#tak hashtag via instagram | #tak images

#tak | See the top and most browsed pictures and videos about the #tak

. [ Bermanfaat ] . . “Tidak ada balasan kebaikan selain kebaikan pula.. Maka, nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” (QS Arrahman : 60-61) . . Apa yang kamu dapatkan hari ini adalah balasan dari apa yang kamu lakukan pada masalalu. Setiap perbuatan maka akan kembali kepada orang yang berbuat. Seperti kita Memberikan manfaat kepada orang lain, maka manfaatnya akan kembali untuk kebaikan diri kita sendiri dan juga sebaliknya. . . Teruslah berbuat baik, dan bermanfaatlah bagi orang lain 🤗 Siap bermanfaat hari ni ? #hidupsehat #hidupmanfaat #relawan #manfaat #visitTak #TAK

Ni lahh kerjaan ku..banyak kerja amin ..#tak sanggup

【🎄もうすぐクリスマス🎄】 街中はどこもクリスマスムード一色ですね🎅 高松空港にもXmasがありますよ〜‼︎ 🎉2F国内線出発ロビーには、フォトスポット♪ 🎉1F到着ロビーには、写真撮影用に小さなお子様のサンタ服、大人も着られるサンタケープとサンタ帽とクリスマスの飾り♪ 🎉ターミナル正面には、イルミネーション♪ 高松空港に来た思い出を是非、写真に収めてください♪ また、ラウンジ讃岐でもウェッジウッドのクリスマスプレートやガラスのツリーでみなさまにXmas気分をお届け中です♪ May you enjoy the special moments of the Christmas Season.🎄🎄🎄 ※クリスマス装飾は、12/25までです。 #高松空港 #TAK #クリスマス #christmas #Xmas #イルミネーション #うどん県 #サンタクロース #香川県 #카가와현 #다카마쓰시 #takamatsu   #일루미네이션 #포토스팟

“Tak fordi man altid sover så trygt, så lunt og så godt i verdens bedste Sleepbag 🥇👏🏼😍”. Selv tak, @sofieny 😘 Og tak for de hjertevarmende ord og billeder 😍

#TAK TIL ALLE JER DER ØNSKEDE MIG #TILLYKKE PÅ SALONENS #FØDSELSDAG #❤️

Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad . #TAK TERHINGGA FADHILAH SHOLAWAT$* . 1 ) Sabda Rasulullah SAW : Barangsiapa yang bershalawat keatasku sekali , niscaya Allah akan turunkan rahmat keatasnya 10 kali lipat - ( HR Muslim . ) 2 ) Allah akan hapus dosa2 kecil dengan kita mengamalkan berselawat sebanyak 11 kali setiap kali selesai menunaikan shalat fardhu . 3 ) Jodoh ditentukan oleh Allah . Amalkan selawat 100 kali sehari , insya Allah akan dipermudahkan bertemu jodoh apakah pria @ wanita . 4 ) Setiap penyakit ada penawarnya . Bacalah selawat 7 kali pada air dan minum . Insya Allah , perut yang sakit atau memulas akan sembuh . 5 ) Siapa yang amal membaca selawat 3 kali setiap setelah sholat 5 waktu akan dihilangkan kebuntuan pikiran dalam menghadapi masalah apapun . 6 ) Amalkan membaca shalawat sebanyak 1000 kali sehari , insya Allah akan dikaruniai kebijaksanaan pemikiran . Selain itu berusahalah untuk menjelajahi berbagai ilmu . 7 ) Siapapun yang mengamalkan berselawat 11 kali setiap hari , dengan izin Allah dirinya akan lebih dihormati dan dihargai oleh orang lain . 8 ) Menurut Sayyid Ahmad Dahlan , barangsiapa yang bershalawat walau sekali pada malam Jumat , saat mautnya kelak akan dipermudahkan Allah seperti yang dihadapi oleh para nabi . 9 ) Siapa yang bershalawat 41 kali sehari , Insya Allah akan terhindar dari sifat tercela seperti hasad dengki , dan sebagainya dalm dirinya . 10 ) Siapa yang amalkan berselawat 1000 kali pada malam Jumat , Insya Allah akan beroleh kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat . 11 ) Amalkan shalawat 11 kali tiap kali selesai shalat fardu karena Allah akan mengindahkan akhlaknya menjadi lebih disenangi di kalangan orang lain . 12 ) Bershalawat 33 kali sehari dapat menjernihkan hati , mudah memahami akan sesuatu ilmu yang diajarkan , di samping memperoleh ketenangan pikiran. 13 ) Siapa yang bershalawat tak kiralah banyak mana hitungannya setiap hari akan dapat keberkahan dalam apapun dengan syarat ia berusaha mencari keridhoan . 14 ) Praktek bershalawat sebanyak mungkin setiap hari menjamin keselamatan hidup dan pertolongan dari Allah. Semoga bermanfaat. Aamiin.

Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad . #TAK TERHINGGA FADHILAH SHOLAWAT$* . 1 ) Sabda Rasulullah SAW : Barangsiapa yang bershalawat keatasku sekali , niscaya Allah akan turunkan rahmat keatasnya 10 kali lipat - ( HR Muslim . ) 2 ) Allah akan hapus dosa2 kecil dengan kita mengamalkan berselawat sebanyak 11 kali setiap kali selesai menunaikan shalat fardhu . 3 ) Jodoh ditentukan oleh Allah . Amalkan selawat 100 kali sehari , insya Allah akan dipermudahkan bertemu jodoh apakah pria @ wanita . 4 ) Setiap penyakit ada penawarnya . Bacalah selawat 7 kali pada air dan minum . Insya Allah , perut yang sakit atau memulas akan sembuh . 5 ) Siapa yang amal membaca selawat 3 kali setiap setelah sholat 5 waktu akan dihilangkan kebuntuan pikiran dalam menghadapi masalah apapun . 6 ) Amalkan membaca shalawat sebanyak 1000 kali sehari , insya Allah akan dikaruniai kebijaksanaan pemikiran . Selain itu berusahalah untuk menjelajahi berbagai ilmu . 7 ) Siapapun yang mengamalkan berselawat 11 kali setiap hari , dengan izin Allah dirinya akan lebih dihormati dan dihargai oleh orang lain . 8 ) Menurut Sayyid Ahmad Dahlan , barangsiapa yang bershalawat walau sekali pada malam Jumat , saat mautnya kelak akan dipermudahkan Allah seperti yang dihadapi oleh para nabi . 9 ) Siapa yang bershalawat 41 kali sehari , Insya Allah akan terhindar dari sifat tercela seperti hasad dengki , dan sebagainya dalm dirinya . 10 ) Siapa yang amalkan berselawat 1000 kali pada malam Jumat , Insya Allah akan beroleh kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat . 11 ) Amalkan shalawat 11 kali tiap kali selesai shalat fardu karena Allah akan mengindahkan akhlaknya menjadi lebih disenangi di kalangan orang lain . 12 ) Bershalawat 33 kali sehari dapat menjernihkan hati , mudah memahami akan sesuatu ilmu yang diajarkan , di samping memperoleh ketenangan pikiran. 13 ) Siapa yang bershalawat tak kiralah banyak mana hitungannya setiap hari akan dapat keberkahan dalam apapun dengan syarat ia berusaha mencari keridhoan . 14 ) Praktek bershalawat sebanyak mungkin setiap hari menjamin keselamatan hidup dan pertolongan dari Allah. Semoga bermanfaat. Aamiin.

Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad . #TAK TERHINGGA FADHILAH SHOLAWAT$* . 1 ) Sabda Rasulullah SAW : Barangsiapa yang bershalawat keatasku sekali , niscaya Allah akan turunkan rahmat keatasnya 10 kali lipat - ( HR Muslim . ) 2 ) Allah akan hapus dosa2 kecil dengan kita mengamalkan berselawat sebanyak 11 kali setiap kali selesai menunaikan shalat fardhu . 3 ) Jodoh ditentukan oleh Allah . Amalkan selawat 100 kali sehari , insya Allah akan dipermudahkan bertemu jodoh apakah pria @ wanita . 4 ) Setiap penyakit ada penawarnya . Bacalah selawat 7 kali pada air dan minum . Insya Allah , perut yang sakit atau memulas akan sembuh . 5 ) Siapa yang amal membaca selawat 3 kali setiap setelah sholat 5 waktu akan dihilangkan kebuntuan pikiran dalam menghadapi masalah apapun . 6 ) Amalkan membaca shalawat sebanyak 1000 kali sehari , insya Allah akan dikaruniai kebijaksanaan pemikiran . Selain itu berusahalah untuk menjelajahi berbagai ilmu . 7 ) Siapapun yang mengamalkan berselawat 11 kali setiap hari , dengan izin Allah dirinya akan lebih dihormati dan dihargai oleh orang lain . 8 ) Menurut Sayyid Ahmad Dahlan , barangsiapa yang bershalawat walau sekali pada malam Jumat , saat mautnya kelak akan dipermudahkan Allah seperti yang dihadapi oleh para nabi . 9 ) Siapa yang bershalawat 41 kali sehari , Insya Allah akan terhindar dari sifat tercela seperti hasad dengki , dan sebagainya dalm dirinya . 10 ) Siapa yang amalkan berselawat 1000 kali pada malam Jumat , Insya Allah akan beroleh kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat . 11 ) Amalkan shalawat 11 kali tiap kali selesai shalat fardu karena Allah akan mengindahkan akhlaknya menjadi lebih disenangi di kalangan orang lain . 12 ) Bershalawat 33 kali sehari dapat menjernihkan hati , mudah memahami akan sesuatu ilmu yang diajarkan , di samping memperoleh ketenangan pikiran. 13 ) Siapa yang bershalawat tak kiralah banyak mana hitungannya setiap hari akan dapat keberkahan dalam apapun dengan syarat ia berusaha mencari keridhoan . 14 ) Praktek bershalawat sebanyak mungkin setiap hari menjamin keselamatan hidup dan pertolongan dari Allah. Semoga bermanfaat. Aamiin.

Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad . #TAK TERHINGGA FADHILAH SHOLAWAT$* . 1 ) Sabda Rasulullah SAW : Barangsiapa yang bershalawat keatasku sekali , niscaya Allah akan turunkan rahmat keatasnya 10 kali lipat - ( HR Muslim . ) 2 ) Allah akan hapus dosa2 kecil dengan kita mengamalkan berselawat sebanyak 11 kali setiap kali selesai menunaikan shalat fardhu . 3 ) Jodoh ditentukan oleh Allah . Amalkan selawat 100 kali sehari , insya Allah akan dipermudahkan bertemu jodoh apakah pria @ wanita . 4 ) Setiap penyakit ada penawarnya . Bacalah selawat 7 kali pada air dan minum . Insya Allah , perut yang sakit atau memulas akan sembuh . 5 ) Siapa yang amal membaca selawat 3 kali setiap setelah sholat 5 waktu akan dihilangkan kebuntuan pikiran dalam menghadapi masalah apapun . 6 ) Amalkan membaca shalawat sebanyak 1000 kali sehari , insya Allah akan dikaruniai kebijaksanaan pemikiran . Selain itu berusahalah untuk menjelajahi berbagai ilmu . 7 ) Siapapun yang mengamalkan berselawat 11 kali setiap hari , dengan izin Allah dirinya akan lebih dihormati dan dihargai oleh orang lain . 8 ) Menurut Sayyid Ahmad Dahlan , barangsiapa yang bershalawat walau sekali pada malam Jumat , saat mautnya kelak akan dipermudahkan Allah seperti yang dihadapi oleh para nabi . 9 ) Siapa yang bershalawat 41 kali sehari , Insya Allah akan terhindar dari sifat tercela seperti hasad dengki , dan sebagainya dalm dirinya . 10 ) Siapa yang amalkan berselawat 1000 kali pada malam Jumat , Insya Allah akan beroleh kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat . 11 ) Amalkan shalawat 11 kali tiap kali selesai shalat fardu karena Allah akan mengindahkan akhlaknya menjadi lebih disenangi di kalangan orang lain . 12 ) Bershalawat 33 kali sehari dapat menjernihkan hati , mudah memahami akan sesuatu ilmu yang diajarkan , di samping memperoleh ketenangan pikiran. 13 ) Siapa yang bershalawat tak kiralah banyak mana hitungannya setiap hari akan dapat keberkahan dalam apapun dengan syarat ia berusaha mencari keridhoan . 14 ) Praktek bershalawat sebanyak mungkin setiap hari menjamin keselamatan hidup dan pertolongan dari Allah. Semoga bermanfaat. Aamiin.

#tak ten si umyju

Sköndal: Pågående badrumsrenovering. Här håller vår snickare/plattsättare Milenko på och bygger upp ett badrum. #våning #bygg #snickare #renovering #finsnickare #richardbyggare #östermalm #ljudkrav #målare #plattsättare #badrum #luxuryhomes #rörmokare #rot #byggare #kök #stockholm #kitchendesign #golv #tak #elektriker #bygga #busterandpunch #fiskbensparkett #osmo #svart #alcro #parkett #inredning #stuckatur #våning

Jeg er virkelig pavestolt! Jeg Synes at @kvinderudenfilter.dk er MØG lækkert! Sammenlignet med markedet - gør vi det uden tvivl super godt! 🙌🏻 Hele oplevelsesværdien i at træde ind på et site, har jeg altid vægtet super højt! Stemningen, brugeroplevelsen m.m. Og jeg synes virkelig at vi har ramt noget helt fantastisk her 🌸 Jeg ved godt at jeg total overtræder janteloven lige her, ved at rose mig selv i bund og grund - men når man virkelig gør noget godt - så skal det satme også anerkendes, Også af én selv! 💪🏻❤️ En kæmpe tak skal det lyde til alle de som enten har svaret på min story, eller som har sendt mig en besked med rosende ord til og om vores univers ❤️ I aner slet ikke hvor meget det betyder - for en iværksætter og ildsjæl som jeg selv! 🙏🏻 KÆMPE TAK! 🌸🥂 - - #rikkeganertolsøe #kvinderudenfilter #kæmpetak #tak #nytdesign #iværksætter #selvstændig #julegave #hjertebarn #webudvikling #karrrierekvinde #karriere #taknemmelig

😊 #govoryat #tak #schastya #vsegda

#TAK SANA YAKIŞANI ATASAY ELMAS KOLYE

#e36 #e3śmieć #żółtek #gruz #burnout #dryftery #nocą #tak #to #ja #tam #stoję

Ku masih ingat awal kisah Terciptanya awal yang indah Sulit terlupakan, mudah ditinggalkan Janji yang mengikat ingatan Tak perlu berjanji bila melukai hati Tak perlu berjanji bila akhir tak peduli Tak perlu berjanji bila tak sanggup menahan diri Tak perlu pula berjanji bila itu menjadi keji Katakan saja kau ingin pergi Katakan saja kau tak ingin aku menanti Katakan saja kau ingin berpindah hati Jangan memintaku menanti tepi kebodohan ini Jangan pula ingkar janji jika kau tak bisa berelok hati #kaulupa #dia #mengapa #puisi #syair #lihat #tak #aku #cukup #ingkar #menunggu #kesedihan #janji #takkembali

Czy #bolało #gdy #mi #spadłaś #z #nieba #pierwszy #raz #? 🙂# spojrzałas #na #mnie #tak #jak # patrze #teraz #ja😍😍😍

Terima kasih kepada doctor di MBJ HOMOEOPATHY SPECIALIST. Kerana membeli 7batang (g, f, d, c, Bb, bass A, bass G,) santubong flute untuk anak beliau. Harga kaw2 diskaun. Sapa2 yg memerlukan khidmat homoeopathy boleh visit doctor ni di demak laut, jln bako, kuching. *#tak sempat selpie, doct tgh sibuk dengan pesakit* Sebarang info berkaitan santubong flute boleh whatsapp 01126357595

#dagenslåge er #fredagsbar med #flashback til #usa tur 🇺🇸 #elvisjuice 🍺 af 💗 #tak 🙏🏻 #møgforkælet 🥰

Birds #miljö #fåglar #katt #tak #djur #allt

🔱🔱🔱👑👑👑🔱🔱🔱 #nab #tak #dj #party #luxury @dj_samiperfect_kenzoo @dj_samiperfect_kenzoo @dj_as66 @dj_as66

Madem cok beyenildi bu sunum ozaman sayfamda yerini alsin🤗🤗 #followall #followme #takip #tak #followerme #pleasefollow #instarekiem #teamfollowbeck #sahanelezzetler #türkkahvesi #keyfisi

Manavgat#Rose altın ve ametistin muhteşem uyumu#Atasay #Asgold #Tak sana yakışanı #14 ayar #belle #classic #jou #myras #tek atasay yeter #trend #moda #my loove #moda #lovever #roi

Alhamdulillah buat hari ini...jumat berkah jumat berbagi 😘 #pengambilan rapot baby boy di TK #tema blackpink 😂 #poto2 bersama ibu guru karena ibu guru mau lahiran 😍 #poto bersama team lengkap kls A2 emak2 vs ibuguru vs anak2 😘 #lanjut papahare dirumah omah rachel, menunya mantabs💃 #makan2 bareng lagih..menggendud bareng lagih hahahha #tak lupa take poto lagih..narsis lagih..😂 #kompak slalu😍 #sampe ketemu tahun depan y girls😘 @uyunsuhartini29 @annefira @novi_she_mpiw

今日のおやつは、Bzのギター 松本さんがハマっていると言う、セブンイレブンの『濃い抹茶もなか』💖🎸🎶 皮にも抹茶パウダーが練り込まれているみたいで、抹茶味で香ばしくパリパリ⤴️ 甘さ控えめ、カロリー控えめな濃い抹茶アイスで、あっという間に平らげてしまいました😀👍✨ #濃い抹茶もなか #アイス #パリパリ #抹茶味 #Bz #ギター #松本隆弘 #TAK #ハマる #セブンイレブンアイス #セブンイレブン #スイーツテロ #森永

#TB til gensynets glæde i foråret 2013 ❤️ . Hvordan mødtes vi? Skal vi have børn? Flytter vi tilbage til Jylland? Hvad er min uddannelse? Hvad arbejder jeg med? Skændes vi aldrig? . I har spurgt om det hele og vi svarer i en Q&A i afsnit 10 af Vlogmas 🙌🏼 . Der var også en del spørgsmål og andre SØDE beskeder, som vi desværre ikke fik svaret på. Men til jer alle: TUSIND TAK, fordi I gider at deltage og TAK fordi I er så søde ❤️ . . . #pågensyn #gensynetsglæde #kærester #qa #tak #spørgsmålogsvar #qanda #love #kærlighed #mullemand #elskerdig #elsklivet #nu #nuet #goals #forevigt #elsker #møs #minmand #vlogmas #vlogmas2018 #vlogmas18 #livmoderhalskræft #cervicalcancer #fuckcancer #kræftfri #møsmøs #amore #amor

Latepos#tak da fotografernya foto sendiri, giliran cepret sekali di serbu sm mama mama kece di belakang, ambil Asik aja💖❤️

Den fineste ballerina 💫 Via @candice_gleason_photography #ballerina #eventyrligt #eventyr #ballet #smukkestefoto #tak #børnogfritid #bornogfritid❤️

Salam 2 Periode #tak bisa pindah ke lain hati

On the road again! Med Skåne i ryggen og øjet vendt mod danske kyster ... #tak

#tak terasa 5thn lbh sarapan pagi q pkai GI rendah #tngl kocok ngk kurang dari 5 menit lngsng ngacirrrrrr,,,,,,

着々と衣装が揃っていく楽しさ。個人的にこのベルトの色が好き。 今日も新宿でお仕事!しっかり働きます!! #マジック #マジシャン #タック #TAK. #マジシャンTAK. #マジシャンタック #magiciantak #出張マジック #ご依頼お待ちしております #マジックショー #衣装 #衣装探し

Cuba teka di mana kah saya😂😂

Ku coba gapai apa yg ku mau#tak kan letih ku menanti#karena tidak ada yg tidak mungkin,atas kehendak Nya #husnuzon #terimakasih keponakan ku @putra_nur_akmal telah mengajarkan kesabaran , terimakasih jg sdh jadi fotografer dadakan 😍😍

Happiness is WE GOT PLENTY STRAWBERRY YEAAAAAH lets go guys, strawberry is in the house for your topping . #purple #menunggumu #tak #pernah #semanis #ini #healthyfood #lagipanas #lombokisland #mataram

#napoje 🍾#dziewczyny 👱👧...Czego chcieć więcej? #LASERY!🎆🎇No #tak 🎉🎈🎀 Star shower Motion z TV świetnie sprawdzi się jako dekoracja #świąteczna i całoroczny #gadżet na #impreza :) #prezent #gadżety #polishboy #polishgirl https://gadzetyprezenty.pl/PROJEKTOR-Laserowy-Reflektor-STAR-SHOWER-MOTION-Swiateczny-p70855

#tak #jak #dlouho #vydrží #😂 #nesguik ♥️

One asshole finished. One more to go. #infinitythegame #Ariadna #TAK

LBC Suns6reen Uv Filter Body Lotion Mengandung UV B dengan UV A untuk perlindungan ekstra kulit anda dari UVA dan UVB sehingga dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari. #Tak perlu lagi takut matahari jika Liburan :)

✈︎ #スタアラ祭 @bestofstaralliance 滑走前のスタアラ塗装機!さぬきこどものくにを背景に #instaaviation #airplane #airline #aviation #aviator #aviation4u #departure #allnipponairways #ana #staralliance #TAK #MYJbase #全日空 #飛行機 #飛行機好き #ヒコーキ好き #飛行機女子 #ヒコーキ女子 #ソラマニ_ヒコーキ #飛行機のある風景 #スターアライアンス #スタアラ #スタアラ塗装 #滑走 #skypassport_photo #hikouki_club

🏕🏕🏕🏕🏕 #traveller #travel #camping #อุทยานแห่งชาติตากสินมหาราช #nationalpark #thailand #tak

#mobilelegends #teamskyreborn #maniac #lesley #tak power lagi

Manisku kalah jauh dengan kurva senyum buatan bibirmu Double tap if u agree :) You can make an order via gofood search : ruang tunggu. #menunggumu #tak #pernah #semanis #ini #healthyfood #smoothiebowl #mataram #lombokisland

#tak ada cinta yang lain.dewa19 album format massa depan th 1993

........................................... Oh hei :) #smoothiebowl #menunggumu #tak #pernah #semanis #ini #healthyfood #mataram #lombokisland

Mrs.サンタ キルステンさん、お誕生日おめでとうございます❤️ Tillykke med fødselsdagen Mrs.Santa Kirsten❤️ 😆🎉🎂🇩🇰✨ . . . . . #happybirthday #pressforsantaclaus #tak #mangetak #santafamily #santa #サンタさん #サンタクロース #ありがとうサンタさん #サンタファミリー #julijuli #julemand #bakken #santaspirit #wscc #ibelieveinsanta #denmark #danmark #shootingtrip #撮影旅 #wscc #デンマーク #北欧

A freshness is in your hand #menunggumu #tak #pernah #semanis #ini #smoothiebowl #healthyfood #mataram #ruangtunggu

#LOVEMATTE nice colour dia. tak rugi pon kalau beli. mmg puas hati. #tak meleket. #wangi. #ada vitamin lg kaww #warna sesuai untuk semua kulit. 👉kalau berminat blh pm or whtsup sy www.wasap.my/60177183334/lovette RM29

取材とミーティングで東京へ✈️ #ANA #高松 #高松空港 #TAK #飛行機 #aviation #香川 #instaoftheday #sony #a7m3 #alpha7 #a7iii #空

เพื่อนร่วมทาง 👧🏻 #Trekking #DoiTuLay #Tak #Thailand •DOITULAY2018•

kelakuan anak bujang diajak kerja... maunya mencet2 juga... susah2 dikit mama gag pa pa lah nak... yg penting kita selalu bersama... #efek #tak sanggup #bayar #babysitter 😂😂😂😂

#tak sdap pun

#tak

Çox şey istəmirəm ki ? 😒

Tak mau lagi diriku mengulangi kesalahan yg sama.. Semua yg pernah kurasa, yg kucinta hilang sekejap mata,semua yg pernah kurindu yg kumau kinipun semua sirna.. #Tak selalu

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.