 5. Masukkan sambal ke dalam tumisan, masak hingga airnya menguap. Masukkan sisiran gula jawa ke dalam sambal, garam, dan gula. Tambahkan air asam jawa. #masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara

Moccacino Chiffon Cake Bahan pasta : 7 kutel 140 ml kopi susu (saya seduh 1 sachet kopi hitam dan 1 sachet capuccino dgn air panas 100 ml, tunggu sampai suhu ruang kemudian saring, ambil 40 ml sisanya ditambah susu cair full cream sebyk 100 ml jadi totalnya tetap 140ml) 93 gr minyak 35 gr gula halus 175 gr terigu kunci 1 sdt pasta mocca . Bahan meringue : 7 putel 1 sdm air jeruk nipis atau 1/2 sdt cream of tartart 1/2 sdt garam 125 gr gula halus . Cara : 1. Campur semua bahan pasta, aduk dgn whisk hingga larut licin. 2. Mixer putel , air jeruk nipis dan garam hingga setengah mengembang, masukkan gula secara bertahap, mixer hingga soft peak. 3. Masukkan adonan meringue ke adonan pasta secara bertahap, 3 atau 4 tahap, aduk balik dengan spatula. 5. Tuang ke loyang chiffon ukuran 22 cm Oven dgn suhu 160 selama lbh kurang 50 mnt atau sampai matang (sesuaikan dgn oven msg2) Nb. Sy manggang dgn oven tangkring dgn api sedang, awal 20 mnt sy keluarkan lalu gores biar tar pecahnya/ belahnya beraturan. Mskkan kembali, panggang sampai selesai, mateng, kira2 total dr awal sampai selesai sekitar 1 jam 10 mnt, mmg sengaja dilamain dikit biar lbh gampang dikeluarin... Tp ini jg msh krg kering.kata sang master. Jadi tar mau coba lg. Semangat.. ๐Ÿ˜† Selamat mencoba.. ๐Ÿ˜˜ resep #reseproemahan #videomakanan #fotokue #resepmudah #reseprumahan #masakan #indonesianfood #gorengan #kulinertradisonal #resepmakanannusantara #idemasak #menusederhana #reseppraktis #reseplezat #resepmakananfaforit #resepbaking #resepayam #guniezzt #doyanresep #shareresep #masakansederhana #marimasak #dapurresep #resepkuekering #reseprumahan #jajananpasar #reseppasaran #kejupasaran #reseprumahan

HAY BUNDAโคโคbagi yang belum mendapat kan buah hati atau yang banyak mengalami banyak penghambat kehamilan โ‰JANGAN BERSEDIH YAH BUND โœ”kami datang untuk memberi rekomendasi kepada setiap wanita yang merasa sulit mendapat kan buah hati atau mengalami banyak penghambat kehamilan karna besae harapan kami para bunda-bunda yang liat INFORMASI ini lah yang mendapat jawaban dari tuhan atas doa juga usaha bunda untuk mendapat kan buah hati yang sekian lama di idam kan (๐Ÿ‘‰TAG DAN SHARE TEMAN KALIAN/TETANGGA/SAUDARA YANG INGIN CEPAT HAMIL๐Ÿ‘ˆ) Follow: @pregnant_program_tips @pregnant_program_tips @pregnant_program_tips @pregnant_program_tips @pregnant_program_tips @pregnant_program_tips ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA,,,: 085335917810

Nyamannya BILA PAYUDARA SEHAT DAN KENCANG๐Ÿ˜๐Ÿ˜† Mau Payudara Indah, Besar dan Kencang? Solusi bagi anda yg ingin : ๐Ÿ’งMemiliki Payudara Besar dan Kencang. ๐Ÿ’งPayudara lebih Indah dan Mulus. ๐Ÿ’งMembahagiakan Pasangan Anda. ๐Ÿ’งPenampilan Terbaik dan jadi Pusat Perhatian laki-laki. HASIL PERMANEN !!! Tanpa efek samping. Perubahan bisa dilihat hanya dalam pemakaian 1-2 minggu ! Keunggulan Alat kami buat Payudara: โ€ข Memperbesar dan Memperkencang Payudara serta membuat Payudara jadi lebih Indah dan Mulus lewat perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi ke bagian payudara. Manfaat lain Alat nya: ๐ŸƒMengatasi rambut rontok ๐ŸƒMerapatkan Miss V ๐ŸƒMenghilangkan bekas selulit. info dan order ๐Ÿ‘‡๐Ÿ˜Š ๐Ÿ“ฒ line official akun :@csw5376m ๐Ÿ“ฒ WA. : 081384457036 #ibu #ibuku #ibumenyusui #iburumahtangga #mom #makna #kehidupan #iloveumom #emakemak #emak #tiga #kata #doaibu #hariibu #ibuhamil #palembang #indonesia_photography #indonesian #indonesiajuara #indonesianfood #indonesia #samarinda #balikpapan #purwokerto #semarang #bekasi #depok #tangerang #surabaya #sidoarjo

Tumis Jantung Pisang ๐Ÿ“ kayu-Kayu Restaurant - Alam Sutera Ini pertama Kalinya Nyobain Namanya Jantung pisang di Tumis Biasanya cuma Dengar Jantung Pisang bisa di jadiin masakan gak kebayang rasanya seperti apa. beruntungnya Dapet masakan yang Enaak.. . . . . . . . . . . #food #foodporn #footfetishnation #foodphotography #localfood #indonesianfood #Indonesia #restaurant #Menu

*Pisang Bakar Coklat Susu* . . #grillbanana #chocolate #indonesianfood #foodlover #foodporn #cullinary #snack #kedaijelita๐Ÿ˜

MACAN / BOLU MACAN / BUTTERCAKE BAHAN A 10 butir Kuning telur (me: 8 butir kuning telur) 375 gr Butter - harus dingin (boleh mix dengan margarine, sy 225gr butter Anchor + 150gr BlueBand) 250 gr Gula yang halus 250 gr Tepung Protein Rendah 25 gr Susu bubuk (me: dancow) 2 sdm SKM putih 1/2 sdt Vanila extract . BAHAN B : 5 butir Putih Telur 1/4 sdt Cream of tar tar (me: jeruk nipis) Bahan tambahan : 1 1/2 sdm Coklat Bubuk + 1/4 sdt pasta coklat utk adonan coklat 1/2 sdt penuh Pasta Mocca utk adonan mocca . CARA MEMBUAT : 1. Kocok/mixer gula,butter + margarine dengan kecepatan tinggi sampai mengembang putih kental & pucat. Sekitar 4 - 5 menit saja 2. Kemudian turunkan speed terendah dan masukkan vanila extract dan SKM, mix rata sebentar lalu masukkan kuning telur satu persatu Kocok sampai rata 3. Matikan mixer, Tambahkan tepung terigu dan susu bubuk yang sudah di ayak sebelumnya secara bertahap kedalam adonan butter. Kocok sampai rata (Jangan over mix) 4. Kocok Bahan B putih telur sampai kaku 5. Masukkan putel secara bertahap kedalam adonan bahan A, aduk lipat sampai rata 6. Bagi adonan menjadi 2 bagian 1 wadah utk adonan putih, Kemudian 1 bagian lagi bagi menjadi 2 wadah utk coklat dan mocca Tambahkan bubuk coklat dan pasta dimasing2 wadah, aduk balik hingga tercampur rata (jgn over mix) 7. Olesi loyang bulat 20cm/22cm dgn margarine dan taburi tepung 8. Adonan putih pakai sendok sayur, coklat dan mocca pakai sendok makan. Yang pertama tuang adonan putih sekitar 5sds dimulai dari bagian tengah, mocca 5sdm, coklat 5sdm Yang kedua tuang putih 4sds , mocca 4sdm, coklat 4sdm Yang ketiga putih 3sds, mocca 3sdm,coklat 3sdm Yang keempat putih 2sds, mocca 2sdm,coklat 2sdm Terakhir yang putih 1sds, mocca 1sdm, coklat 1sdm 9. Oven dengan suhu 170 selama 15 menit kemudian turunkan menjadi 150 selama 50-55 menit/ sampai matang. Dari awal smpe akhir api atas bawah (Sesuaikan oven masing-masing ya) 10. Oven sampai kue nya bener2 matang. resep #reseproemahan #videomakanan #fotokue #resepmudah #reseprumahan #masakan #indonesianfood #gorengan #kulinertradisonal #resepmakanannusantara #idemasak #menusederhana #reseppraktis #reseplezat #resepmakananfaforit #resepbaking #resepayam #guniezzt #laper

Jangan menghalal kan segala macam cara untuk mendapatkan apa yg anda ingin kan....bermain lah Dengan sportif....๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๐ŸŽฏโ˜๏ธ #memesdaily #memes๐Ÿ˜‚ #memesespaรฑol #memes #meme #j #jkw #jokowi #jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #jokowihebat #jokowimarufamin #jokowimantu #jokowimaruf2019 #indonesia #indonesian #indonesiaku #indonesianfood #indonesia_photography #indonesiajuara #art #artistsoninstagram #artist #artsy #art_spotlight #arte #politik #politikindonesia #duniapolitik

Jangan menghalal kan segala macam cara untuk mendapatkan apa yg anda ingin kan....bermain lah Dengan sportif....๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๐ŸŽฏโ˜๏ธ #memesdaily #memes๐Ÿ˜‚ #memesespaรฑol #memes #meme #j #jkw #jokowi #jokowipresidenku #jokowi2periode #jokowidodo #jokowihebat #jokowimarufamin #jokowimantu #jokowimaruf2019 #indonesia #indonesian #indonesiaku #indonesianfood #indonesia_photography #indonesiajuara #art #artistsoninstagram #artist #artsy #art_spotlight #arte #politik #politikindonesia #duniapolitik

Indos birthday party be like .... food! #indonesianfood #ikan #sayur #nasi #orek #indomaaltijdje

Hayop uda pada cobain yang baru dr popmie??? Skrg uda ada di indomaret lhooo.... โ€ข โ€ข << FOLLOW & TAG #djournalfoodid. โ€ข โ€ข Catpured by @tukangjajanmalam #KANGJAMAL #miegoreng #popmie #indomie #mie #noodle #kuliner #wisatakuliner #makanenak #indonesianfood #spicyfood #pedas #makananpedas #kulinerindonesia #kulinernusantara #enak #makananhits #viral #indomaret #jktfoodbang #jktinfo #samyang

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.