#kamerahpgw hashtag via instagram | #kamerahpgw images

#kamerahpgw | See the top and most browsed pictures and videos about the #kamerahpgw

Posisi udah siap di foto, pas cekrek eh dy ngelirik. Timmm.. Timmm.... #timothyemmanuelyugo #iseng #kamerahpgw #xiaomiredminote5

Seberapa kuat engkau tersenyum dan seberapa kuat engkau untuk tidak mengeluh, itulah kehidupan yang sebenarnya. Apabila kau membanding bandingkan, apa bila kau memprioritaskan seseorang, dan apabila kau mengingat masa lalu, itu tandanya dia tidak memprioritaskan dirimu. Pahitnya kopi dan manisnya gula ibarat kehidupan yang sedang kita jalani. Teruslah berusaha untuk menjadi yang terbaik dan buktikanlah pada dunia bahwa aku bisa menaklukannya. ✍ @sabristwn_ _________ • 📷 • @enn_cep • kota tape, bondowoso 📍 _________ #vscocam #indonesia_photography #liveflokindonesia #indonesiagateway #photographer #ayodolan #indonesiaberlibur #lingkariindonesia #worldtraveler #pesonaindonesia #bendungan #photography #exploredunia #travelphotography #travelingindonesia #vsco #lightroom #kamerahpgw #exploreindonesia #jalan2man #jalan2jawa #zonaphotography #lensakeindahan #thisisindonesia #ayotraveling #explorejatim #foto #likeforfollow #pesonabondowoso #enjoyyourlife

Food that we cant get enough with.. so juicy...so tender.. and delicious. Eventhough we just know this new restaurant, but this place has taken our heart. Hahaha... We order #porkbelly with truffle sauce, #porkdynamite, and #nasibabisambalmatah by #porkstar #porkstarbali restaurant. And dont forget to order beer when you eat pork. 🤣🤣🤣 . . . #food #foodie #makan #makanmakan #instafood #instapic #dailydose #porky #sambalmatah #balifood #balinese #balitravel #balikuliner #balidaily #baliholiday #squaregrapher #foodgasm #foodporn #foodphotography #kamerahpgw #oliviashandy

Jangan kau menjadi seperti lalat yang hanya memperhatikan bagian luka. 😊 #indonesia #binatang #lalat #animal #macrophotograpy #kamerahpgw #cumapakaihp

CLERIX BACKPACK . Hanya Rp. 130.000 . Bahan : Premium Imported oxford . Ukuran P x L x T : 25 x 11 x 29 cm P tali tas : 74 cm ( tidak bisa lepas) Berat : 557 gram . Limited edition, no restock yaa.. minat langsung WA 0819827740 . . #merese #Meresehill #taswanita #taslombok #tascewek #tasunik #kamerahpgw #lomboknesia

Akan tua pada waktunya.... 🌿 * * * * * #whplife #beingold #phonephotography #mobilephotography #shotoniphone #iphone5s #minimalism

Bob-hair 👩💇 . . . . #workingoutfit #tuesday #ootd #outfitoftheday #whatiwore #selca #indonesian #picoftheday #photooftheday #instadaily #aboutalook #dailylook #kamerahpgw #selfie #instasize #셀카 #셀카타임 #셀스타그램 #일상 #일상스타그램 #데일리 #데일리그램 #데일리룩 #오오티디 #셀카그램 #얼스타스램 #내스타일 #좋아요 #보조개 #보조개그램

Yang nungguin Pacinos Matte udah masuk ya !! Lumayang loh buat stok akhir tahun... For ORDER & PRICELIST Contact: LINE: @singzet (pakai @) Whatsapp/SMS 08789 73 44 666 (NO CALL) Online Order 09.00 AM - 07.00 PM Weekday.

Mengisi rasa lalu hilang di telan jiwa.

Merdeka. Dari. . . Fajar. Sampai. Senja. . Tetap. Merdeka. Tetap. Bahagia. . . ===Fotosuka=== . Dari @repostindonesian Foto oleh @amiw.photo . Cc @officialbdg_ @motretsuka_jabodetabek @motretsuka_riau . . . ============================================= Tips motret, gallery harian, sampai info lomba dalam satu portal, mau? . Ada di sini @motretsuka.id #motretsuka #sonyalpha_id #instasunda #instanusantara #nikonindonesia #canonindonesia #olympus_occi_id #fujifilm_id #pesonaindonesia #geonusantara #belajarmotret #lombafoto #zonafotografi #belajarfotografi #fotografiindonesia #motret #kamerahpgw #mataponsel

・・・ @Ksf_landscape bekerjasama dengan @Lexarmemorycard.id mengadakan Photo challenge ! ----------------------------------- Theme : “Sunrise Sunset” Selamat berkarya!! ----------------------------------- REWARDS Memory Card dari @Lexarmemorycard.id - Juara 1 : 64Gb 95mb/s - Juara 2 : 32Gb 95mb/s - Juara 3 : 16Gb 95mb/s ----------------------------------- Syarat dan Ketentuan : 1. Lomba berlangsung tanggal 27 November - 15 Desember 2018 2. Lomba Photo ini hanya berlaku di wilayah Indonesia. 3.Follow akun Instagram @Ksf_landscape @Lexarmemorycard.id 4.Tag ke 3(tiga) teman kamu. 5. Setiap Photo yang diikutsertakan WAJIB hashtag : #Lexar_sunrisesunset_photochallenge01 #Ksf_landscapechallenge6 #Ksf_landscape Serta mention 3 teman anda. 6. Peserta bebas mengirimkan karya sebanyak2nya 7. Foto yang diikutsertakan adalah foto maksimal pengambilan tahun 2018 (dibawah tahun 2018 akan di diskualifikasi) 8. Editing diperbolehkan sebatas perbaikan kualitas foto (eksposure, sharpening, cropping) tanpa mengubah keaslian objek photo. 9. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Desember 2018 melalui akun Instagram @Ksf_landscape & @Lexarmemorycard.id 10. Para nominasi wajib memberikan syarat yang diminta panitia melalui DM untuk verifikasi, dan jika terbukti melanggar ketentuan poin2 diatas maka akan digugurkan. 11. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat. . . . ============================================= Tips motret, gallery harian, sampai info lomba dalam satu portal, mau? . Ada di sini @motretsuka.id #motretsuka #sonyalpha_id #instasunda #instanusantara #nikonindonesia #canonindonesia #olympus_occi_id #fujifilm_id #pesonaindonesia #geonusantara #belajarmotret #lombafoto #zonafotografi #belajarfotografi #fotografiindonesia #motret #kamerahpgw #mataponsel

・・・ @hexos_id - Berani #BunyikanSuaramu dan raih Samsung Galaxy A8, backpack Jansport, atau uang tunai ratusan ribu Rupiah! Tunjukkan gaya orisinal lo, hobi lo, atau passion lo melalui foto atau video. Upload foto atau videonya Ceritain diri lo di dalam caption. Follow, mention, dan tag @hexos_id Kasih hashtag #BunyikanSuaramu dan #HexosID Gue tunggu lo #BunyikanSuaramu sampai 17 Desember 2018. Ada pemenang mingguan juga, Sob. Baca S&K lengkapnya di: bit.ly/hexosbunyikansuaramu #HexosID . . . ============================================= Tips motret, gallery harian, sampai info lomba dalam satu portal, mau? . Ada di sini @motretsuka.id #motretsuka #sonyalpha_id #instasunda #instanusantara #nikonindonesia #canonindonesia #olympus_occi_id #fujifilm_id #pesonaindonesia #geonusantara #belajarmotret #lombafoto #zonafotografi #belajarfotografi #fotografiindonesia #motret #kamerahpgw #mataponsel

Ternyata di sekitaran Jagakarsa, ada taman namanya Spathodea. Nyempil di tengah jalan kecil dan rumah-rumah. Jadi setiap sore, taman ini nggak pernah sepi pengunjung. Ada yang bawa anaknya bermain, ada yang lari-lari santai sekedar ngeluarin keringat. Emangnya kalian, bisanya cuma lari dari kenyataan bahwa dia udah dimiliki orang lain. Ehehehehe - #shotoniphone #punggungable #kamerahpgw #explorejakarta

Jangan biarkan orang2 pulang hanya membawa keringat! -Ayah dari @basukibtp #kamerahpgw

Bila engkau ingin berdoa sementara waktu begitu sempit, padahal didalam dadamu dipenuhi oleh begitu banyak hajat ( kebutuhan ), maka jadikanlah seluruh isi doamu berupa permohonan maaf ( istighfar ) kepada Allah Subhanahu Wa Taala. Karena bila dia memaafkanmu maka semua keperluanmu akan dipenuhi oleh-Nya tanpa engkau memintanya Ibnul Qayyim @kaazone | #kaazone #notetoself #reminderformyself

Karena kalian alasanku untuk selalu bersemangat.. #happyfamily #kamerahpgw #littlefamily

MOSAIC PUDDING . Pudding lovers mana suaranyaaaa? 😀 Kemarin bikin cemilan ini atas request Fatih, katanya pingin puding warna-warni aneka rasa. Baiklah, Anak Muda. Mak Muda maupun Tak Terlalu Muda boleh coba resepnya, lho. Sumonggo... . Oleh @icha.tayibnapis Untuk 10 potong Bahan: 1000 ml susu cair putih 12 sdm gula pasir 3 sdm bubuk agar-agar putih 1 sdt cocoa powder 1 sdt bubuk matcha 1 sdt perisa frambozen / strawberry 2 kuning telur 40 gr mentega . Cara Membuat: 1. Siapkan 3 cetakan puding segiempat dan 1 loyang loaf. Basahi dengan air. 2. Masak lapisan cokelat. Dalam panci, masukkan 150 ml susu, 2 sdm gula, cocoa powder, dan 1/2 sdm bubuk agar-agar. Rebus dengan api kecil sambil diaduk hingga mendidih. Angkat. Tuang dalam loyang. Biarkan dingin. 3. Buat lapisan matcha. Dalam panci, masukkan 150 ml susu, 2 sdm gula, bubuk matcha, dan 1/2 sdm bubuk agar-agar. Rebus dengan api kecil sambil diaduk hingga mendidih. Angkat. Tuang dalam loyang kedua. Biarkan dingin. 4. Masak lapisan pink. Masukkan 150 ml susu, 2 sdm gula, dan perisa frambozen / strawberry, dan 1/2 sdm bubuk agar-agar. Rebus dengan api kecil sambil diaduk hingga mendidih. Angkat. Tuang dalam loyang ketiga. Biarkan dingin. 5. Masak lapisan kuning. Masukkan sisa susu, gula, agar-agar, mentega, dan kuning telur. Aduk rata. Rebus dengan api kecil sambil diaduk hingga mendidih. Matikan api. 6. Ketika lapisan warna-warni sudah dingin, keluarkan dari cetakan dan potong dadu / sesuai selera. 7. Atur potongan mosaic pada dasar loyang loaf. Lalu dengan menggunakan sendok sayur, tuang lapisan kuning ke dalam loyang hingga habis. Ratakan permukaannya sambil sedikit diaduk agar potongan mosaic menyebar rata. Simpan dalam kulkas 4-6 jam hingga betul-betul set. Kemudian potong dan sajikan dingin. . #pudding #dessert #instafood #berbagiresep #panduanmemasak #doyanbaking #cakedankue #homemade #doyanmasak #doyanmakan #cemilan #foodie #foodphotography #buatsendirimakananmu #yukbelajarmasak #resepyummy #fotomakan #fotomasak #foodstagram #dessertporn #masakanrumahan #kamerahpgw #f52grams

Say Hell-o🤚🏻

ular tangga lyfe. Naik dan turun Dalam permainan Permainan yang diciptakan untuk bersenang bersama kawan Komen kalo lau nyampe kata kunci nya. #bnwphotography #Vscocamindonesia #diadora #Mataponsel #GadgetGrapher #Kamerahpgw

[ Doa Minta Rezeki ] Doa yang diajarkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, dari hadits Ummu Salamah radhiyallahu ‘anha, ia mengatakan: Setiap Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melakukan shalat Shubuh, setelah salam, beliau membaca do’a berikut, اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلًا مُتَقَبَّلًا Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa “Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik).” (HR. Ibnu Majah, no. 925 dan Ahmad 6: 305, 322. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih) Juga do’a lainnya dari hadits ‘Ali, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengajarkan doa berikut, اللَّهُمَّ اكْفِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak. “Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” (HR. Tirmidzi no. 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan) Semoga bermanfaat Sumber : Rumayshocom @kaazone | #kaazone #notetoself #reminderformyself

[VIDEO] Video pemakaian Pacinos Matte Strong Hold ✔️ • Matte Shine ✔️ • 4 oz ✔️ • Fresh Scent ✔️ • Barber Products ✔️ • Proudly Made in USA • Perfect For all hair types including straight, wavy or curly;Use this product to define your look while adding volume and fullness to the hair;Create classic and modern looks, such as the ceasar, the fohawk and the messy look. For ORDER & PRICELIST Contact: LINE: @singzet (pakai @) Whatsapp/SMS 08789 73 44 666 (NO CALL) Online Order 09.00 AM - 07.00 PM Weekday.

Jalan ? Kukira tidak :v . . . . . #instadaily #moodygrams #kamerahpgw #xride #xride125 #snapseed

Everyone says love hurts But that is not true Loneliness hurts Rejection hurts Losing someone hurts Envy hurts Everyone gets these things confused with love. But in reality love is the only thing in this world that covers up all pain and makes someone feel wonderful again Love is the only thing in this world That does not hurt Liam Neeson @kaazone | #kaazone #notetoself #reminderformyself

DOA KETIKA SEDIH Doa Ketika Mengalami Kesedihan: (Allaahumma innii abduka, wabnu abdika, wabnu amatika, naashiyatii biyadika, maadhin fiyya hukmuka, adlun fiyya qodhoo-uka, as-aluka bikullismin huwa laka, sammaita bihi nafsaka, au anzaltahu fii kitaabika, au allamtahu ahadan min kholqika, awistatsarta bihi fii ilmil ghoibi indaka, an tajalal qur-aana robiia qolbii, wa nuuro shodrii, wa jalaa-a huznii, wa dzahaaba hammii) Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hambaMu, anak hambaMu (Adam), dan anak hamba perempuanMu (Hawa), ubun-ubunku berada di tanganMu, hukumMu berlaku terhadap diriku, dan ketetapanMu adil pada diriku. Aku memohon kepadaMu dengan segala Nama yang menjadi milikMu, yang Engkau namai diriMu dengannya, atau yang Engkau turunkan di dalam kitabMu, atau yang Engkau ajarkan kepada seseorang dari makhlukMu, atau yang Engkau rahasiakan dalam ilmu ghaib yang ada di sisiMu, maka aku mohon dengan itu agar Engkau jadikan Al-Quran sebagai penyejuk hatiku, cahaya bagi dadaku, pelipur kesedihanku, dan penghilang bagi kesusahanku (HR. Ahmad 1/391. Menurut pendapat Al-Albani, hadits tersebut adalah sahih.) Semoga manfaat Sumber : Telegram IslamDiaries @kaazone | #kaazone #notetoself #reminderformyself

Kaos musik #kaosmetallica Material: full cotton combad 30s All size ( size M atau L aman) Built up (tanpa jahitan samping) Price list: Satuan Rp 65,000,- 3 pcs Rp 60,000,-/pcs 6 pcs Rp 55,000,-/pcs Lusinan Rp 50,000,-/pcs Fast respon: Wa: 085721260809 Pin bb: 5edaab75 Line: @apuygaara #pendakiindonesia #gondrong #olshopsolomurah #bandungolshop #kaosbandmurah #apuygaara #instanusantara #instasunda #bandung #jakarta #indonesia #tshirt #kaos #kamerahpgw #baju #gondrongers #dijual #bawahtanah #explorelombok #kaosgaruk #lokalbrand #explorejogja #explorebandung #explorebali #explorejakarta #explorebogor #explorelembang #exploremalang #exploremakasar

Melihat kebudayaan dan mendengarkan alam. Itu yang aku rasakan saat ke @secretgardenvillage banyak hal yang bisa didapatkan disana. Yakin kamu belum pernah kesini ?! Nyesel loh! #secretgardenvillage

💢PACINOS MATTE💢 READY STOCK KEMBALI JURANGAN ... 🙏 Yang belum kebagian orderan dan silakan di order. Reseller silakan contact kita. FOR ORDER CONTACT: Line : @pomade_ri(Pakai @) W/A : +62 812 716 8881. Online Order 09.00 AM - 07.00 PM Weekday #Fujifilm_Id #mtma #instanusantara #wongkitogalo #explorepalembang #exploreindonesia #lockhartspomade #kamerahpgw #indotravellers #jakarta #indovidgram #suavecitopomade #lombok #jalanjalan #barbershop #exploreindo #bgkeceplg #instasunda #jalan2man #mataponsel #pomade #mantapjiwa #byvilain #pomadeindonesia

At The Airport Taken #withgalaxy #galaxynote9 #lightroom

Sebelum membeli produk, usahakan tanya Stock kepada admin yaa :) _ IDR 95K Bahan cotton stretch _ Ukuran yg tersedia : M : lebar 50 panjang 70 L : lebar 52 panjang 72 XL : lebar 54 panjang 74 _ Untuk Info & Pemesanan, Whatsapp : 0822-7954-6903 _ #flanel #kemeja #kemejaflanel #kemejacowok #kemejacewek #localbrand #flanelshirt #kemejapolos #kemejacasual #mensfashion #menswear #findyourownstyle #explorejakarta #explorejogja #exploresemarang #exploremalang #exploreborneo #explorepalembang #explorebandung #exploreindonesia #lombok #indovidgram #instameetindonesia #kamerahpgw #jalan2man #mataponsel #fujifilm_id #mtma #jalanjalan #indotravellers

Bismillahirrahmanirrahim... Open Order !!! _ Blue Ocean IDR 140K tersedia nomor 39-44 spesifikasi : - anatomi insole (mengikuti bentuk alas kaki) - pvc leather - rubber sole (antislip/tidak licin) - ringan - design terkini YOU DESERVE IT _ #sandal #sandals #sandalmurah #sandalpria #localbrand #footwear #bandung #traveling #mensfashion #menswear #findyourownstyle #explorejakarta #explorejogja #exploresemarang #exploremalang #exploreborneo #explorepalembang #explorebandung #exploreindonesia #lombok #indovidgram #instameetindonesia #kamerahpgw #jalan2man #mataponsel #fujifilm_id #mtma #jalanjalan #indotravellers

Sebelum membeli produk, usahakan tanya Stock kepada admin yaa :) _ IDR 155K Bahan Cotton Oxford Premium _ Ukuran yg tersedia : M : lebar 50 panjang 71 L : lebar 52 panjang 73 XL : lebar 54 panjang 75 _ Untuk Info & Pemesanan, Whatsapp : 0822-7954-6903 _ #flanel #kemeja #kemejaflanel #kemejacowok #kemejacewek #localbrand #flanelshirt #kemejapolos #kemejacasual #mensfashion #menswear #findyourownstyle #explorejakarta #explorejogja #exploresemarang #exploremalang #exploreborneo #explorepalembang #explorebandung #exploreindonesia #lombok #indovidgram #instameetindonesia #kamerahpgw #jalan2man #mataponsel #fujifilm_id #mtma #jalanjalan #indotravellers

Selalu Ada Seleksi Pendaki yang sampai ke puncak hanyalah yang tangguh Pejuang yang sampai ke kesuksesan hanyalah yang sabar Dan kita diberi pilihan Manusia yang mudah rapuh oleh tantangan atau justru yang menghebat seiring hebatnya rintangan Percayalah Badai selalu menyisakan pohon-pohon terkuat @kaazone | #kaazone #notetoself #reminderformyself

Serunya ngetrip di jogja ya begini, dapet petualangan yang dijamin bikin gagal move on.. 😉 . . . Kamu ngga pengen gitu ngetrip Bareng AFAST Indonesia ? Pengen ngajakin siapa sih..? xiixixixixiii.. Coba tag orangnya.. 😉😉😉 Lokasi : Merapi, Kaliurang - Jogja #afastindonesia #mainbareng #nyebarvirusjalan2 #traveler #Jakarta #Bandung #jogja #merapilavatour #huntingfoto #piknik #bahagia #kekinian #opentrip #jepretangue #gunung #wisatagunung #ngetrip #kameragw #senyum #bekasi #tangerang #bogor #work #working #kerja #gakbaper #kamerahpgw #sahabat

SEDANG MENANTI PANGGILAN Pernahkah anda menunggu giliran dipanggil oleh dokter yang anda kunjungi? Berapa lama anda menanti panggilan darinya? Terasa lama bukan? Padahal bisa jadi anda hanya menunggu satu atau dua jam, tetap saja membosankan, sehingga sering kali anda membuang waktu anda dengan membaca koran lusuh, atau majalah kuno yang teronggok di ruang tunggu, bukan hanya sekali, bahkan anda membacanya berkali kali Sobat, sadarkah anda bahwa sejatinya saat ini anda sedang menanti panggilan malaikat pencabut nyawa? Sehingga bisa jadi, kini anda dilanda rasa jenuh, merasa waktu panggilan tersebut terlalu lama Sehingga anda membuang waktu anda yang hanya sekejap, untuk melakukan hal yang sia-sia, serupa dengan membaca koran lusuh, atau majalah kuno di ruang tunggu dokter anda Padahal, telah banyak bukti di sekitar anda, orang-orang yang telah lebih dahulu dipanggil oleh malaikat pencabut nyawa Dari mereka ada yang umurnya lebih muda dari anda, bahkan terlalu muda bila dibanding dengan umur anda, dan ada pula yang lebih tua dibanding anda Dan cepat atau lambat, andapun akan segera dipanggil oleh malaikat pencabut nyawa Sudahkah anda mempersiapkan diri untuk menghadapi kehadirannya? Ustadz Dr. Arifin Badri, MA @kaazone | #kaazone #notetoself #selfreminder

Pergi karna tugas, pulang karna rindu.... #kamerahpgw #pemuda #camping #camera📷 #belanegara2018 #belanegara #abdinegara #abdinegaraindonesia #pckukar #pdkaltim

Selagi. Dramatis. . . Tetap. Semangat. . . ===Fotosuka=== Oleh tim #motretsuka . Foto oleh @maulizar_idris . . . ============================================= Tips motret, gallery harian, sampai info lomba dalam satu portal, mau? . Ada di sini @motretsuka.id #hptografi #sonyalpha_id #instasunda #instanusantara #nikonindonesia #canonindonesia #olympus_occi_id #fujifilm_id #pesonaindonesia #geonusantara #belajarmotret #lombafoto #zonafotografi #belajarfotografi #fotografiindonesia #motret #kamerahpgw #mataponsel

・・・ @mojokertoan - MENCARI MOJOKERTO 🔎. Acara fotografi paling keren dibanding acara2 fotografi liyane sing wes pernah digelar nang Mojokerto, peserta acara iki bakal hunting teko halaman Pemkot Mojokerto nuju Alun2 kutho Mojokerto dan finish nang halaman Polres Kota Mojokerto. Onok beberapa kejutan sing uwasyiik difoto kanggo peserta hunting selama nglewati rute sing wes ditentokno bolo2 panitia. Rute hunting keliling kutho Mojokerto nang acara iki dibagi 3 etape. ETAPE 1 : TEKO PEMKOT NANG ALUN2 KUTHO MOJOKERTO 👉Peserta bakal hunting gedung peninggalan era kolonial 👉 pasar tradisional 👉 gedung exs rumah sang plokamator SOEKARNO. ETAPE 2 : ALUN ALUN KOTA MOJOKERTO 👉 Kuis MENCARI MOJOKERTO 👉 ISHOMA. ETAPE 3 : ALUN ALUN KOTA MOJOKERTO NANG POLRES KOTA MOJOKERTO 👉 Peserta dituntut cermat, cekatan & trengginas gawe njupuk moment sepanjang rute etape 3 soale etape iki sing bakal dilombakno hasil jepretane. Tema lombane : 1. MOJOKERTO SERVICE CITY. 2. LALU LINTAS KOTA MOJOKERTO. Peserta kudu peka moment, peserta kudu iso njupuk foto sing iso nggambarno 2 tema iku, khusus sing tema LALU LINTAS peserta dibebasno njupuk gambar opo ae sing iso nggambarno bentuk disiplin pengguna dalan dan bentuk pelanggaran lalu lintas nang dalan Majapahit sing wes ditetapno dadi KAWASAN TERTIB LALU LINTAS. Oh iyo siji maneh bakal onok mbak2 model sing disebar karo panitia nang salah sijine etape gawe senam driji ben huntinge ra tegang. Kamera HP, kamera poket & kamera opo ae oleh melok acara iki. 🙏🙏 . . . #exploremojokerto #mojokertohits . . . ============================================= Tips motret, gallery harian, sampai info lomba dalam satu portal, mau? . Ada di sini @motretsuka.id #motretsuka #sonyalpha_id #instasunda #instanusantara #nikonindonesia #canonindonesia #olympus_occi_id #fujifilm_id #pesonaindonesia #geonusantara #belajarmotret #lombafoto #zonafotografi #belajarfotografi #fotografiindonesia #motret #kamerahpgw #mataponsel

・・・ @cappanahmerah - Siapa yang suka makan sayuran dan buah-buahan? kami tantang anda untuk mengabadikan ekspresi saat mengkonsumsi sayuran atau buah-buahan dengan mengikuti Kompetisi Foto ANTIC #cappanahmerah. Bagaimana caranya? Cek poster berikut ya... Bila ada pertanyaan seputar kompetisi ini, silahkan layangkan di kolom komentar ya. Kami tunggu partisipasi anda semua! #generasimakansayurdanbuah #fotoantic2018 #kompetisifoto #kompetisi . . . ============================================= Tips motret, gallery harian, sampai info lomba dalam satu portal, mau? . Ada di sini @motretsuka.id #motretsuka #sonyalpha_id #instasunda #instanusantara #nikonindonesia #canonindonesia #olympus_occi_id #fujifilm_id #pesonaindonesia #geonusantara #belajarmotret #lombafoto #zonafotografi #belajarfotografi #fotografiindonesia #motret #kamerahpgw #mataponsel

Pernah gak kamu harus mengubah jadwal secara mendadak? Kalau aku sih kadang demikian. Seharusnya sudah lanjut ke kota lain tapi ternyata masih harus berada di kota yang sama. Seperti saat aku menambah stay di Bandung sebelum lanjut ke Yogyakarta. Untungnya masalah akomodasi di Bandung aku tidak perlu bingung. Meski budget pas-pasan, tidur nyaman bisa aku dapatkan di @subwowhostels cukup dengan Rp100ribuan per malam. Fasilitas seperti TV kabel, kamar mandi air panas, dan internet gratis yang kencang pun termasuk dalam layanan. Terjangkaunya @subwowhostels membuat aku berkali-kali kembali ke hostel yang unik ini. Ini adalah hostel pertama yang aku temukan, mengusung private single room menjadi andalan. Sekarang, kalau pergi bersama teman/rombongan, kamar isi 2, 3, dan 4 bed pun sudah tersedia. Tentu dengan fasilitas yang sama asyiknya. Psst, kamu tahu apa yang paling aku senangi dari @subwowhostels? Menu sarapan paginya yang tetap 4 sehat, nasi + lauk + sayur + buah. Kurang ajib apalagi coba di sini? Sarapan dulu aja yuk! Sebelum siang nanti kita melanjut perjalanan. Sembari aku bersiap memilih, siapa nih yang akhirnya mendapatkan voucher menginap dari giveaway aku kemarin. 😁 . . . subWOW Hostel Bandung Jalan L.L.R.E. Martadinata no. 207 Bandung 40114 T : +62 22 2052 5530 E : reservation@subwowhostel.com #explorebandung #bandungjuara #solotraveler #solotravel #backpackerlife #backpacker #backpackerindonesia #subwowhostels #travelislife #travellingthroughtheworld #travelblogger #travelguide #travelwriter #traveladdict #travelholic #bloggerlife #lifestyleblogger #styleblogger #worldtraveler #iamatraveler #kamerahpgw #phonephotography #mobilephotography #morningvibes #iwokeuplikethis #goodvibes #positivevibes #staycation #hotelopedia

Merah merona , selamat pagi , have a nice day ❤

Jangan ada kata pisah karna perbedaan, jangan ada kata menjauh karna minoritas, yang besar melindungi yang kecil, yang kecil menghormati yang besar, kita harus bersatu menjadi keluarga . . . #nuansaminimal #hallominimal #minimalismnusantara #minimalismindonesia #minimalist #vscovisuals #samsungj3pro #mataponsel #kamerahpgw

Bukan Boy Band loh yaa 😂😅😹 . . #kebunstrawberrypurbaligga #jalanjalanmen #kamerahpgw #refreshing #holiday #likeforlikes #like4likes

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.