#kik2 hashtag via instagram | #kik2 images

#kik2 | See the top and most browsed pictures and videos about the #kik2

. . Singapore !🇸🇬 . . 予定つめつめの建築ツアー 謎のシンガポール料理 奇抜なデザインの建物 気温高いし湿度が凄かった マーライオン小さい!(言いたかった) . 色んな思い出できた! 海外怖かったけど、倍くらい楽しかった〜☺︎☺︎☺︎ . . #singapore #architecture #interior #aoyamaseizu #kik2-1 #今更投稿

Releases #hype on #beatport 😀😁😂🤣😃😄🤗🤩😘😍😎🙂 http://goo.gl/W7o6QR #school #dj #producer #production #record #hotkasa #edm #flstudio20 #imageline #kasaremixoff #vadimkasap #wold #tommorowland #trancefamily #spire #nativeinstruments #kontact6 #kontakt5 #sylenth1 #hive #anavst #kik2

Kelas Inspirasi Kendal 2 6 Oktober 2018 . . Sehari tapi berkesan!💝🕊 Semoga cita-cita kalian tercapai yaa, bahagia selalu dalam setiap langkah kalian 🙌 #KIK2 #KelasInspirasi

Saat waktu memberiku `cukup`, kucukupkan juga buatmu....cintalanggeng akan menjadi cerita langgeng seperti nama sekolah mereka. #kelasinspirasikarawang #kik2 #sdcintalanggeng2

Dia bernama Aqila. Dia masih duduk di bangku sekolah dasar. Ketika ditanya Aqila apa cita2 kamu ? Aku pengen jadi guru kak jawabnya sambil tersenyum agak malu. Waah, cita2 yg bagus.. berarti kamu harus rajin belajar yaah.. Iyaa kak jawabnya riang dengan senyum lebar. Loh,, itu kok tulisannya guruku tercinta ? Iyah kak. Soalnya aku pengen jadi guru yang disayang sama murid2ku jawab Aqila dengan polos. Niat kami awalnya ingin berbagi inspirasi dengan Aqila dan teman2nya. Tetapi, pada akhirnya kami semualah yg terinspirasi oleh mereka. Terimakasih Aqila..😄 Semoga cita2mu dan teman2 kamu bisa tercapai yaah nantinya... 😄 . . .📷 @i_amnasr #sehariberbagiselamanyamenginspirasi #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2 #KIK2 #kendalmengajar #inspirasibersama

BERKESAN 🌸 . Pertama kali mengunjungi dan menapakkan kaki di kota ini, Pertama kali double job di SD ini (dadakan ada yang tak bisa hadir), jadi kudu ngisi kelas dan jadi tukang Poto juga..., . Pertama kali bertemu orang-orang hebat dalam foto ini, Pertama kali ikuti kelas inspirasi dari @kendalmengajar dan ini rekor paling jauh saya join (karena bukan jd rutinitas ikut kgtn ini dan sangat jarang)😅 . . Pertama kali ngurusin duit alias jadi juru uang wkkww sblm e blm prnh.. . . Berkesan, mulai jam masuk skolah yang menurut saya siang 😆 sekitar jam 8 krg anak2 baru ramai dan sambutan drumband yg ciamiikkk.. serta hiruk pikuk d kelas yang cukup menguji kesabaran... Emmm menjadi tantangan banget.. utk pengajar bs lebih kreatif dan inovatif utk menghandle anak-anak 😊😊😊 . . Terimakasih kawan, atas waktu ilmu dan pengalamannya.. see you next time 🙌🌸 Semoga menjadi amal jariyah kita semua. Aamiin aamiin 😊 . 📷 : Pakde @ulfan_ardhiyanto #kelasinspirasi #kendal #kendalmengajar #KIK2

. HARI INSPIRASI 06 Oktober 2018 More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. HARI INSPIRASI 06 Oktober 2018 More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. HARI INSPIRASI 06 Oktober 2018 More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

Cant move on... it is true that volunteering is addicted Berbagi gak bikin rugi kata paketu @dhianfard_ KI itu kayak mimpi indah kata kak @luckmarinda Ini itu cuti yg bermanfaat, bukan untuk siswanya tapi justru untuk para relawannya kata kak @ms_razief_menik For me it is a sweet ecsape... it is one way to have fun... one way to refresh my mind.... to recharge my energy.... it is time to learn... it is time to share my bless.... it is time to have faith that having a big dream is not kind of madness.... 😀😀😁😀😁😀 Sehari Berbagi, Selamanya Menginspirasi #beblessed #begrateful #hadagreattime #hadfun #kik2 #ki2018 Video by @aditdelvian Edited by @lembeng.co_ofc In frame: Orang2 hebat yg masih punya harapan besar kalau Indonesia bisa jadi Negara yang Hebat, Mandiri dan Bebas dari campur tangan asing. @nanowidie @farahmunaf @deviainurrosikhah @dodyasyam @hs_nandika @apippho @tarii_osh @ela_mugi @ag_pras.id @krishnaayuu_ @jatibelandakendal @farhan_alfawwaz

These pictures show how hard it is to take one fine picture... it took a very long time... we had to sit on the ground under the hot sunlight... full of sweat... the photographer must set the camera, the light, the time, and the pose... Its like a LIFE we are living in... everytime is a process to learn... a process to be a better person.... a process to listen... a process to understand... nothing happened in instant way... so, lets just enjoy the process... 😊😊😊😇😇☺☺😘😘😚😚 Btw, it was one fun day i spent with many wonderful persons... @hs_nandika @luckmarinda @dhianfard_ @ms_razief_menik @ag_pras.id @krishnaayuu_ @ela_mugi @nanowidie @deviainurrosikhah @aditdelvian @farhan_alfawwaz @tarii_osh @apippho thanx for an unforgettable short time we spent together... #kaliankakakkakakluarbiasa #kik2 #KI #ki2018 #kelasinspirasikendal #kelasinspirasi2018 #dibalikfoto #hadagreattime Big thanx for all the special students... thanx for your cooperation, laugh, and spirit...

Finally I can be part of this amazing team... sharing knowledge, giving inspiration, and having fun... #kik2 #kelasinspirasi2018 #kelasinspirasikendal #kendalmengajar #KI #indonesiamengajar #dreamcomestrue Thanx for the design pak @dhianfard_

. TECHNICAL MEETING Sabtu, 29 September 2018. Dihadiri oleh Dinas Pendidikan Kendal yang selalu mensupport acara kelas inspirasi kendal. Acara ini diperuntukan untuk para Relawan dan Pihak SD untuk saling berkoordinasi mengenai Hari Inspirasi pada hari sabtu 6 Oktober 2018. Seruuu bangeet. Apalagi ada materi ke-kelas inspirasi-an dan pengkondisian kelas dari kakak kakak @ki_semarang 😍😍😍 . . . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. TECHNICAL MEETING Sabtu, 29 September 2018. Dihadiri oleh Dinas Pendidikan Kendal yang selalu mensupport acara kelas inspirasi kendal. Acara ini diperuntukan untuk para Relawan dan Pihak SD untuk saling berkoordinasi mengenai Hari Inspirasi pada hari sabtu 6 Oktober 2018. Seruuu bangeet. Apalagi ada materi ke-kelas inspirasi-an dan pengkondisian kelas dari kakak kakak @ki_semarang 😍😍😍 . . . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. TECHNICAL MEETING Sabtu, 29 September 2018. Dihadiri oleh Dinas Pendidikan Kendal yang selalu mensupport acara kelas inspirasi kendal. Acara ini diperuntukan untuk para Relawan dan Pihak SD untuk saling berkoordinasi mengenai Hari Inspirasi pada hari sabtu 6 Oktober 2018. Seruuu bangeet. Apalagi ada materi ke-kelas inspirasi-an dan pengkondisian kelas dari kakak kakak @ki_semarang 😍😍😍 . . . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

Her er billeder fra Kunstner i Klassen, der løb af stablen i efteråret 2017. I disse dage er Kunstnerteamet “KIK 2” ved at være klar til at sende en ansøgning afsted til både skoler og Kunstfonden. Der skal nemlig meget mere kunst ud i folkeskolen efter min mening. Billederne er fra mit oplæg på Christiansborg i 2017, interview i Kulturen (sammen med formand for Dansk Kunstnerråd,Jørgen Thorup) på P1, holdfoto af hele 7. Årgang og lærere på Tingstrup Skole og så min gave fra 7a på Hurup skole. Det var to vidunderlige uger i meget godt selskab. #forfatterliv #amwriting #kik2 #jagttegn @forlagetcalibat @jane.olesen @heidi_hove @sonneamhild

. HARI PENGUMUMAN RELAWAN INSPIRATOR DAN DOKUMENTATOR. haloo kakak kakak, sekarang pengumuman relawan inspiraror dan dokumentator. Yuk cek segera notifikasi handphone kakak kakak 😊😊😊 . . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. HARI PENGUMUMAN RELAWAN INSPIRATOR DAN DOKUMENTATOR. haloo kakak kakak, sekarang pengumuman relawan inspiraror dan dokumentator. Yuk cek segera notifikasi handphone kakak kakak 😊😊😊 . . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. HARI PENGUMUMAN RELAWAN INSPIRATOR DAN DOKUMENTATOR. haloo kakak kakak, sekarang pengumuman relawan inspiraror dan dokumentator. Yuk cek segera notifikasi handphone kakak kakak 😊😊😊 . . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. PENDAFTARAN DITUTUP. Terimakasih para pendaftar. Selanjutnya pengumuman relawan akan diumumkan pada tanggal 2 september 2018. Tetap follow up kita ya kaak. 😆😆😆 . . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. PENDAFTARAN DITUTUP. Terimakasih para pendaftar. Selanjutnya pengumuman relawan akan diumumkan pada tanggal 2 september 2018. Tetap follow up kita ya kaak. 😆😆😆 . . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. PENDAFTARAN DITUTUP. Terimakasih para pendaftar. Selanjutnya pengumuman relawan akan diumumkan pada tanggal 2 september 2018. Tetap follow up kita ya kaak. 😆😆😆 . . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. PENDAFTARAN DITUTUP. Terimakasih para pendaftar. Selanjutnya pengumuman relawan akan diumumkan pada tanggal 2 september 2018. Tetap follow up kita ya kaak. 😆😆😆 . . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. H-1 pendaftaran relawan Kelas Inspirasi 2 Selamat pagi/siang/sore/malem gaes, tinggal 1 hari lagi nih OPEN RECRUITMEN Kelas Inspirasi Kendal 2, buruan daftarkan diri kalian dan bergabung bersama kita untuk menginspirasi anak - anak di kabupaten Kendal. . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. Idul Adha 🐄🐐🐑 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

Regrann from @kendalmengajar - . DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-73. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Semoga Indonesia makin jaya, masyarakat yang guyup dan anak anak indonesia yang semakin cerdas unggul. Aamiin. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 . . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

Investasi yang paling berharga adalah investasi waktu dengan melakukan hal-hal yang bermakna dan bermanfaat. Dengan memberi warna mimpi pada anak-anak yang masih tertinggal pendidikan khusunya di sekolah dasar Ayo bagikan inspirasimu, untuk membantu wujudkan cita-cita mereka. Dengan cara berkontribusi menjadi Relawan Inspirator atau Relawan Dokumentator pada hari Inspirasi! Mari berbagi inspirasi, warnai mimpi, wujudkan cita-cita bersama Kendal mengajar di kelas inspirasi Kendal #2 #kelasinspirasikendal #KIK2 #kendalmengajar #oprecKIK2

. DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-73. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Semoga Indonesia makin jaya, masyarakat yang guyup dan anak anak indonesia yang semakin cerdas unggul. Aamiin. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 . . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. SELAMAT HARI PRAMUKA ke 57 14 Agustus 2018 . Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

Regrann from @kendalmengajar - . Nah ini yang paling penting. Relawan dokumentator tu ngapain sih?. Yang pasti relawan dokumentator mendokumentasikan segala kegiatan pengajaran Kelas Inspirasi Kendal 2. Relawan dokumentator ada 2. Dokumentasi video dan dokumentasi foto. Nah, pas banget kan, yang hobi memfoto dan membuat video bisa menyalurkan hobinya sekaligus bermanfaat buat negeri. 😍😍😍. Kuylah, yakali gak kuy 😄😄😄😘 . . . Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasiKendal2

Regrann from @kendalmengajar - . Halooo. Waaa ada kabar bagus nih. Perpanjangan pendaftaran relawan Kelas Inspirasi Kendal 2 📣📣📣📣📣📣📣📣📣📣📣 Pendaftaran di perpanjang sampai tanggal : 25 Agustus 2018 Waah masih ada kesempatan lagi nih buat kakak kakak yang kemarin pada nanyain perpanjangan waktu pendaftaran 😍 . . Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

Regrann from @kendalmengajar - . Kelas Inspirasi merupakan solusi bagi para profesional Indonesia yang ingin berkontribusi dengan mengajar di lingkungannya. Hal ini membuka pintu interaksi positif antara kaum profesional dengan sekolah tempat dia berpartisipasi. Partisipasi para profesional tersebut untuk mengambil cuti sehari dan berbagi pengalamannya bersama anak-anak SD, merupakan partisipasi berbasiskan individu, bukan institusi. Ini menunjukkan bahwa kepedulian dan kesadaran pribadi terhadap pendidikan masih tinggi. . Relawan pengajar berinteraksi di sekolah untuk berbagi cerita dan pengalaman kerja dan memberi motivasi untuk meraih cita-cita bagi para siswa. . . Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. Halooo. Waaa ada kabar bagus nih. Perpanjangan pendaftaran relawan Kelas Inspirasi Kendal 2 📣📣📣📣📣📣📣📣📣📣📣 Pendaftaran di perpanjang sampai tanggal : 25 Agustus 2018 Waah masih ada kesempatan lagi nih buat kakak kakak yang kemarin pada nanyain perpanjangan waktu pendaftaran 😍 . . Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. Nah ini yang paling penting. Relawan dokumentator tu ngapain sih?. Yang pasti relawan dokumentator mendokumentasikan segala kegiatan pengajaran Kelas Inspirasi Kendal 2. Relawan dokumentator ada 2. Dokumentasi video dan dokumentasi foto. Nah, pas banget kan, yang hobi memfoto dan membuat video bisa menyalurkan hobinya sekaligus bermanfaat buat negeri. 😍😍😍. Kuylah, yakali gak kuy 😄😄😄😘 . . . Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. Sambutan hangat dari Kepala sekolah mengenai Kelas Inspirasi yang pertama pada tahun kemarin. . Ayok di Kelas Inspirasi 2 😍😍😍😍😍 . Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. Kelas Inspirasi merupakan solusi bagi para profesional Indonesia yang ingin berkontribusi dengan mengajar di lingkungannya. Hal ini membuka pintu interaksi positif antara kaum profesional dengan sekolah tempat dia berpartisipasi. Partisipasi para profesional tersebut untuk mengambil cuti sehari dan berbagi pengalamannya bersama anak-anak SD, merupakan partisipasi berbasiskan individu, bukan institusi. Ini menunjukkan bahwa kepedulian dan kesadaran pribadi terhadap pendidikan masih tinggi. . Relawan pengajar berinteraksi di sekolah untuk berbagi cerita dan pengalaman kerja dan memberi motivasi untuk meraih cita-cita bagi para siswa. . . Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

#Repost @kendalmengajar (@get_repost) ・・・ . Apa ya Hari Inspirasi dan Closing Ceremony itu 😶 . Emang apa bedanya hari biasa sama hari inspirasi?. Jawabanya Beda Bangeet. 😎😎😎 . Kalo hari biasa kakak kakak rutin dengan pekerjaanya, tapi kalo hari inspirasi hari dimana kakak kakak dapat berbagi cerita mengenai kebanggaan kakak sebagai profesional kerja dan sekaligus menginspirasi anak yang notabenya sebagai generasi penerus bangsa. Naah, itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat kakak sekalian. Hari Inspirasi merupakan hari untuk menginspirasi, tidak persiapan menginspirasi. Hari ini diharuskan tidak ada lagi persiapan dan konsep, semuanya harus siap sedia dengan matang dan langsung terjun ke masing masing SD. Inspirator mengispirasi dengan konsep pembelajarannya dan dokumentator mendokumentasikan dengan konsep dokumentasinya, semuanya terkonsep sedemikian rupa agar terwujudnya pembelajaran yang baik dan asyikk. 😍😍😍 . Closing Ceremony merupakan seremonial penutup atau kumpul setelah pengajaran/menginspirasi dan menceritakan pengalamannya setelah pengajaran, dilanjutkan dengan foto bersama sebelum pelepasan/perpisahan. 😆😆😍 . . Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. Apa ya Hari Inspirasi dan Closing Ceremony itu 😶 . Emang apa bedanya hari biasa sama hari inspirasi?. Jawabanya Beda Bangeet. 😎😎😎 . Kalo hari biasa kakak kakak rutin dengan pekerjaanya, tapi kalo hari inspirasi hari dimana kakak kakak dapat berbagi cerita mengenai kebanggaan kakak sebagai profesional kerja dan sekaligus menginspirasi anak yang notabenya sebagai generasi penerus bangsa. Naah, itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat kakak sekalian. Hari Inspirasi merupakan hari untuk menginspirasi, tidak persiapan menginspirasi. Hari ini diharuskan tidak ada lagi persiapan dan konsep, semuanya harus siap sedia dengan matang dan langsung terjun ke masing masing SD. Inspirator mengispirasi dengan konsep pembelajarannya dan dokumentator mendokumentasikan dengan konsep dokumentasinya, semuanya terkonsep sedemikian rupa agar terwujudnya pembelajaran yang baik dan asyikk. 😍😍😍 . Closing Ceremony merupakan seremonial penutup atau kumpul setelah pengajaran/menginspirasi dan menceritakan pengalamannya setelah pengajaran, dilanjutkan dengan foto bersama sebelum pelepasan/perpisahan. 😆😆😍 . . Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

. Apa sih Kelas Inspirasi itu?. Sempat terbesit di pikiran kalian ndak sih?. Yuk simak 📖 . Kelas Inspirasi merupakan solusi bagi para profesional Indonesia yang ingin berkontribusi dengan mengajar di lingkungannya. Hal ini membuka pintu interaksi positif antara kaum profesional dengan sekolah tempat dia berpartisipasi. Partisipasi para profesional tersebut untuk mengambil cuti sehari dan berbagi pengalamannya bersama anak-anak SD, merupakan partisipasi berbasiskan individu, bukan institusi. Ini menunjukkan bahwa kepedulian dan kesadaran pribadi terhadap pendidikan sangat tinggi. Nah jadi Kelas Inspirasi itu banyak manfaatnya kan? Entah untuk siswa, pengajar maupun semua penggiatnya. . . Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #KIK2 #kelasinspirasi #kelasinspirasikendal #kelasinspirasikendal2

Regrann from @kendalmengajar - . . Kelas Inspirasi Kendal #2 Hai halooo. Yuk daftarkan dirimu di Kelas Inspirasi Kendal 2. Kamu bisa mengungkapkan kebanggaanmu dengan profesimu sekaligus menginspirasi anak Indonesia, asyik kan ? 😊😍😍 . . 📷📸Memotret untuk mengambil gambar senyum anak Indonesia. 🎥📹Merekam untuk mengbil suara kegembiraan anak Indonesia. . . Yuk buat Inspirasi dengan mewarnai mimpi mereka agar dapat wujudkan cita-cita. 😊😊😊🙌🙌🙌🙌 . . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KELASINSPIRASI #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

Regrann from @kendalmengajar - . . Kelas Inspirasi Kendal #2 Hai halooo. Yuk daftarkan dirimu di Kelas Inspirasi Kendal 2. Kamu bisa mengungkapkan kebanggaanmu dengan profesimu sekaligus menginspirasi anak Indonesia, asyik kan ? 😊😍😍 . . Yuk buat Inspirasi dengan mewarnai mimpi mereka agar dapat wujudkan cita-cita. 😊😊😊🙌🙌🙌🙌 . . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KELASINSPIRASI #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Ayooo gabung di Kelas Inspirasi Kendal 2 dan tunjukkan makna hidupmu sebenarnya. 😄😆😆 . . Kelas Inspirasi Kendal #2 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Ayooo gabung di Kelas Inspirasi Kendal 2. . Kelas Inspirasi Kendal #2 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 Hai halooo. Yuk daftarkan dirimu di Kelas Inspirasi Kendal 2. Kamu bisa mengungkapkan kebanggaanmu dengan profesimu sekaligus menginspirasi anak Indonesia, asyik kan ? 😊😍😍 . . Yuk buat Inspirasi dengan mewarnai mimpi mereka agar dapat wujudkan cita-cita. 😊😊😊🙌🙌🙌🙌 . . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KELASINSPIRASI #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INSTAKENDAL

Hai halooo. Yuk daftarkan dirimu di Kelas Inspirasi Kendal 2. Kamu bisa mengungkapkan kebanggaanmu dengan profesimu sekaligus menginspirasi anak Indonesia, asyik kan ? 😊😍😍 . . Yuk buat Inspirasi dengan mewarnai mimpi mereka agar dapat wujudkan cita-cita. 😊😊😊🙌🙌🙌🙌 . . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KELASINSPIRASI #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI

Kelas Inspirasi Kendal #2 Hai halooo. Yuk daftarkan dirimu di Kelas Inspirasi Kendal 2. Kamu bisa mengungkapkan kebanggaanmu dengan profesimu sekaligus menginspirasi anak Indonesia, asyik kan ? 😊😍😍 . . Yuk buat Inspirasi dengan mewarnai mimpi mereka agar dapat wujudkan cita-cita. 😊😊😊🙌🙌🙌🙌 . . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KELASINSPIRASI #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . ATTENTION !!! 📣📣📣📣📣📣📣📣 . Sudah dibukaaaaa pendaftaran Relawan Kelas Inspirasi 2 😍😍😍 . Bagi kalian para relawan, catat tanggal-tanggal pentingnya. Kelas Inspirasi Kendal #2 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan CLOSER 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kelas-inspirasi-2/ . More info: IG : @kendalmengajar FB : Kendal Mengajar . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

Kendal – Kelas Inspirasi Kendal (KIK) 2 akan digelar oleh pihak Kendal Mengajar pada 6 Oktober 2018 mendatang. Bertepatan pada hari Jum’at (6/10), KIK akan digelar di 5 Sekolah Dasar (SD) didaerah Weleri dan Rowosari meliputi SD 5 dan 6 Gempolsewu, SD 2 dan 3 Bulak, serta SD N Sendang Sikucing. “Kami memilih daerah tersebut karena kami mempertimbangkan lokasinya yang mudah di jangkau. Selain itu, lokasi tersebut memiliki latar belakang pendidikan yang masih rendah, begitu juga dengan ekonomi masyarakatnya yang masih menengah kebawah”, ungkap Elyn ketua panitia KIK 2. “Kami percaya kehadiran inspirator membuat anak-anak termotivasi untuk bercita-cita lebih tinggi dan memberikan mereka satu alasan lagi untuk tetap bersekolah”, imbuh Elyn. Cara Menjadi Relawan Inspirator dan Dokumentator Demi kesuksesan acara Kelas Inspirasi Kendal 2, Tim Kendal Mengajar telah membuka pendaftaran relawan mengajar atau inspirator dan relawan dokumentator. Relawan inspirator yaitu relawan yang bertugas mengajar dikelas untuk menceritakan pengalamannya selama bekerja. Syarat untuk menjadi relawan inspirator adalah minimal bekerja selama 2 tahun, bersedia cuti 1 hari di hari inspirasi, dan bersedia hadir di hari briefing serta refleksi. Cara mendaftar klik http://www.kendalmengajar.org/kik2, pilih opsi relawan inspirator, dan mengisi formulir yang tertera. Relawan dokumentator adalah relawan yang bertugas mendokumentasikan semua kegiatan kelas inspirasi. Relawan dokumentator dibagi menjadi dua yaitu dokumentator videographer dan fotografer. Syarat untuk menjadi relawan dokumentator diantaranya bersedia menyediakan peralatan secara pribadi, bersedia cuti satu hari di hari inspirasi, bersedia hadir di hari briefing dan refleksi, serta bersedia menyerahkan hasil karya yang digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal. Cara mendaftar klik http://www.kendalmengajar.org/kik2, pilih opsi relawan dokumentator, dan mengisi formulir yang tertera. . Selengkapnya di liputankendal.com #liputankendal #kendalmengajar #kelasinspirasi #kik2

Investasi yang paling berharga adalah investasi waktu dengan melakukan hal-hal yang bermakna dan bermanfaat. Dengan memberi warna mimpi pada anak-anak yang masih tertinggal pendidikan khusunya di sekolah dasar Ayo bagikan inspirasimu, untuk membantu wujudkan cita-cita mereka. Dengan cara berkontribusi menjadi Relawan Inspirator atau Relawan Dokumentator pada hari Inspirasi! Mari berbagi inspirasi, warnai mimpi, wujudkan cita-cita bersama Kendal mengajar di kelas inspirasi Kendal #2 #kelasinspirasikendal #KIK2 #kendalmengajar #oprecKIK2

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 Hai halooo. Yuk daftarkan dirimu di Kelas Inspirasi Kendal 2. Kamu bisa mengungkapkan kebanggaanmu dengan profesimu sekaligus menginspirasi anak Indonesia, asyik kan ? 😊😍😍 . . 📷📸Memotret untuk mengambil gambar senyum anak Indonesia. 🎥📹Merekam untuk mengbil suara kegembiraan anak Indonesia. . . Yuk buat Inspirasi dengan mewarnai mimpi mereka agar dapat wujudkan cita-cita. 😊😊😊🙌🙌🙌🙌 . . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KELASINSPIRASI #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 Hai halooo. Yuk daftarkan dirimu di Kelas Inspirasi Kendal 2. Kamu bisa mengungkapkan kebanggaanmu dengan profesimu sekaligus menginspirasi anak Indonesia, asyik kan ? 😊😍😍 . . Yuk buat Inspirasi dengan mewarnai mimpi mereka agar dapat wujudkan cita-cita. 😊😊😊🙌🙌🙌🙌 . . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KELASINSPIRASI #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

Investasi yang paling berharga adalah investasi waktu dengan melakukan hal-hal yang bermakna dan bermanfaat. Dengan memberi warna mimpi pada anak-anak yang masih tertinggal pendidikan khusunya di sekolah dasar Ayo bagikan inspirasimu, untuk membantu wujudkan cita-cita mereka. Dengan cara berkontribusi menjadi Relawan Inspirator atau Relawan Dokumentator pada hari Inspirasi! Mari berbagi inspirasi, warnai mimpi, wujudkan cita-cita bersama Kendal mengajar di kelas inspirasi Kendal #2 #kelasinspirasikendal #KIK2 #kendalmengajar #oprecKIK2

Investasi yang paling berharga adalah investasi waktu dengan melakukan hal-hal yang bermakna dan bermanfaat. Dengan memberi warna mimpi pada anak-anak yang masih tertinggal pendidikan khusunya di sekolah dasar Ayo bagikan inspirasimu, untuk membantu wujudkan cita-cita mereka. Dengan cara berkontribusi menjadi Relawan Inspirator atau Relawan Dokumentator pada hari Inspirasi! Mari berbagi inspirasi, warnai mimpi, wujudkan cita-cita bersama Kendal mengajar di kelas inspirasi Kendal #2 @kendalmengajar #kelasinspirasikendal #KIK2 #kendalmengajar #oprecKIK2

. Investasi yang paling berharga adalah investasi waktu dengan melakukan hal-hal yang bermakna dan bermanfaat. Dengan memberi warna mimpi pada anak-anak yang masih tertinggal pendidikan khusunya di sekolah dasar Ayo bagikan inspirasimu, untuk membantu wujudkan cita-cita mereka. Dengan cara berkontribusi menjadi Relawan Inspirator atau Relawan Dokumentator pada hari Inspirasi! Mari berbagi inspirasi, warnai mimpi, wujudkan cita-cita bersama Kendal mengajar di kelas inspirasi Kendal #2 IG @kendalmengajar Web www.kendalmengajar.org #kelasinspirasikendal #KIK2 #kendalmengajar #oprecKIK2

. . SELAMAT HARI ANAK NASIONAL untuk anak-anak Indonesia yang sangat di idamkan untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik. . Yuk ikut berperan aktif untuk membantu anak-anak Indonesia dalam memberikan inspirasi untuk menggapai mimpi demi mewujudkan cita-cita. Semoga anak-anak Indonesia mampu berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik sesuai dengan bidangnya masing-masing, nasional maupun internasional. . IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KELASINSPIRASI #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #harianaknasional

Investasi yang paling berharga adalah investasi waktu dengan melakukan hal-hal yang bermakna dan bermanfaat. Dengan memberi warna mimpi pada anak-anak di sekolah dasar Ayo bagikan inspirasimu, untuk membantu wujudkan cita-cita mereka. Dengan cara berkontribusi menjadi Relawan Inspirator atau Relawan Dokumentator pada hari Inspirasi! Mari berbagi inspirasi, warnai mimpi, wujudkan cita-cita bersama Kendal mengajar di kelas inspirasi Kendal #2 @kendalmengajar #kelasinspirasikendal #KIK2 #kendalmengajar #oprecKIK2

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 Hai halooo. Yuk daftarkan dirimu di Kelas Inspirasi Kendal 2. Kamu bisa mengungkapkan kebanggaanmu dengan profesimu sekaligus menginspirasi anak Indonesia, asyik kan ? 😊😍😍 . . 📷📸Memotret untuk mengambil gambar senyum anak Indonesia. 🎥📹Merekam untuk mengbil suara kegembiraan anak Indonesia. . . Yuk buat Inspirasi dengan mewarnai mimpi mereka agar dapat wujudkan cita-cita. 😊😊😊🙌🙌🙌🙌 . . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KELASINSPIRASI #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

. . Kelas Inspirasi Kendal #2 Hai halooo. Yuk daftarkan dirimu di Kelas Inspirasi Kendal 2. Kamu bisa mengungkapkan kebanggaanmu dengan profesimu sekaligus menginspirasi anak Indonesia, asyik kan ? 😊😍😍 . . Yuk buat Inspirasi dengan mewarnai mimpi mereka agar dapat wujudkan cita-cita. 😊😊😊🙌🙌🙌🙌 . . 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KELASINSPIRASI #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

[Kendal, Jawa Tengah] @kendalmengajar - . . . . ATTENTION !!! 📣📣📣📣📣📣📣📣 . Sudah dibukaaaaa pendaftaran Relawan Kelas Inspirasi 2 😍😍😍 . Bagi kalian para relawan, catat tanggal-tanggal pentingnya. Kelas Inspirasi Kendal #2 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL - #IDVolunteering #kejarmimpi #relawan #volunteer #kendal #jawatengah

📍 KENDAL, JAWA TENGAH @kendalmengajar . . . ATTENTION !!! 📣📣📣📣📣📣📣📣 . Sudah dibukaaaaa pendaftaran Relawan Kelas Inspirasi 2 😍😍😍 . Bagi kalian para relawan, catat tanggal-tanggal pentingnya. Kelas Inspirasi Kendal #2 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan Closing Ceremony 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL

ATTENTION !!! 📣📣📣📣📣📣📣📣 . Sudah dibukaaaaa pendaftaran Relawan Kelas Inspirasi 2 😍😍😍 . Bagi kalian para relawan, catat tanggal-tanggal pentingnya. Kelas Inspirasi Kendal #2 📆 OPREC 15 Juli--12 Agustus 2018 📆 PENGUMUMAN 2 September 2018 📆 TM 29 September 2018 📆 Hari Inspirasi dan CLOSER 6 Oktober 2018 Syarat relawan Mengajar: 1. Pengalaman kerja minimal 2 tahun. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. Syarat dokumentator (fotografer dan videografer): 1. Bersedia menyediakan peralatan secara pribadi. 2. Berserdia cuti 1 hari di hari inspirasi. 3. Bersedia hadir di hari briefing dan refleksi. 4. Bersedia menyerahkan hasil karya yang akan digunakan sepenuhnya untuk kepentingan Kelas Inspirasi Kendal Mari bergabung dengan Kelas Inspirasi Kendal #2 Yuk daftarkan dirimu para relawan INSPIRATOR atau DOKUMENTATOR  di Kelas Inspirasi Kendal #2 . Link Pendaftaran 👇👇👇 http://www.kendalmengajar.org/kik2 . More info: IG : @kendalmengajar Web : www.kendalmengajar.org . . Berbagi Inspirasi,  Warnai Mimpi, Wujudkan Cita-cita. 🙌🙆 . . #KELASINSPIRASIKENDAL2 #KIK2 #KENDALMENGAJAR #INSPIRASIBERSAMA #AYOMENGISPIRASI #INFOKENDAL #EVENKENDAL #kelasinspirasi #cintakelasinspirasi #infokelasinspirasi #indonesiamengajar . . Repost from @kendalmengajar

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.