#parenting hashtag via instagram | #parenting images

#parenting | See the top and most browsed pictures and videos about the #parenting

Lovely popcorn and cranberry bits feeder wreath on the back porch. I really hope we have cardinals! #Christmas #birds #birdfeeder #kids #parenting #momlife #mumlife #workingmom #workingmum

Reading before bed always helps me unwind. I’m a deep believer in nourishing the soul for a better outlook in life. Goodnight everyone πŸ“– πŸ’€ . . . . . . #faith #goodnight #momblogger #bloggerlife #read #soul #faith #lysaterkeurst #uninvitedbook #God #Jesus #bloggingmomofboys #motherhood #womanaftergodsheart #wife #proverbs31woman #proverbs31ministries #routine #hope #christianity #praise #parenting #nourishyoursoul

Another reason why I love Target. Seriously, hibernation sounds like the best present of all right now. #targetforthewin #parenting #hibernation #momlife #coffeemug #essentials #caffeine #kids

This weekend we had gone for Mumbai tour....we suddenly bumped into a such beautiful decorated church ..β›ͺ I wanted my son to visit and see and observe this beautiful place and people... All I just want to tell him indirectly is ur Bappa ⛩️ or Allah πŸ•Œ or Jesus β›ͺ are one and the same...what they just do is spread loveβ™₯️...so pray to anyone...it will come to one place...πŸ˜‡ I only want to give a positive message to him to not differentiate...we are on this Earth to spread love...πŸ₯°πŸ˜ #inclusion #unityindiversity # spreadlove #parentingblogger #parenthood #parenting #toddlerhood #toddlermom #toddlerlife #momlife #weekendvibes #thoughtoftheweek

Butuh novel? Atau buku yang lain? Mau tanya-tanya juga bisa. Silahkan. Langsung klik ini ya biru.ly/dikabookstore atau WA 081267004047 Terima kasih πŸ™πŸ™πŸ’•πŸ’• #sastra #parenting #agama #motivasi #buku #book #penulis #penyair #pujangga #menulis #lomba #lombamenulis #bukumurah #jualnovel #jualbukumurah #book #novelmurah #books #bestseller #indonesia #sayajual #bukuonline #sayajualbuku #onlineshop #jualbukuonline #bukubaru #jualkomik #islam #jualanbuku #booksttagram

πŸ”ŠπŸ”Š Sound On!! πŸ”ŠπŸ”Š A taste of my silliness!! See the full 12 Days of Christmas on my facebook page. Link in my bio! #christmas #12daysofchristmas

Hari ini pengalaman pertama Ambil Raport Anak dalam hidup saya. 😁 . Rasanya? . B aja. πŸ˜† . Tapi ada excited-nya juga karena mau tau gimana laporan tentang Kenzo di sekolah. Karena cuma di sekolah yang bisa bikin Kenzo mau tanpa saya. Selebihnya selalu sama saya. Jadi mamaKE penasaran gimana perkembangan Kenzo dari aspek motorik, kognitif, bahasa, dan emosi saat tidak bersama saya. πŸ€“ . Baliknya langsung diskusi sama papaKE tentang raport Kenzo, dan action plan apa yang akan kami lakukan buat memperbaiki kekurangan Kenzo dan mengembangkan kelebihan Kenzo. Intinya, diskusi sama yang bikin. Wkwk. Because TEAMWORK is one of the keys to great parenting, so i choose to work together with my hubby to raise our children well. πŸ’ͺπŸ˜‡ . Anyway, punten yah.... nyetor foto ootd buat ngambil raport Kenzo tadi boleh kali yah. Wkwk. Soale kusuka sama kaosnya, ini dari @demodacopia πŸ‘ˆ . Tulisannya FABULOUS. Cocok sama username. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ’– . #MAMAKEootd : πŸ‘• Fabulous Tshirt : @demodacopia πŸ‘– Skinny jeans : @zara πŸ‘  Heels : @zara πŸ‘” Skinny Belt : @zara

Every year we organize this special programme in which we try to collect as much as we can for children. @daklijghodd . This was the fourth year and Her Excellency the President of Malta never missed coming to help, even though she and her team are busy working on @istrinamalta. Thank you @president.mt. Your genuine love and dedication to help kids and those who need a helping hand is admirable. #charity #donations #5inone #love #honoured #children #parenting #yearly #tv #program #myjob #christmas

A quick fact for #teachingtuesday - did you know carried babies cry less? Newborns and babies need to be held and loved on <3 So next time someone says youre gonna spoil your baby by holding them too much, remind them of this and carry on, mama!

Masya Allah... Allahu Akbar !! . Allah berfirman: Dan Allah menciptakan semua jenis hewan, sebagian ada yang berjalan di atas perutnya dan sebagian berjalan dengan dua kaki, sedang sebagian yang lain berjalan dengan empat kaki. Allah menciptakan apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. An-Nur 24: Ayat 45) . . Allah telah menjadikan pada bumi sumber-sumber kehidupan untuk keperluan manusia, dan Allah ciptakan pula makhluk-makhluk lain yang bukan manusia sebagai pemberi rezekinya. (QS. Al-Hijr 15: Ayat 20) . . Dan tidak ada sesuatu pun, melainkan pada sisi Allah khazanahnya; Allah tidak menurunkannya melainkan dengan ukuran tertentu. (QS. Al-Hijr 15: Ayat 21) . . Sesungguhnya pada penciptaan langit dan bumi, pergantian malam dan siang, kapal yang berlayar di laut dengan (muatan) yang bermanfaat bagi manusia, apa yang diturunkan Allah dari langit berupa air, lalu dengan itu dihidupkan-Nya bumi setelah mati (kering), dan Dia tebarkan di dalamnya bermacam-macam binatang, dan perkisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi, (semua itu) sungguh, merupakan tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang mengerti. (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 164) . . Klik Like ❀ , Komentar Positif Tag 2 orang @... . . #repost @sahabatsurga #Media #Inspirasi #Islami #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #viral #pp #paidpromote #unik

#Repost @garyvee (@get_repost) ・・・ . One more time for the parents in the back! - To all the kids and parents struggling with grades in school, let me make you one promise, the world 🌍 is changing at a speed that our current school systems aren’t able to keep up with, instead of worrying if you kids get A’s start worrying if they are kind and generous and warm and hard working and most of all lack entitlement, that shit will matter much more to their happiness than a B in Science. - Let’s start mapping for life not systems that don’t mean shit! - #parenting #parentingadvice #parentingmemes #parentingtips #garyvee #entrepreneur #getit #welcometothegrind #goforit - Tag a person who needs this wake up call!

. Assalamualaikum Bunda... Bundaa ini loh promo desembernyaaa... Hayooo udah daftar arisan belum niihh... Jangan nyampe ketinggalan yaaa bunda.. Asik kaan bunda yuukk ikut arisannya.. Mumpung banyak promo ❀️ Mau tau detailnyaa WA yuk ke: ‭+62821-2185-0069‬ . #hafizdoll #hafizdollpromo #hafizdollarisan #smarthafiz #smarthafizpromo #smarthafizarisan #littleabid #littleabidpromo #littleabidarisan #hafizjunior #widyawiyatapertama #maiananedukasi #mainanedukasianak #bukuedukasi #bukuanakislam #bukuedukasianak #montessori #parenting #parentingislami #bandung #bandungjuara

Healthy Habits that Promote Happy Families For the next few posts, we are going to be talking about the importance of developing healthy habits within your family. You see, repetition creates a pattern, and if the behaviour being repeated is positive, then it is potentially creating a lifelong habit. For example, to promote KINDNESS AND COMPASSION: β€’ At the dinner table, encourage each family member to share one kind thing they did that day β€’ Find a place to volunteer together as a family (an animal shelter, a nursing home, or a food bank) β€’ Practice kindness meditation – think of your loved ones and send them positive wishes

. Assalamualaikum Bunda... Bundaa ini loh promo desembernyaaa... Hayooo udah daftar arisan belum niihh... Jangan nyampe ketinggalan yaaa bunda.. Asik kaan bunda yuukk ikut arisannya.. Mumpung banyak promo ❀️ Mau tau detailnyaa WA yuk ke: ‭+62821-2185-0069‬ . #hafizdoll #hafizdollpromo #hafizdollarisan #smarthafiz #smarthafizpromo #smarthafizarisan #littleabid #littleabidpromo #littleabidarisan #hafizjunior #widyawiyatapertama #maiananedukasi #mainanedukasianak #bukuedukasi #bukuanakislam #bukuedukasianak #montessori #parenting #parentingislami #bandung #bandungjuara

. Assalamualaikum Bunda... Bundaa ini loh promo desembernyaaa... Hayooo udah daftar arisan belum niihh... Jangan nyampe ketinggalan yaaa bunda.. Asik kaan bunda yuukk ikut arisannya.. Mumpung banyak promo ❀️ Mau tau detailnyaa WA yuk ke: ‭+62821-2185-0069‬ . #hafizdoll #hafizdollpromo #hafizdollarisan #smarthafiz #smarthafizpromo #smarthafizarisan #littleabid #littleabidpromo #littleabidarisan #hafizjunior #widyawiyatapertama #maiananedukasi #mainanedukasianak #bukuedukasi #bukuanakislam #bukuedukasianak #montessori #parenting #parentingislami #bandung #bandungjuara

. Assalamualaikum Bunda... Bundaa ini loh promo desembernyaaa... Hayooo udah daftar arisan belum niihh... Jangan nyampe ketinggalan yaaa bunda.. Asik kaan bunda yuukk ikut arisannya.. Mumpung banyak promo ❀️ Mau tau detailnyaa WA yuk ke: ‭+62821-2185-0069‬ . #hafizdoll #hafizdollpromo #hafizdollarisan #smarthafiz #smarthafizpromo #smarthafizarisan #littleabid #littleabidpromo #littleabidarisan #hafizjunior #widyawiyatapertama #maiananedukasi #mainanedukasianak #bukuedukasi #bukuanakislam #bukuedukasianak #montessori #parenting #parentingislami #bandung #bandungjuara

READING INTERVENTION [1/3] . Reading intervention programs can be provided to children whose first language is not English, which helps to conquer language barriers by helping students, by improving their fluency and awareness of English. Reading intervention programs can exist both inside and outside classroom environments, but all forms of programs exist solely for increasing students reading levels. Students who will be well suited for reading intervention programs are usually recommended to teachers who specialize by their own regular teachers. A variety of assessments could also be used to examine their performance. . Program intervensi membaca dapat diberikan kepada anak yang bahasa utamanya bukan Bahasa Inggris untuk membantu mengembangkan kefasihan dan juga pengetahuan akan Bahasa Inggris. Program intervensi membaca dapat dijalankan di luar atau dalam kelas saat di sekolah. Siswa yang akan mengikuti intervensi membaca perlu menjalani assessment terlebih dahulu untuk mengukur kemampuan mereka. . . . #peace #thesocclubbypeace #child #children #parenting #family #specialneeds #anak #keluarga

. Assalamualaikum Bunda... Bundaa ini loh promo desembernyaaa... Hayooo udah daftar arisan belum niihh... Jangan nyampe ketinggalan yaaa bunda.. Asik kaan bunda yuukk ikut arisannya.. Mumpung banyak promo ❀️ Mau tau detailnyaa WA yuk ke: ‭+62821-2185-0069‬ . #hafizdoll #hafizdollpromo #hafizdollarisan #smarthafiz #smarthafizpromo #smarthafizarisan #littleabid #littleabidpromo #littleabidarisan #hafizjunior #widyawiyatapertama #maiananedukasi #mainanedukasianak #bukuedukasi #bukuanakislam #bukuedukasianak #montessori #parenting #parentingislami #bandung #bandungjuara

. Assalamualaikum Bunda... Bundaa ini loh promo desembernyaaa... Hayooo udah daftar arisan belum niihh... Jangan nyampe ketinggalan yaaa bunda.. Asik kaan bunda yuukk ikut arisannya.. Mumpung banyak promo ❀️ Mau tau detailnyaa WA yuk ke: ‭+62821-2185-0069‬ . #hafizdoll #hafizdollpromo #hafizdollarisan #smarthafiz #smarthafizpromo #smarthafizarisan #littleabid #littleabidpromo #littleabidarisan #hafizjunior #widyawiyatapertama #maiananedukasi #mainanedukasianak #bukuedukasi #bukuanakislam #bukuedukasianak #montessori #parenting #parentingislami #bandung #bandungjuara

. Assalamualaikum Bunda... Bundaa ini loh promo desembernyaaa... Hayooo udah daftar arisan belum niihh... Jangan nyampe ketinggalan yaaa bunda.. Asik kaan bunda yuukk ikut arisannya.. Mumpung banyak promo ❀️ Mau tau detailnyaa WA yuk ke: ‭+62821-2185-0069‬ . #hafizdoll #hafizdollpromo #hafizdollarisan #smarthafiz #smarthafizpromo #smarthafizarisan #littleabid #littleabidpromo #littleabidarisan #hafizjunior #widyawiyatapertama #maiananedukasi #mainanedukasianak #bukuedukasi #bukuanakislam #bukuedukasianak #montessori #parenting #parentingislami #bandung #bandungjuara

. Assalamualaikum Bunda... Bundaa ini loh promo desembernyaaa... Hayooo udah daftar arisan belum niihh... Jangan nyampe ketinggalan yaaa bunda.. Asik kaan bunda yuukk ikut arisannya.. Mumpung banyak promo ❀️ Mau tau detailnyaa WA yuk ke: ‭+62821-2185-0069‬ . #hafizdoll #hafizdollpromo #hafizdollarisan #smarthafiz #smarthafizpromo #smarthafizarisan #littleabid #littleabidpromo #littleabidarisan #hafizjunior #widyawiyatapertama #maiananedukasi #mainanedukasianak #bukuedukasi #bukuanakislam #bukuedukasianak #montessori #parenting #parentingislami #bandung #bandungjuara

Children associate their birthdays and the holiday season with being receivers of gifts. But according to studies in human development, it is #giftgiving that reaps the biggest psychological rewards. #parenting #mindfulness #gifts https://www.rootsofaction.com/?p=867 via @roots.of.action ________ As parents, Ted and I make conscious efforts to raise our boys to be good people. This coming year, I’ve made an intention to focus on parenting to help develop empathy. These sweet little gifts Ronan and his classmates made for family and friends gave me an opportunity to spend some special time with him and show him how much our family values giving. #theplayatelier #spiritofgiving #kidsatchristmas #diywrapping #diygifts #brownpaperpackages #heatembossing #spongepainting #christmaswithkids #christmasiscoming

Hallo bunda.. Mohon maaf sekali, kita akan tutup di tanggal 23 Des 18 s/d 1 jan 19 . . . Sebelum libur panjang silahkan di order dulu ya bunda untuk stoknya.. Tetima kasih πŸ˜‰ .Buy 2 package get 1 bottle . For order cek link in bio ya πŸ˜‰ . Tersedia di : Tokopedia --> jus bangun asi Shopee --> jusbangunasi . . . #asimacet #solusiasisedikit #solusiasiseret #boosteralamiasi #jusbangunasi #Menyusui #tipsASI #jusbangunbangun #dauntorbangun #daunbangunbangun #ParentalkASI #parenting #anaksehat #jusbangunbangun #bangunbangun #boosterasi #asimacet #asibooster #pumpingmom #asiperahbanyak #dauntorbangun #ParentalkASI #mengASIhi #bangunasi #mamaperah #ibuperahbekerja

. Assalamualaikum Bunda... Bundaa ini loh promo desembernyaaa... Hayooo udah daftar arisan belum niihh... Jangan nyampe ketinggalan yaaa bunda.. Asik kaan bunda yuukk ikut arisannya.. Mumpung banyak promo ❀️ Mau tau detailnyaa WA yuk ke: ‭+62821-2185-0069‬ . #hafizdoll #hafizdollpromo #hafizdollarisan #smarthafiz #smarthafizpromo #smarthafizarisan #littleabid #littleabidpromo #littleabidarisan #hafizjunior #widyawiyatapertama #maiananedukasi #mainanedukasianak #bukuedukasi #bukuanakislam #bukuedukasianak #montessori #parenting #parentingislami #bandung #bandungjuara

Paket 100ribu. πŸ’•πŸ’•πŸ’• 10 buku dengan harga 100ribu. Murah kan, banyak untungnya. TERBATAS Butuh novel? Atau buku yang lain? Mau tanya-tanya juga bisa. Silahkan. Langsung klik ini ya biru.ly/dikabookstore atau WA 081267004047 Terima kasih πŸ™πŸ™πŸ’•πŸ’• #sastra #parenting #agama #motivasi #buku #book #penulis #penyair #pujangga #menulis #lomba #lombamenulis #bukumurah #jualnovel #jualbukumurah #book #novelmurah #books #bestseller #indonesia #sayajual #bukuonline #sayajualbuku #onlineshop #jualbukuonline #bukubaru #jualkomik #islam #jualanbuku #booksttagram

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Momma ain’t raise no fool!!! βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #foreveryoung #healing #create #parenting #growth #luv #leadership #fashion #science #technology #engineering #math #arts #stema #time #artist #hiphop #rhythmblues #production #machine #studiolife #oldschool #newschool #soulmusic #originality #creativity #frequency #vibrations

Aduh deeeekkk... Serius banget boboknya πŸ˜‚ Emaknya mana ini? Emang napa cari emaknya? Mau jabat tangan dan peluk emaknya, terus bilang aku padamu, mak 😍 Lho, kok... Iyaaa... aku padamu. Kita sehati dan sevisi mak. Mendidik anak dengan nilai-nilai islami sejak dini. Caranya? Salah satunya dengan menghadirkan tools yang cocok buat buah hati. Hafiz doll bisa jadi solusi buat balita bunda. Ada murottal 30 juz, kisah teladan, kisah binatang dan banyak lagi... Mau tau apa lagi isinya? Sini, saya bisikin ☺ -Tika M. RN- . .. FAST ORDER http://bit.ly/yuk_order . . SAVE Contact WA : 085781450850 . . . . #widyawiyatapertama #widyawiyatapertamapromo #widyawiyatapertamadiskon #widyawiyatapertamafreesmarthafiz #widyawiyatapertamaarisan #bukuedukatif #ensiklopedia #bukuedukasi #bukupengetahuan #dakwahislam #parenting #mainanedukasi #mainananak #mainanedukatif #smarthafiz #smarthafizreadystock #smarthafizdepok #smarthafizmurah #smarthafizjakarta #jualsmarthafiz #hafizdoll #hafizdollreadystock #hafizdolldepok #hafizdolljakarta #hafiztalkingdoll #jualhafizdoll #jualhafizdolljakarta #mushafmaqamatforkids #hafizjunior #cakrawalapengetahuandasar

Watch til the end. I almost had a smooth get away but my mama ran track. That’s aight; one day Ima beat herπŸ˜…πŸ’ͺ🏽 #HaloReign #frobabies #kiddycurls #perfectkidz #babiesofinstagram #beautifully_made_babies #naturallyperfectkids #bourgiebabies #bckcutie #lovesmootiepie #fashionbeautykids #melanin #blackgirlmagic #fashionkidsnova #fashionbeautykidz #cutekidsonly #toddler #motherhood #parenting

Make it an extra special Christmas morning for bub by serving them some Blueberry, Banana & Apple Buckwheat Pancakes made with our Blueberries, Banana & Apple Puree πŸŒŸπŸŽ„πŸŽ Full recipe is on our website! #RaffertysGarden #RGCommunity #Christmas

LITE CARRIER Bunda ingin gendongan ergonomis yang ringan, gampang dipakai dan harga terjangkau? Jawabannya Cuddleme Lite Carrier! Nah Lite Carrier ini punya fitur yang lengkap demi kenyamanan ayah-bunda sekalian menggendong baby dimanapun berada. Salah satu fiturnya adalah hoodie! 😍 Hoodie ini berfungsi sebagai pelindung kepala baby saat terkena panas serta sanggup menutupi saat menyusui karena bentuknya yang lebar. Namun pertanyaannya dimanakah letak hoodie Lite Carrier? Letaknya tidak terlihat alias tersembunyi tepatnya didalam kantong hoodie di bagian paling atas. Diciptakan kantong hoodie agar bisa dipakai sesuai kebutuhan tanpa mengurangi kenyamanan wih 😁 Di bagian hoodie dan kantongnya terdapat tiga snap button agar bisa di lepas pasang hihi canggih sekali kan bun seperti kantong doraemon 🐱 CuddleMe Indonesia Terpercaya sejak 2010 #cuddleme #cuddlemeindonesia #litecarrier #gendongan #indonesianbabywearers #babywearers #babywearing #nusantaramenggendong #ayomenggendong #gendongananakmurah #gendonganmurahbagus #gendongankainmotif #gendonganbabymurah #gendongansimple #gendonganantipegal #gendongangcarier #gendongankain #gendonganranselmurah #gendonganbayiindonesia #gendongananakjakarta #baby #bayi #parenting #ibu #mama #family #keluarga #info #infopenting #hoodielitecarrier

SoCal winter is like everywhere else’s fall....the sunset light and temperature is just about right making us feel comfortable...it was a long summer and I wish SoCal winter could stay like this forever... #siblings #sunset #leavesπŸƒ #childrenseemagic #myfavoriteperson #our_everyday_moments #parenting #motherhood #motherhoodunplugged #parenthood #parenthood_moments #runwildmychild #westcoast #socal #socalliving #baby #baby #childhoodmemories #childhoodunplugged #ourlittlefamily #dailypainting

Kekuatan DOA. . . Doa bisa dipanjatkan kapan saja. . Selagi ada orangtua doain orangtua, minta restu ke orang tua. . Sudah menikah, minta doa & izin juga kepada suami. . Ada anak cerita ke anak. Ajarkan pula anak berdoa. . . Selain doa, meminta maaf kepada Allah, kepada sesama itu perlu. Kenapa ??? . Untuk membukakan pintu keridhoan. . . Lalu bilamana usaha sudah dilakukan, doa juga sudah. Lantas belum dikabul bagaimana ??? . . Bisa jadi iya sekarang, bisa jadi nanti, bisa jadi Allah gantikan yang lebih baik.. . . Dan periksa kembali HALAL HARAM yang menempel, yang berada di sekitar kita. . . Harta yang diperoleh dari mana, caranya bagaimana, adakah hak/barang oranglain yang bukan hak kita tapi berada di dekat kita (bahkan seolah memiliki). Hindarkan itu semua karna yang HARAM dapat mengeraskan hati manusia & salah satu penyebab DOA yang tidak dikabul. . Wallahu Alam 😊 #sharingiscaring #parenting #doa #ridhoortu #ridhosuami #ridhoanak #Allahuakbar #kekuatandoa

The fresh smell of pine! Dylan is wearing one of targets newest little boys jackets.. Ok target, take all my money! ⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ . #target #targetdoesitagain #bayareamom #sanfranciscoblogger #momtogs #stylishmom #momblogger #documentyourdays #bayarealiving #meme #mommyhood #mumtobe #maternitystyle #toddlermom #thepursuitofjoyproject #parenting #sleepregression #illuminatechildhood #newbaby #lightinspired #inbeautyandchaos #babybelly #pregnantbelly #toddler #thesincerestoryteller #momquotes #mysanfrancisco #ourcandidlife #toddlertantrums #dearphotographer

Perubahan zaman, mempengaruhi perubahan karakter dan adab. Semakin mudah informasi masuk, semakin beragam segala sesuatu yang sangat mungkin ditiru terutama oleh anak-anak yang belum mampu memilah yang mana yang patut untuk dicontoh dan yang mana yang harus dijauhi.. Zaman di mana sangat diperlukan benteng pertahanan untuk menjauhkan anak-anak dari akhlak yang tidak patut dicontoh. Dan ketika akhlak mulia telah bergeser, di sinilah peran orang tua sangat dibutuhkan.. Perlunya mengenalkan sosok teladan terbaik. Manusia paling terpuji yang menjadi contoh bagaimana kita beribadah, beradab, dan berilmu. Dengan mengenalkan sosok Rasulullaah, akan sangat membantu mempengaruhi mindset anak dalam memilih seorang idola yang menjadi teladan dalam bersikap dan memelihara sifat-sifat baik dalam hati. Rasulullaah idolaku, salah satu seri boardbook Little Abid yang membantu orang tua mengenalkan sosok yang paling patut dijadikan idola dan panutan dalam bersikap dan bertingkah laku sehari-hari.. Siapkan diri mencetak generasi berakhlak mulia, cerdas, dan shalih. #parenting #tipsparenting #infoparenting #parentingislami #bukuislamianak #bukuagamaislam #bukuislami #bukuanak #bukuanakmuslim #bukuedukasi #littleabid #boardbook #Rasullah #Rasullahidolaku #rumahbukunandina

Butuh novel? Atau buku yang lain? Mau tanya-tanya juga bisa. Silahkan. Langsung klik ini ya biru.ly/dikabookstore atau WA 081267004047 Terima kasih πŸ™πŸ™πŸ’•πŸ’• #sastra #parenting #agama #motivasi #buku #book #penulis #penyair #pujangga #menulis #lomba #lombamenulis #bukumurah #jualnovel #jualbukumurah #book #novelmurah #books #bestseller #indonesia #sayajual #bukuonline #sayajualbuku #onlineshop #jualbukuonline #bukubaru #jualkomik #islam #jualanbuku #booksttagram

@chiharuchu is this me in Japan? #parenting #dadlife #DemChuBoys #1on3

Sayang anak... Sayang anak... . Ada yang sedang mencari mainan edukatif untuk anaknya? Mainan yang bisa membuat anak berpaling dari gadget? . Eh, memang ada? Wuis, ada dongggg... Ada bangett... . Mainan ini menghadirkan konten islami. Bukan sembarang mainan. Memiliki berbagai keunggulan dari fisik sampai isinya. Nah, salah satunya adalah bisa bernyanyi sambil belajar Al Quran, lhoo. Mau anaknya menghafal Al Quran, juga bisa banget pakai ini. . Mainan apa, sih? . Namanya Smart Hafizh, mainan keluaran Al Qolam sejak tahun 2017. . Harganya gimana? Tenang saja, cukup menyisihkan sekitar 14 ribu sehari, selama lima bulan, sudah bisa buat beli mainan ini, dong. . Kok, mahal, ya? Enggak, dong, kan sesuai dengan segala macam konten yang dimiliki. Sesuai dengan berbagai manfaatnya. Nggak akan nyesel deh beli Smart Hafizh. . Ssssst, bisa buat karokean jugaa, lhooo... . Yuk ah, yang minat bisa langsung PM, ya... . -Meti- #SmartHafiz #Cashdanarisan #mainanedukasianak #mainananak #sayanganak #tipsparenting #parenting #mainandigital #reseller #resellersmarthafiz #openreseller

Momsie dan Dads. Yuk kita ajari anak berhitung dengan permainan sederhana yang bisa dibuat sendiri menggunakan barang bekas. . Sedikit kreatifitas bisa membuat anak makin pintar dan menghemat uang banyak dari membeli mainan mahal. . Cr. @aktivitepaylasimi βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Follow @mikimini_school Daftarkan anak anda sekarang juga dan bergabung dengan keluarga besar Miki Mini School. Info di Bio πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #MikiMiniSchool #mmparenting #pendidikan #tipsparenting #parenting #parenthood #family #bayiindonesia #keluarga #anakindonesia #ibudanbayi #motherhood #momslife #pregnancy #ibuhamil #bayi #kehamilan #calonayah #newmom #newparent #newdads #calonibu #tipskeluarga #ayosekolah #milennialparenting

Petik hikmahnya . Kisah nyata mengharukan . Anak Kucing yang Tak Tahu Induknya Telah Mati. . Seorang pria yang tinggal di sekitar bangunan itu mengatakan dia selalu melihat anak kucing tersebut bersama ibunya sebelum ini. Bawa Roti untuk Induknya Dalam waktu lainnya, anak kucing tersebut menemukan sepotong daging di tong sampah. Tapi ia tidak memakan daging itu. ia membawa pulang daging tersebut untuk diberikan kepada bangkai induknya. Mungkin ia khawatir induknya itu kelaparan sehingga tidak bisa bangun. Seorang dokter hewan mengatakan, anak kucing itu tidak tahu induknya telah mati tapi ingin terus bersamanya. . Karena bangkai itu sudah membusuk, anak kucing itu mungkin akan terinfeksi jika berlanjut seperti itu, kata dokter. Dalam usaha penyelamatan yang dilakukan oleh warga, anak kucing itu mencoba melarikan diri namun berhasil ditangkap. Anak kucing itu kemudian diberi pengobatan. Hasil pemindaian menemukan batu-batu kecil memenuhi perut anak kucing itu. Rupanya ia hanya makan kerikil ketika kelaparan.😒 Ketika diberi kesempatan untuk bersama bangkai induknya untuk terakhir kali, anak kucing itu duduk berdekatan dan enggan melepaskan ibunya pergi. . Klik Like ❀ , Komentar yg sopan Tag dan share @... . #repost @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh #menikahmuda #muhasabah #cintadalamdiam #nikahmuda #pasanganhalal

Ini salah satu quote favorite mindok nih, mommas. . Disaat lelah dengan rutinitas, biasanya mindok coba ingat-ingat lagi apa yang bikin mindok jatuh cinta dengan profesi pilihan mindok ini πŸ’— . Kalau mommas, gimana? Biasanya apa yang mommas lakukan saat merasa jenuh dengan rutinitas? . Boleh donk share quotes favoritnya juga πŸ™‚ . @diaryanaksehat . #diaryanaksehat #quotes #wordstoliveby #favoritequote #selfreminder #selflove #momsunited #doktergigi #dokter #kesehatan #parenting #tipsparenting #quotesparenting

Yaps.. Kita tak tahu nanti di Akhirat lebih banyak timbangan amal sholih kita atau maksiat kita.. Tapi insyaAllah bisa lebih meminimalisir kita dari siksaan di Neraka & lebih memungkinkan kita ke Surga insyaAllah, kalau investasi (dalan tanda kutip) akhirat kita cukup bagus... Terutama pada sektor anak... . . #dakwahislam #parenting #widyawiyatapertama #widyawiyatapertamapromo #widyawiyatapertamadiskon #widyawiyatapertamafreesmarthafiz #widyawiyatapertamaarisan #bukuedukatif #ensiklopedia #bukuedukasi #bukupengetahuan #mainanedukasi #mainananak #mainanedukatif #smarthafiz #smarthafizreadystock #smarthafizdepok #smarthafizmurah #smarthafizjakarta #jualsmarthafiz #hafizdoll #hafizdollreadystock #hafizdolldepok #hafizdolljakarta #hafiztalkingdoll #jualhafizdoll #jualhafizdolljakarta #mushafmaqamatforkids #hafizjunior #cakrawalapengetahuandasar

I try my best to keep my Instagram feed quirky and entertaining. But sometimes I gotta be me.... I’m ending the year on a low note. While I don’t care to have long, detailed conversations about what we’re going through, I’d still rather people understand the situation we’re in. The first time we found out we were pregnant was in August and we miscarried in mid-September, just under the 10-week mark. The second time we found out I was pregnant was in late October, but miscarried again in early December., near the end of week 8. Two miscarriages in 5 months is a lot to digest. We’re hoping science and testing will bring us the answers that will hopefully make the third time the charm. I’m writing this post to let people know we’re ok, but we’re also extremely sad and anxious for answers. We want to be parents, and we will be. #miscarriage #parenting #michelleobama #thirdtimesthecharm

My brother James is Amber’s twin. Sometimes he gets us into trouble, but in the end he’s the bravest person I know. Iβ€˜m sure you’ll make an honorable First Knight, James! πŸ°βš”οΈπŸ›‘πŸ₯‡πŸ΄ #boomgoesthecannon β€’ Q: Which of James’ catchphrases do you like better? β€œBoom goes the cannon”πŸ’₯ or β€œBrilliant!”?❗️ Comment your emoji β€’ #princejames #sofiathefirst #princesssofia #princess #prince #knight #futureknight #firstknight #disney @disney @disneyjunior #disneyjunior #kids #kidstv #parenting #savesofia #savesofiathefirst #petition #characteraccount #qotd #qotp #aotd #aotp #momblogger #dadblogger

Caught up with some of my faves today at @tussaudsorlando! #SwipeLeft for more photos and video of all the celebs we got to meet! 😝

To read the Kiducation blog click on : https://swatipopatvatskiducation.blogspot.com/2015/11/child-abuse-sounds-of-silence.html #wittywednesday #ece #drswati #parents #parenting #podarjumbokids #preschool

Semenjak Smart Hafiz hadir dirumah, Alhamdulillah anak - anak sudah jarang tantrum karena rebutan handphone orangtuanya. Mungkin karena konten di dalam Smart Hafiz 90% bernuansa Agamis, jadilah adem dan tenang hati anak - anak yang melihatnya. Misalnya, anak - anak suka sekali mendengar kisah Nabi, atau menonton Hafiz dan Hafizah Umroh, apalagi si kakak yang takjub ternyata di Liverpool ada sejarah perkembangan Islam juga. Kirain hanya sejarah sepak bola aja Bun begitu celetuk kakak. Terlepas dari screen time yang tetap harus diterapkan, Smart Hafiz ini dapat menjadi rekomendasi mainan edukasi anak yang bisa di bilang sukses menghipnotis anak - anak bahkan orangtua dalam menontonnya. Investasi tidak melulu soal emas dan berlian. Mengedukasi anak dengan media yang tepat juga bentuk sebuah investasi akhlak yang kelak akan tertanam dalam jiwa dan pikiran anak. 🎢nureka . FAST ORDER http://bit.ly/yuk_order . . SAVE Contact WA : 085781450850 . . . . #widyawiyatapertama #widyawiyatapertamapromo #widyawiyatapertamadiskon #widyawiyatapertamafreesmarthafiz #widyawiyatapertamaarisan #bukuedukatif #ensiklopedia #bukuedukasi #bukupengetahuan #dakwahislam #parenting #mainanedukasi #mainananak #mainanedukatif #smarthafiz #smarthafizreadystock #smarthafizdepok #smarthafizmurah #smarthafizjakarta #jualsmarthafiz #hafizdoll #hafizdollreadystock #hafizdolldepok #hafizdolljakarta #hafiztalkingdoll #jualhafizdoll #jualhafizdolljakarta #mushafmaqamatforkids #hafizjunior #cakrawalapengetahuandasar

. Jika tak mau poligami cukup katakan: Saya ingin menjadikan istri saya seperti faatimah yg tidak pernah dimadu oleh Ali Bin Abithalib. Saya ingin menjadikan istri saya seperti Khaadijah yg tidak pernah dimadu oleh Rasulullah sallallahu alaihi wasallam . . #Repost πŸŽ₯ @faisal20hanafi #captions by @okisetianadewi . Bedakan tidak setuju untuk di / Poligami dan mengharamkan Poligami. . . Kalau kamu suka Tekan πŸ’œ dan Tag #Suami kamu di kolom komentar. . Follow @istricantikqu untuk mendapatkan update tips #cantik #parenting #tausiyah dan #info terbaru untuk #wanita dan #keluarga idaman. . . . . . #allah #wanita #wanitaindonesia #sunnah #hijrah #islam #dakwah #hijab #hijabindonesia #muslim #muslimah #syari #istricantik #suamiistri #pasanganhalal

β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ #education #learning #parenting #study #extraschooling #urbankids #futuregeneration #youth #youtheducation #youthempowerment #relawan #tutor #pengajar #pengabdi #gerakankesetaraan #bicarapendidikan #pendidikankita #anakbangsa #anakbaik #orangbaik #gerakanmuda #pemuda #volunteering #socialmovement #indonesiakaya #indonesiajaya #berdikari #kerjabersama

Look who’s having a midday nap while mummy is sleeping!!🀣

It is easier to build strong children than to repair broken men. . . . #parenting #entrepreneurchildren #lifesgood #lifestyle #love #likefatherlikeson

Once we have kids, we lose the right to settle ❀️

Now that we have access to my account again, there’s a lot to catch up on, starting with my first birthday last month on 10/30/18!!! Let’s see...I can say just a few words in English and American sign language. I even recognize and respond to Spanish. I love books! Especially ones with animals bc I can make all of the farm animal noisesπŸ•πŸˆπŸ–πŸ“πŸ¦†πŸŽπŸ„πŸ‘ I haven’t met a food I don’t like but there’s still nothin like Mama’s milkπŸ˜‹ The year flew by just like ppl said it would and I’m looking forward to more exciting and new adventures this yearπŸ€— . . . . #HaloReign #frobabies #kiddycurls #perfectkidz #babiesofinstagram #beautifully_made_babies #naturallyperfectkids #bourgiebabies #bckcutie #lovesmootiepie #fashionbeautykids #melanin #blackgirlmagic #fashionkidsnova #fashionbeautykidz #cutekidsonly #toddler #motherhood #fatherhood #parenting

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.