#istikharahcinta hashtag via instagram | #istikharahcinta images

#istikharahcinta | See the top and most browsed pictures and videos about the #istikharahcinta

Kita manusia kadang lupa akan adanya yang Maha Melihat, Maha Mendengar,dan Maha Kekehendak. Seolah-olah kita hidup dan melangkah di muka bumi ini kita yang mengatur dan kita yang mengedalikan, padahal tidaklah demikian karena segala sesuatu itu telah di rancang oleh Allah jauh sebelum kita dilahirkan . . .  yang kepunyaan-Nya-lah kerajaan langit dan bumi, dan Dia tidak mempunyai anak, dan tidak ada sekutu bagiNya dalam kekuasaan(Nya), dan dia telah menciptakan segala sesuatu, dan Dia menetapkan ukuran-ukurannya dengan serapi-rapinya. (QS .Al-Furqan ayat 2). . . . Dan ingatlah, manusia hanya bisa berencana pada akhirnya Allah SWT lah yang menentukan. . . . #sejak_detik #sejakdetik #ilustrasi15detik #melodydalampuisi #kartunmuslimah #berusahabaik #inspirasimuslimah #inspirasiquran #muslimah #muslimahberhijab #muslimahberdakwah #akhwatberniqob #beraniberhijrah #dakwahislamic #dakwahislami #listerasi30detik #dakwahislam #wanitamuslimah #wanitabercadar #istiqomah #istikharahcinta #muslimahsyari #melodydalampuisi #sejak_detik #katakatacinta #literasi30detik #sejak_detik #indonesiatampapacaran #istiqomah #nikah #pengagumsholawat #muslimah #halal #nikahmuda #jannah

Ada yang diam-diam memandang dari kejauhan, ada yang memperhatikan dalam kesendirian, ada yang diam-diam mengagumi dalam keheningan, dan ada yang diam-diam mendoa kan di sepertiga malam hanya karena ingin menjaga apa yang seharusnya di jaga. ~MR~ #literasi15detik #literasi30detik #literasiindonesia #literasimedia #qoutesremaja #qoutesgalau #vidgram #videoliterasi #qoutesvideo #videoedit #15detikpc #30detikpc #sastraindonesia #sastra #melodidalampuisi #sajakrindu #sajak #cinta #sajakcinta #kutipan #kutipanrindu #kutipancinta #storyliterasi #baitsemusim #sajak_detik #videobaper #puisicinta #ruang_detik #katakatabijak #istikharahcinta

Miss you in my tears.... ♥ Cukup lah allah yang tau tentang perasaan ini... tugas ku ikhtiar dan berdoa, menjaga sebisa ku dan selebihnya cukup lah allah yang tau dan merencanakan....ketentuan_Nya adalah yang terbaik.....karena kamu pun tak akan datang cepat pun tak akan datang lambat...kamu akan datang pada waktu yang tepat..... ❤ #cintadalamdiam #cintadalamdoa #istikharahcinta #mafiqolbighairullah

Sebenernya ini tulisan lama banget pas awal-awal belajar nulis di fb 😁 . Dipost ulang dalam versi Indonesia karena dulu versinya jawa medhok, wkwk . Tujuannya tentuu bukan supaya suami merasa terpojok yaa, cuma buat pegangan kalau pas bingung menerjemahkan kode istri~ . Syukur-syukur banget bisa mengurangi tingkat perceraian di Indonesia dan bikin keluarga makin anget-anget kuku, 😅 . Dan untuk istri, jok banyak2 kode biar suami gak pusing-pusing 😂 . Tag pasangan halalmu yah. . . . @ummikiky - #suamiistribahagia #lelakisholeh #ingatallah #jagahati #wanitaperindusurga #intropeksidiri #muhasabahcinta #cintaallah #istikharahcinta #introspeksidiri #amalan #dakwahitucinta #tausiahku #pemudakekinian #jomblofisabilillah #hijrahquote #pengingatdiri #renunganhati #oneminutesbooster #muhasabahdiri #soleh #motivasihijrahindonesia #jofisah_berdakwah #nasihatdiri #dakwahliterasi #akutersentuhcinta #perindusurga #cintafisabilillah

. Ketahuilah Ini! ~~~~~~~~~~~~~ Kalian (Yahudi) semua adalah tikus, Kami (Islam) sebenarnya yang kuat, Kami adalah singa, Kalian semua hanyalah tikus, Kalian bukan siapa-siapa, melainkan penjajah, Kalian adalah negara penjajah, menindas, berbuat asusila, tidak ada belas kasih dihatimu, Kalian membunuh anak-anak dan wanita, Kalian dan semua tentara kalian pendusta, Kalian tak punya sedikitpun rasa belas kasih didalam hati. Hey... Kalian penindas dan orang bejat, Hey... Kalian anak-anak Yahudi, Demi Allah, Demi Allah, Demi Allah, Kami akan membebaskan Palestina dan Kami akan menendang kalian semua, menginjak tubuh zionis terkutuk di Gaza. . . @rohanisrd . . Support : @jembatan_aksara . . #allah #muhammad #tauhid #islam #muslim #muslimah #ibadah #dakwah #majliscinta #doa #istikharahcinta #hijrah #santri #menikah #ustadzhananattaki #hananattaki #shift #pemudahijrah #cinta #syaircinta #mantan #1menit #rohanisrd #nabilahart #akutaksebaikpostinganku #ketahuilah #palestine #palestina #gaza

“Siapa yang melepaskan dari seorang mukmin satu kesusahan yang sangat dari kesusahan dunia niscaya Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan dari kesusahan di hari kiamat. Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya Allah akan memudahkannya di dunia dan nanti di akhirat. Siapa yang menutup aib seorang muslim niscaya Allah akan menutup aibnya di dunia dan kelak di akhirat. Dan Allah senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba-Nya itu menolong saudaranya….” (HR. Muslim no. 2699) Hadits ini memberi bekal pada kita agar dengan pasangan hidup kita, harus lebih menutup aib dan menjaga kehormatan mereka. @self_reminder280718 #ukhuwahislamiyah #islamicquotes #hijrah #aurat #islamicquotes #istighfar #istikharahcinta #islamituindah #ukhty #ukhtyfillah #syurga #hijrah #ayatayatcinta2 #baperfisabilillah #hijrahcinta #hijab #hijrah #ustadhananattaki #indonesiatanpapacaran #ukhti #aku #film #motivasi #islam #istiqomah

Jangan salah tangkap, karena terkadang kita menganggap sesuatu benar. Padahal itu adalah bagian dari imajinasi dan prasangka kita. Kadang kita juga menjauhi seseorang krn berpikiran macam. Satu hal kalo mau yang pasti, tanyakan dan pastikan! . . tag keluarga dan teman untuk saling mengingatkan dalam kebaikan . . follow @muslimah.terkini follow @muslimah.terkini . . . follow @muslimah.terkini . . . #yukhijrah #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausyiahcinta #negriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #fashionablehijrah #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #kisahcintamuslimah #sucikanhati #sucikanhati_ #desimayangsari #ummufatih #jomblofiisabilillah #istikharahcinta #ruangdetikmuslim #bahagianikah #ferryanugerah

~Bukan cuma handphone yang pakai sinyal, jodoh pun ada sinyalnya~ . ALLAH datangkan sinyal pada setiap orang, tidak ada yang tidak punya sinyal jodoh. Artinya dia akan atau pernah cenderung sama seseorang atau pernah ada orang yang cenderung kepada dia, bagaimanapun keadaannya! Masalahnya ada pada si dianya yang rewel. . Ada orang lumpuh,kakinya lumpuh,tangannya lumpuh istrinya ada,punya anak dan bahkan bekerja. Setiap ada datang sinyal orang yang cenderung sama kita, ada gambaran dan informasi tentang seseorang maka yang terjadi atau yang harus kita lakukan adalah istikharah. Minta sama ALLAH petunjuknya, mudahkan. Jika termudahkan, selesai. . Ambil langkah segera.. Subhanallah tidak ada orang yang mudahkan pernikahan dia, ada orang cocok, , sudah bismillah. ALLAH sudah kirim berarti ini yang terbaik. Jalan melangkah,, kecuali rumah tangganya akan berakhir bahagia. In sha Allah . Tapi ada orang, , ah… Mungkin ada yang lebih baik. ALLAH datangkan putih tidak mau, datangkan hitam tidak mau, sawomatangߘʠtidak mau. Mau warna apa ini? Kulitnya biru, baru mau nikah. . Banyak orang begitu rewel sekali, termasuk ..ߘ` tapi itu dulu. Merasa diri punya kualitas makanya inginkan pula yang berkualitas. Kan alasannya ALLAH sendiri yang menentukan, “..laki-laki yang baik, untuk wanita yang baik pula…“ . Kalau dalam pandangan agama tidak ada seseorangpun yang tidak datang sinyal jodohnya. Pasti ada sinyal jodoh yang datang. Artinya ALLAH Azza wa Jalla telah memberinya sinyal. Yang nolak ALLAH beri lagi sinyal. Kadang-kadang Subhanallah dalam waktu yang bersamaan ada 5 mungkin sinyal. Ada 5 orang yang cenderung kepada kita. Itu bisa terjadi, tinggal pilih kita istikharah. . “Ya ALLAH,, dari 5 yang Engkau kirim ini mana yang terbaik?” #jodohterbaik #istikharahcinta #singelillah #sekolahcintappa

I’tiraf Wahai Tuhan ku tak layak ke surga-Mu Namun tak pula aku sanggup ke neraka-Mu Ampunkan dosaku terimalah taubatku Sesungguhnya Engkaulah pengampun dosa-dosa besar #itiraf by Raihan Semoga Bermanfaat :) #itiraf #raihan #nasyid #nasyidindonesia #nasyidmalaysia #abunawas #literasi15detik #literasi30detik #literasi60detik #literasicinta #literasirindu #literasipuisi #puisicinta #puisiislami #jomblofiisabilillah #singelillah #taaruf #cintapositif #merelakan #hijrah #hijrahcinta #istiqomah #ikhlas #latahzan #hamasah #istikharah #istikharahcinta #baperfisabilillah #videobaper #bapersyariah

Bismillahirrahmanirrahim Surah Al-Mulk Ayat 13 - 16 13. Dan rahasiakanlah perkataanmu atau nyatakanlah. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala isi hati. . 14. Apakah (pantas) Allah yang menciptakan itu tidak mengetahui? Dan Dia Mahahalus, Maha Mengetahui. . 15. Dialah yang menjadikan bumi untuk kamu yang mudah dijelajahi, maka jelajahilah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nyalah kamu (kembali setelah) dibangkitkan. . 16. Sudah merasa amankah kamu, bahwa Dia yang di langit tidak akan membuat kamu ditelan bumi ketika tiba-tiba ia terguncang? . . Untuk yang suka quotes hijrah yuk follow @muslim.kaffah @muslim.kaffah @muslim.kaffah . . Semoga Bermanfaat :) #firmanallah #firmantuhan #messagefromgod #alquran #murottalquran #surahalmulk #almulk #literasi15detik #literasi30detik #literasi60detik #literasicinta #literasirindu #cintapositif #pemudahijrah #hijrahcinta #istiqomah #latahzan #hamasah #istikharah #istikharahcinta #tasting #baperfisabilillah #videobaper #bapersyariah #kartun #kartundakwah #sadcartoonedits #oneminutebooster #1minutebooster

inikah yang dinamakan perjuangan 😊😊 apa komen kamu gaes? Silahkan komen dibawah 👇👇 . ajak teman kamu ya gaes untuk follow @1001kata2 Like, Comment & tag teman kalian sebanyak-banyaknya!! . . #coretanku #istikharahcinta #catatanku #hijrahquote #akutersentuhcinta #galleryislami #dakwahdalampuisi #intropeksidiri #literasidakwah #kataberkisah #cintamurni #muhasabahcinta #jofisah_berdakwah #cintadalamdoa #jomblofiisabilillah #cintakarenaallah #sabarlahdiriku #perindusurga #kisahcintamuslimah #motivasihijrahcinta #ruangdetikmuslim #sebarisnama_

Singlelillah Singlelillah singlelillah itulah prinsipku Tau arah, tau arah tujuan hidupku Singlelillah singlelillah demi cintaku Sampai ku menikah denganmu Tangis dan darah siap ku korbankan Ribuan rintangan kan ku patahkan Ku yakin Tuhan bersama diriku Menggapai cita dan cintaku #singlelillah by @kangabay_ Semoga Bermanfaat :) #singlelillah #singlelillahproject #teladancinta #kangabay #literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi60detik #literasicinta #literasirindu #literasipuisi #puisicinta #puisiislami #jomblofiisabilillah #taaruf #cintapositif #merelakan #hijrah #hijrahcinta #istiqomah #ikhlas #latahzan #hamasah #istikharah #istikharahcinta #baperfisabilillah #videobaper #bapersyariah #baperpositif #cintakarenaallah

Bersyukurlah atas nikmatmu yg Allah berikan hari ini...... 😊☺😊😊 #istikharahcinta #muhasabahcintaa #insyaallahberkah

Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu. (Ali bin Abi Thalib) . . Voice & Kata : @rohanisrd Video : @nabilah.art . . Support : @jembatan_aksara . . #allah #muhammad #tauhid #islam #muslim #muslimah #ibadah #dakwah #majliscinta #doa #istikharahcinta #hijrah #santri #menikah #ustadzhananattaki #hananattaki #shift #pemudahijrah #cinta #syaircinta #mantan #1menit #rohanisrd #nabilahart #akutaksebaikpostinganku #alibinabithalib #janganceritakan

DOA ANAK SHOLEH! . Yuk Aqiqah di Al-Kautsar aja! yuk kami tunggu silaturrahminya di kantor kami.. Ahad tetap buka.. mau tanya tanya paket aqiqah terbaik, konsultasi & order bisa langsung ke kantor yaa . Info dan pemesanan 📱Official WA: 081 222 346 099 🌏 Website : aqiqahalkautsar.com 🏢 Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta . #Aqiqah #aqiqahjogja #akikah #jasaaqiqah #aqiqahhalal #aqiqahan #aqiqahjogjaenak #aqiqahjogja #aqiqahsleman #aqiqahalkautsar #aqiqahalkautsarjogja #doaanaksholeh #berniqabitusunnah #quotemalangmengaji #hafidzah #tausiyah_ukhty #alquranterjemahan #selalubelajar #adabislam #sahabatsyurga💕 #tokoquran #gurungaji #muslimahhijrahid #beraninikah #motivasihijrahcinta #hijrahku_dakwahku #istikharahcinta #perindusurga #kisahcintamuslimah #gerakanremajaberhijrah

janji manusia bisa ingkar, tapi engga dengan janji Allah. sholat dhuha yuuuk, biar Allah makin sayang 🤗 #dhuha #dhuhaindah #dhuhaindonesia #istikharah #istikharahcinta #quotesaboutlife #quoteislami #quotestoremember #quotesindonesia

13 SUNNAH RASULULLAH untuk para suami: 1. Satu selimut bersama isteri (HR. Tirmidzi 132) 2. Makan minum segelas berdua (HR. Bukhari VI/293) 3. Mencium isteri sering-sering (HR. Nasai) 4. Mandi bersama isteri (HR. Nasai I/202) 5. Menyikat / menyisir rambut suami (HR. Ahmad) 6. Membantu pekerjaan rumah tangga (HR. Muslim) 7. Membelai isteri (HR. Ahmad) 8. Tetap romantis walau isteri sedang haid (HR. Bukhari 7945) 9. Menemani isteri yang sedang sakit (HR. Muslim 2770) 10. Memberikan isteri hadiah (HR. Ahmad) 11. Mengajak isteri ketika hendak keluar kota (HR. Bukhari dan Muslim) 12. Mendinginkan kemarahan isteri dengan kemesraan (HR. Ibnu Sunni) 13. Memanggil dengan kata-kata mesra (HR. Muslim) 14. Suami isteri berjalan-jalan berduaan waktu malam (HR. Muslim 2445) 15. Tidur dipangkuan isteri (HR. Bukhari) Subhanallah... صحيح ابن حبان / 4177 “Sebaik-baik kalian adalah orang yang paling baik terhadap ahli keluarganya (HR. Ibnu Hibban : 4177) Okay, para suami.... Dari 15 poin diatas, berapa yang sudah dipraktekan? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ❤❤❤❤ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . tag keluarga dan teman untuk saling mengingatkan dalam kebaikan . . follow @sunah.rosul follow @sunah.rosul follow @sunah.rosul . . . follow @sunah.rosul . . . . . . . . #dakwahcinta #literasicinta #sunahrosul #sunahrasulullah #sunahnabi #tipscinta #cintakarenaallah #muhasabahcinta #murnisetya_ #cintamurni #puisiislami #nasehatcinta #desimayangsari #hijrahquote #dakwahliterasi #catatanhijrahid #dakwahkartun #perindusurga #istikharahcinta #kisahcintamuslimah #motivasihijrahcinta #ruangdetikmuslim #ustadkhalidbasalamah #adihidayat #sebarisnama_ #hijabers #hijaber #hijabersmagazine #diaryhijaber #inspirasipernikahan

Bismillahirrahmanirrahim Surah Al-Mulk Ayat 13 - 16 13. Dan rahasiakanlah perkataanmu atau nyatakanlah. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala isi hati. . 14. Apakah (pantas) Allah yang menciptakan itu tidak mengetahui? Dan Dia Mahahalus, Maha Mengetahui. . 15. Dialah yang menjadikan bumi untuk kamu yang mudah dijelajahi, maka jelajahilah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nyalah kamu (kembali setelah) dibangkitkan. . 16. Sudah merasa amankah kamu, bahwa Dia yang di langit tidak akan membuat kamu ditelan bumi ketika tiba-tiba ia terguncang? Semoga Bermanfaat :) #firmanallah #firmantuhan #messagefromgod #alquran #murottalquran #surahalmulk #almulk #literasi15detik #literasi30detik #literasi60detik #literasicinta #literasirindu #cintapositif #pemudahijrah #hijrahcinta #istiqomah #latahzan #hamasah #istikharah #istikharahcinta #tasting #baperfisabilillah #videobaper #bapersyariah #kartun #kartundakwah #sadcartoonedits #oneminutebooster #1minutebooster

Cintailah seorang wanita itu dengan segala kekurangannya, walaupun terkadang mereka baper, galau, sedih. Karena mereka adalah sebuah perhiasan dunia. 📷 @ayumayuha @nikitasari2410 @winihsaniah #literasi #literasi15detik #literasi30detik #nasehatcinta #cintamulia #rindudia #istikharahcinta #berusahabaik

Jangan salah tangkap, karena terkadang kita menganggap sesuatu benar. Padahal itu adalah bagian dari imajinasi dan prasangka kita. Kadang kita juga menjauhi seseorang krn berpikiran macam. Satu hal kalo mau yang pasti, tanyakan dan pastikan! . . tag keluarga dan teman untuk saling mengingatkan dalam kebaikan . . follow @muslimah.terkini follow @muslimah.terkini follow @muslimah.terkini . . . follow @muslimah.terkini . . . . . . . #yukhijrah #hijrahquote #muslimahberdakwah #hawaariyyun #dakwahkartun #murnisetya_ #sebarisnama_ #tausyiahcinta #negriakhirat #quoteshijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta_ #pendosahijrah #fashionablehijrah #hijrahislamstore #bahagiaberhijrah #cintakarenaallah #dakwahliterasi #gerakanremajaberhijrah #fromhijrahtodakwah #kisahcintamuslimah #sucikanhati #sucikanhati_ #desimayangsari #ummufatih #jomblofiisabilillah #istikharahcinta #ruangdetikmuslim #bahagianikah #ferryanugerah

Hidup tenang tanpa hutang. Daripada bergaya semuanya hasil hutang, akhirnya tidur pun tak tenang. Iya gak? . “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kegelisahan dan kesedihan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kebakhilan dan sifat pengecut. Dan aku berlindung kepada-Mu dari terjerat utang dan ketertindasan.” – Hadits Riwayat Abu Dawud – . . @wajibbacacom Media Berbagi Informasi . . #wajibbaca #renunganhati #cuek #salingmengingatkan #muhasabahcinta #sabarlahdiriku #gelisah #cintadalamdoa #pengingatdiri #baperbenjol #istikharahcinta #tinta_kalam #renunganmalam #hijrahquote #motivasihijrahindonesia #intropeksidiri #jagahati #nasihatislami #akumenjemputcinta #sejutakajian #introspeksidiri #oneminutesbooster #berdakwah #muhasabahdiri #gerakanremajaberhijrah #kuyhijrahbareng

Yang Ku IngInkan Dari Suamiku . Aku menginginkan suamiku memperlakukanku dengan baik, dengan penuh kasih sayang dan kelembutan. Dan tidak bersikap kasar padaku. Karena dengan sebab itu akan menjadi sebab lenggengnya cinta dan kasih sayang. . Aku menginginkan suamiku meluangkan waktu untuk berbicara, bersenda gurau dan bercengkrama denganku. Karena itulah kebahagian seorang istri bisa bersama, berbincang, bersendau gurau dan berkasih sayang dengan orang yang dia cintai (suaminya). . Aku menginginkan suamiku menghargaiku, membicarakan dan mendiskusikan permasalahan rumah tangga atau yang lain walupun tidak semua permasalahan karena aku merasa terhargai dengan hal itu. . Aku menginginkan suamiku mau mendengar keluhanku, sehingga menjadi sebab aku merasa tidak sendiri dan mengurangi bebanku. . Aku menginginkan suamiku mengajari agama untukku atau membantuku untuk menuntut ilmu. Karena dengan itu, akan menjadi sebab aku dan suami menjadi lebih baik. . Aku menginginkan suamiku dengan baik jika menasehatiku dan tidak mengungkit-ungkit kesalahan yang pernah kulakukan dahulu. Karena hal itu membuat jiwa ini tenang dan bisa lebih menerima kebenaran. . Aku menginginkan suamiku tidak mudah emosi dan marah, karena hal itu menjadi sebab tetap jernihnya hubungan rumah tangga kita. . Aku menginginkan suamiku memberikan motivasi kepadaku karena hal itu membuatku semangat. . Aku menginginkan suamiku membantuku dalam pekerjaan rumah, karena hal itu dapat meringankanku dan membuatku merasa suamiku selalu hadir di saat-saat aku membutuhkannya. . . @wajibbacacom Media Berbagi Inspirasi . . #wajibbaca #renunganhati #cuek #salingmengingatkan #muhasabahcinta #sabarlahdiriku #gelisah #cintadalamdoa #pengingatdiri #baperbenjol #istikharahcinta #tinta_kalam #renunganmalam #hijrahquote #motivasihijrahindonesia #intropeksidiri #jagahati #nasihatislami #akumenjemputcinta #sejutakajian #introspeksidiri #oneminutesbooster #berdakwah #muhasabahdiri #gerakanremajaberhijrah #kuyhijrahbareng

“Manusia hebat adalah manusia yang bisa mengendalikan diri disaat dikuasai amarah, tenang saat dipermalukan, tersenyum saat diremehkan, bersabar saat menemukan cobaan dan bersyukur untuk semua kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya .” . “ Apapun yang menjatuhkan kita, percayalah merekalah yang mengajarkan kita untuk bangkit.” . . @wajibbacacom Media Berbagi Inspirasi . . #wajibbaca #renunganhati #cuek #salingmengingatkan #muhasabahcinta #sabarlahdiriku #gelisah #cintadalamdoa #pengingatdiri #baperbenjol #istikharahcinta #tinta_kalam #renunganmalam #hijrahquote #motivasihijrahindonesia #intropeksidiri #jagahati #nasihatislami #akumenjemputcinta #sejutakajian #introspeksidiri #oneminutesbooster #berdakwah #muhasabahdiri #gerakanremajaberhijrah #kuyhijrahbareng

Bismillahirrahmanirrahim Surah Al-Mulk Ayat 3 - 5 3. Yang menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Tidak akan kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pengasih. Maka lihatlah sekali lagi, adakah kamu lihat sesuatu yang cacat? . 4. Kemudian ulangi pandangan(mu) sekali lagi (dan) sekali lagi, niscaya pandanganmu akan kembali kepadamu tanpa menemukan cacat dan ia (pandanganmu) dalam keadaan letih. . 5. Dan sungguh, telah Kami hiasi langit yang dekat, dengan bintang-bintang dan Kami jadikannya (bintang-bintang itu) sebagai alat-alat pelempar setan, dan Kami sediakan bagi mereka azab neraka yang menyala-nyala. Semoga Bermanfaat :) #firmanallah #firmantuhan #messagefromgod #alquran #murottalquran #surahalmulk #almulk #literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi60detik #literasicinta #literasirindu #cintapositif #hijrahcinta #istiqomah #latahzan #hamasah #istikharah #istikharahcinta #baperfisabilillah #videobaper #bapersyariah #kartundakwah #kartunislami #indahnyaindonesia #malamjumaat #renunganmalam #beautifulnight

. Jazakumullahu Khairan 👤Syaikh Manshur As-Salimy Hafizhahullah / @m.alsalmy1 . [ JIKA NERAKA ADA DIHADAPANMU ] . Penduduk neraka menyesal tidak beramal shalih saat di dunia, sedangkan kita yg masih di dunia apakah akan men sia-siakan?? Mumpung masih di dunia ikhwah mari kita lakukan agar tidak menyesal.. karna penyesalan kelak di akhirat tidak ad guna nya.. lebih baik menyesal saat ini menangis saat ini dri pada menangis kelak di akhirat itupun akan percuma.. . Follow @kajian.ahlussunnah . #neraka #apineraka #syaikhmanshur #syaikhmanshurassalimy #kajianalamiry #riczkiardian #dakwahtauhid #sunnah #aqidah #syariatislam #syariat #shahih #tauhid #aqidahsalaf #salafy #balimengaji #jakartamengaji #islam #muslim #ikhwan #dakwahsunnah #manhajsalaf #majelisilmu #aqidah #nikahmuda #istiqomah #istikharahcinta #kajianahlussunnah

terkadang kita selalu merasa paling benar, dan lupa jika ternyata yang maha benar itu hanya Allah SWT. dan terkadang kita selalu meminta apa yang kita inginkan, namun ternyata Allah memberikan apa yang kita butuhkan. kecewa? sering itu yang kita rasakan ketika apa yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan. semoga dengan istikhoroh Allah mantapkan hati kita atas takdir yang telah Allah rencanakan , pastinya untuk kehidupan kita yang lebih baik #dhuha #dhuhaindah #dhuhaindonesia #istikharah #istikharahcinta #quotesaboutlife #quoteislami #quotestoremember #quotesindonesia

Dilihat dari keindahan Senja bahwa yang indah tak selamanya ada..... #istikharahcinta #quotes❤️ #tereliyenovel #sajakrindu #beautifulgirls

@Regran_ed from @muhammadiqbal_1206 - Sendiri dalam sabar memang tak semanis berdua dengan pacar Tapi berdua dengan pacar tak semulia, sendiri dalam sabar @remaja.islami @remajaaceh @jofisa_community @remajaaceh_repost #istiqomah #istikharahcinta #santrikeren😎 #santriaceh_repost #remajaindonesia2018 #bukankalengkaleng😎 #remajaacehrepost - #regrann

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم ِ-Bahagia secukupnya. -Bersedih seperlunya. -Bersyukur sebanyak-banyaknya. #fff #istiqomah #istiqomahtanpabatas #istiqamah #istikharahcinta #syubbanulmuslimin

Bismillahirrahmanirrahim Surah Al-Mulk Ayat 20 - 22 20. Atau siapakah yang akan menjadi bala tentara bagimu yang dapat membelamu selain (Allah) Yang Maha Pengasih? Orang-orang kafir itu hanyalah dalam (keadaan) tertipu. . 21. Atau siapakah yang dapat memberimu rezeki jika Dia menahan rezeki-Nya? Bahkan mereka terus-menerus dalam kesombongan dan menjauhkan diri (dari kebenaran). . 22. Apakah orang yang merangkak dengan wajah tertelungkup yang lebih terpimpin (dalam kebenaran) ataukah orang yang berjalan tegap di atas jalan yang lurus? Semoga Bermanfaat :) #firmanallah #firmantuhan #messagefromgod #alquran #murottalquran #surahalmulk #almulk #palestina #palestine #palestine🇵🇸 #alquds #savealquds #freepalestine #literasi15detik #literasi30detik #literasi60detik #literasicinta #literasirindu #cintapositif #hijrahcinta #istiqomah #latahzan #hamasah #istikharah #istikharahcinta #baperfisabilillah #videobaper #bapersyariah #kartundakwah #sadcartoonedits

istikharah cinta - sigma // (cover) salam jumaat❤️ #nasyid #nasyidcover #istikharahcinta #malaysiacoversong #malaysiancovers #malaysiancover @malaysiancover @nasyidchannel

. Tuhan Beri aku yang Terbaik Menurut-Mu saja #Munajatcinta #jodoh #cintadalamdoa #istikharahcinta

“Manusia hebat adalah manusia yang bisa mengendalikan diri disaat dikuasai amarah, tenang saat dipermalukan, tersenyum saat diremehkan, bersabar saat menemukan cobaan dan bersyukur untuk semua kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya .” . “ Apapun yang menjatuhkan kita, percayalah merekalah yang mengajarkan kita untuk bangkit.” . . @wajibbacacom Media Berbagi Inspirasi . . #wajibbaca #renunganhati #cuek #salingmengingatkan #muhasabahcinta #sabarlahdiriku #gelisah #cintadalamdoa #pengingatdiri #baperbenjol #istikharahcinta #tinta_kalam #renunganmalam #hijrahquote #motivasihijrahindonesia #intropeksidiri #jagahati #nasihatislami #akumenjemputcinta #sejutakajian #introspeksidiri #oneminutesbooster #berdakwah #muhasabahdiri #gerakanremajaberhijrah #kuyhijrahbareng

Yang Ku IngInkan Dari Suamiku . Aku menginginkan suamiku memperlakukanku dengan baik, dengan penuh kasih sayang dan kelembutan. Dan tidak bersikap kasar padaku. Karena dengan sebab itu akan menjadi sebab lenggengnya cinta dan kasih sayang. . Aku menginginkan suamiku meluangkan waktu untuk berbicara, bersenda gurau dan bercengkrama denganku. Karena itulah kebahagian seorang istri bisa bersama, berbincang, bersendau gurau dan berkasih sayang dengan orang yang dia cintai (suaminya). . Aku menginginkan suamiku menghargaiku, membicarakan dan mendiskusikan permasalahan rumah tangga atau yang lain walupun tidak semua permasalahan karena aku merasa terhargai dengan hal itu. . Aku menginginkan suamiku mau mendengar keluhanku, sehingga menjadi sebab aku merasa tidak sendiri dan mengurangi bebanku. . Aku menginginkan suamiku mengajari agama untukku atau membantuku untuk menuntut ilmu. Karena dengan itu, akan menjadi sebab aku dan suami menjadi lebih baik. . Aku menginginkan suamiku dengan baik jika menasehatiku dan tidak mengungkit-ungkit kesalahan yang pernah kulakukan dahulu. Karena hal itu membuat jiwa ini tenang dan bisa lebih menerima kebenaran. . Aku menginginkan suamiku tidak mudah emosi dan marah, karena hal itu menjadi sebab tetap jernihnya hubungan rumah tangga kita. . Aku menginginkan suamiku memberikan motivasi kepadaku karena hal itu membuatku semangat. . Aku menginginkan suamiku membantuku dalam pekerjaan rumah, karena hal itu dapat meringankanku dan membuatku merasa suamiku selalu hadir di saat-saat aku membutuhkannya. . . @wajibbacacom Media Berbagi Inspirasi . . #wajibbaca #renunganhati #cuek #salingmengingatkan #muhasabahcinta #sabarlahdiriku #gelisah #cintadalamdoa #pengingatdiri #baperbenjol #istikharahcinta #tinta_kalam #renunganmalam #hijrahquote #motivasihijrahindonesia #intropeksidiri #jagahati #nasihatislami #akumenjemputcinta #sejutakajian #introspeksidiri #oneminutesbooster #berdakwah #muhasabahdiri #gerakanremajaberhijrah #kuyhijrahbareng

Hidup tenang tanpa hutang. Daripada bergaya semuanya hasil hutang, akhirnya tidur pun tak tenang. Iya gak? . “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kegelisahan dan kesedihan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kebakhilan dan sifat pengecut. Dan aku berlindung kepada-Mu dari terjerat utang dan ketertindasan.” – Hadits Riwayat Abu Dawud – . . @wajibbacacom Media Berbagi Informasi . . #wajibbaca #renunganhati #cuek #salingmengingatkan #muhasabahcinta #sabarlahdiriku #gelisah #cintadalamdoa #pengingatdiri #baperbenjol #istikharahcinta #tinta_kalam #renunganmalam #hijrahquote #motivasihijrahindonesia #intropeksidiri #jagahati #nasihatislami #akumenjemputcinta #sejutakajian #introspeksidiri #oneminutesbooster #berdakwah #muhasabahdiri #gerakanremajaberhijrah #kuyhijrahbareng

. Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang. Maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan. Supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangi kamu daripada perkara tersebut. Agar kamu kembali berharap hanya kepadaNya. (Imam Syafi’i) . . Voice & Kata : @rohanisrd Video : @nabilah.art . Support : @jembatan_aksara . #allah #muhammad #tauhid #islam #muslim #muslimah #ibadah #dakwah #majliscinta #doa #istikharahcinta #hijrah #santri #menikah #ustadzhananattaki #hananattaki #shift #pemudahijrah #cinta #syaircinta #mantan #1menit #rohanisrd #nabilahart #akutaksebaikpostinganku #berharap

JADILAH LAKI-LAKI YANG SEJATI UNTUK DIRINYA DAN DIA AKAN MENJADI WANITA YANG SEJATI UNTUK DIRIMU. . . #masihsendiri #singelillah #cintadiatassajadah #jomblosampaihalal #istikharahcinta

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.