#wadastumpang hashtag via instagram | #wadastumpang images

#wadastumpang | See the top and most browsed pictures and videos about the #wadastumpang

Lihat dunia dengan cara menunduk, maka kamu akan mensyukuri semuanya #sunset #pesonabanjarnegara #instabanjarnegara #majalengkamemikat #wadastumpang

Banyak spot untuk menikmati senja di desa majalengka, salah satunya di wadas tumpang. #majalengkamemikat #instabanjarnegara #pesonabanjarnegara #desamajalengka #pokdarwisKidangmas #gununglanangbanjarnegara #WadasTumpang

Bikin hidup lebih hidup, Ciptakan suasana happy untuk menjadikan hidup lebih berarti dan bukan hanya berimajinasi, heee πŸ˜…πŸ˜ Nyelangna dolan bareng gen ra gampang spaneng, haha πŸ˜… Asyikkk πŸ˜‚ β€’ β€’ Lokasi : Desa Majalengka, Kec. Bawang, Banjarnegara Regrann @banjarnegaradawetayu πŸ“· @prayitkecebonganyut #wadastumpang #kidangmasmajalengka #majalengkamemikat #banjarnegara #banjarnegara_dawetayu #banjarnegarakeren

Bikin hidup lebih hidup, Ciptakan suasana happy untuk menjadikan hidup lebih berarti dan bukan hanya berimajinasi, heee πŸ˜…πŸ˜ Nyelangna dolan bareng gen ra gampang spaneng, haha πŸ˜… Asyikkk πŸ˜‚ β€’ β€’ Lokasi : Desa Majalengka, Kec. Bawang, Banjarnegara πŸ“· @prayitkecebonganyut #wadastumpang #kidangmasmajalengka #majalengkamemikat #banjarnegara #banjarnegara_dawetayu

SEKALI ANDA MENGERJAKAN SESUATU, JANGAN TAKUT GAGAL DAN JANGAN TINGGALKAN ITU. ORANG-ORANG YANG BEKERJA DENGAN KETULUSAN HATI ADALAH MEREKA YANG PALING BAHAGIA. . #instajatilawang #neryscreenprinting #wadastumpang #wadastumpanggunungwetan #jatilawang #purwokerto #jatilawangexplore #jatilawangkekinians #lflπŸ’› #lflflf

Seberapa MDPLnya tapi saya tetap BAHGYA #Muncak sendiri juga berani kokπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ #pecintaalamindonesia #gunung wetan #wadastumpang

Eeaaaa @banjarnegaradawetayu - Kepercayaan itu ibarat cermin, Ketika ia pecah, sangat sulit dijadikan seperti semula 😊 Aassyyiiikkk πŸ˜…πŸ˜‚ Selamat malam gaes 😊 β€’ β€’ Lokasi : Wadas Tumpang, Desa Majalengaka, Kec. Bawang, Banjarnegara πŸ“· @zuhryah_hartati ------------------------------------------------------------------- Mention dan tag terus foto atau video wisata, kuliner, budaya, dan ispirasi kalian ke @infobanjarnegara dan selalu gunakan hastag #infobanjarnegara ------------------------------------------------------------------- #wadastumpang #kidangmasmajalengka #majalengka #hijabers #banjarnegara #banjarnegarazone #wisatabanjarnegara #banjarnegarakeren #pesonabanjarnegara #instambanjarnegara #banjarnegara_dawetayu

Terkadang kita butuh sedikit gila untuk waras yang membosankan, haha πŸ˜…πŸ˜ Asyiiiikkk πŸ˜‚ β€’ β€’ πŸ“· @abisoleh22 #wadastumpang #kidangmasmajalengka #majalengkahits #wisatabanjarnegara #pesonabanjarnegara #banjarnegarakeren #banjarnegara24jam #banjarnegarazone #explorebanjarnegara #instambanjarnegara #sekitarbanjarnegara #banjarnegara #banjarnegara_dawetayu

Kepercayaan itu ibarat cermin, Ketika ia pecah, sangat sulit dijadikan seperti semula 😊 Aassyyiiikkk πŸ˜…πŸ˜‚ Selamat malam gaes 😊 β€’ β€’ Lokasi : Wadas Tumpang, Desa Majalengaka, Kec. Bawang, Banjarnegara πŸ“· @zuhryah_hartati #wadastumpang #kidangmasmajalengka #majalengka #hijabers #banjarnegara #banjarnegarazone #wisatabanjarnegara #banjarnegarakeren #pesonabanjarnegara #instambanjarnegara #banjarnegara_dawetayu

Hidup terlalu percuma, jika di gunakan menunggu baiknya manusiaπŸ˜ͺ #fff #instame #instajatilawang #wadastumpang #gunungwetan #instahijab #ayodolan #purwokerto #instapurwokerto #purwokerto_keren #lovepurwokerto

Ngeeeeeeeeengggg brem breemmm Tet tot tet tot #sepedapurwokerto #purwokertohitz #mtbindonesia #wadastumpang #sepedasantai #trip #thrill #everfilter

Alhamdulillah bisa ikut berpartisipasi dalam acara yang di adakan oleh @budparbanjarnegara #pesonaindonesia #pesonabanjarnegara #majalengkamemikat #wadastumpang #gununglanangbanjarnegara

Woooyyy spot anyarr lurr !!! πŸ˜…βœŒπŸ»οΈ Dadi kie kelanjutane sekang WADAS TUMPANG lurrr 😊 Tempat wisata baru, tempatnya masih asri dan masih bebas dari pencemaran udara πŸƒπŸŒΎπŸ‘πŸ» Gass lur, parani, tiliki, rameni 😊 Aja kelalen ajak cintane, trs batire, trus kluargane ajak kambeh ya kena, heee πŸ˜… Aaassyyiiikkk πŸ˜‚ β€’ β€’ πŸ“· @kidangmas_majalengka #kidangmasmajalengka #wadastumpang #majalengka #bawang #banjarnegara #wisatabanjarnegara #banjarnegarakeren #pesonabanjarnegara #sekitarbanjarnegara #instambanjarnegara #banjarnegarazone #banjarnegara_dawetayu

°¬°Langkah Kecil Kuberjalan..πŸ‘£ °¬°Deru nafas ini kurasakan..πŸ‚ °¬°Jika harus kubertahan.. πŸ‘£ °¬°Segalanya akan kukorbankan..πŸ‚ |-----------------------------------------------------------| |πŸ‘£ Setiap Jejak yang Kutinggalkan°¬°| |πŸ‚ Menapaki Haru Keindahan°¬° | |-----------------------------------------------------------| - - Loc. PUNCAK WADAS TUMPANG Gunung Wetan, Jatilawang, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. #jatilawang #jatilawangadventure #wadastumpang #banyumas #pesonabanyumas #pesonaindonesia #instajatilawang #wisata #wisatajatilawang #adventuretime #adventure #adventure_culture #wonderfulindonesia #wisatabanyumas

BOCAH GENDENG πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ Rencananya si minggu pengin jelong biar kaya orang eh banyak ini itu jadi gagal jadinya cuma ngumpul ngerumpi heppi. Eh... kemarin katanya mau renang kaga jadi malah ngelutis lah udah sore malah nglayab. Dan kita lupa kalau di dunia ini ada harga yang harus dibayar untuk setiap hal yang kita inginkan, kita hanya tau disana spot fotonya bagus tanpa memperkirakan apa bayarannya πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ Begitu sampe san. Wait! What??? Ini tempat fotonya mana? Kok biasa pake banget? Jangan bilang yang bagus cuma diatas sana (sambil nunjuk ke arah puncak). Kok sepi? Cuma ada beberapa bapak/ibu yang nyari kayu bakar... kita gak salah alamat kan? Dan berfikir ah sudahlah... balik aja yuk... Saking gregetnya sampe nanya ke salah satu ibu yang lagi turun gunung bawa kayu bakar, kata beliau si mboten tebih (nggak jauh)... iya lah lha wong ibune sering bolak balik mana berasa, buat kita ya sampe ngempos πŸ˜… Giliran diatas udah diatas lupa waktu dan lupa diri. Padahal cuma kita berempat yang ada disana sampe jam 17.20 πŸ˜‚ πŸ˜‚ Intinya si kita bahagia bersama. Hah mau ngomong gitu aja panjang lebar... #friends #friendship #friendstrip #friendstour #friendstourviagens #happyfriendshipday #happiness #holiday #shorttrip #jatilawang #jatilawanghitz #pekuncen #wadastumpang #wadastumpanggunungwetan

Kemesraan ini jgn lah cepat berlalu πŸ˜†πŸ‘­πŸ‘­ #wadastumpang

Explore wisata baru mumpung masih anget dan masih belum di resmikan, dan masih dalam tahap proses 😊 Tapi tenang saja lur, kata orang dari desa tersebut, mungkin beberapa hari / bulan akan di resmikan wisata tersebut 😊 Nama Wisatanya WADAS TUMPANG tempatnya masih asri dan masih bebas dari pencemaran udara πŸƒπŸŒΎπŸ‘πŸ» Tetep pantau dan kepoin terus WADAS TUMPANG 😊 Dan tunggu postingan - postingan selanjutnya 😊 Lokasi : Desa Majalengka, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara β€’ β€’ #wadastumpang #majalengka #banjarnegara_dawetayu #instambanjarnegara #pesonabanjarnegara #banjarnegarakeren #banjarnegara24jam #sekitarbanjarnegara #infoseputarbanjarnegara #wisatabanjarnegara #banjarnegarazone #explorebanjarnegara

Tenangkan Diri Sejenak #wadastumpang #jatilawang #instajatilawang

#wadastumpang

Nikmati prosesnya syukuri hasilnyaπŸ˜‡ . . . . #pecandusenja #wadastumpang #penikmatsenja #jatilawang

Pendaki #wadastumpang #lepaskan #menunggumalam

Explore wisata baru mumpung masih anget dan masih belum di resmikan, kata orang dr desa itu mungkin beberapa hari/bulan akan di resmikan wisata tersebut. Nama Wisatanya Wadas Tumpang tempatnya masih asri dan masih bebas dr pencemaran udara, tepatnya di Desa Majalangu, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara. Mayo Dolan Maring Banjarnegara #baraschool #instambanjarnegara #explorbanjarnegara #infoseputarbanjarnegara #banjarnegarahits #lfl #likeforlike #lllffflll #lflll #infobanjarnegara #wadastumpang #majalangu #banjarnegara #pesonaindonesia #ikamura_bna #mbekayubanjarnegara

Jatilawang di malam hari dari bukit wadas tumpang gunung wetan jatilawang banyumas. #purwokerto_keren #purwokertokekinian #love_purwokerto #banyumashits #banyumas24jam #purwokertohits #nightshot #lgg5 #banyumasinfo #wadastumpang

#wadastumpang

menikmati keindahanmu adalah caraku untuk bersyukur ... #jatilawanghitz #gunungwetanapik #wadastumpang #jatilawangkeren @instapurwokerto #eksploreWadasTumpang

Dologan sing penting mangkat balik waras slamet, #wadastumpang

Gowes kali ini lumayan jauh, lumayan nanjak 😁 dibilang cape iya, tpi kayaa lebih cape deketin kmu loh #gowessantai #purwokertohitz #wadastumpang #jatilawang #thrill #mtb #gowes_santai

Aku bersyukur di lahir kan di tanah yg subur ini😊 #wadastumpang @puncakwadastumpang_

Nikmat mana lagi yg kau dustakan.... #wadastumpang #instajatilawang #gunungwetanhits #lflπŸ’› #photograph #jatenggayeng

Main aja dulu #wadastumpang @nurhidayat007 @lukiefendi019

Jangan kawatir dan jangan sedih jika kamu sendiri tanpa Pasangan .Nikmatilah itu karena Tuhan selalu menemani mu dan menghiburmu lewat keindahan ciptaan nya yang lain .. Nikmati ajalah .. #jatilawanghitz #wadastumpang #jatilawangadventure #gunungwetanapik #instapurwokerto

Sunday morning, , , geser➑➑lebih indah Ketek basah grup di #wadastumpang #instajatilawang #jatilawanghitz #ketekbasah #puncak #oplstorytime tag @purwosantoso_ipunk @akhmadmahfudin @bowwo_official @fajrul_insanu @idmmrr

Kabupaten cilacap pada malam hari di lihat dari puncak gunung wetan... #cilacap #banyumas #wadastumpang

Bisa kali πŸ’¦β›Ί #wadastumpang #lfl #lll

Thankyou om β›Ί β€’ kalo mau SLIDE gak papa kok , geser aja kesamping ➑ πŸ˜‚ #wadastumpang #lfl #lll

Berkemah di #wadastumpang

Puncak wadas tumpang #wadastumpang #jatilawangadventure #jatilawanghitzzz #purwokertohitz

Awan hitam pekat menggumpal. menitik-titik tapi tak kuasa tuk hujan. begitu yang dikata kemarau . . πŸ”–Loc. Puncak wadas tumpang, gunung wetan, jatilawang . . . #photography #cannon #top_portraits #marvelous_shots #photoshoot #outdoors #indonesia #instalike #potraitoftheday #landscape #ig_landscape #folkindonesia #folkgreen #visualoflife #indonesia #tumblr #justgoshoot #instapict #havefun #lightroom #nature #natgeo #kopiketinggian #instajatilawang #purwokertohitz #wadastumpang

#wadastumpang #gunungwetan

Spot baru lagi gaess..... #lflπŸ’› #photograph #instajatilawang #gunungwetanhits #wadastumpang

Happiness starts with you. Not with your relationships, not with your job, not with your money, but with you ❀ #instagunung #gunungwetan #wadastumpang #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflflπŸ’™πŸ’™ #instajatilawang

Kepedean tingkat dewa.... #lflπŸ’› #wadastumpang #instajatilawang #gunungwetanhits #photograph

#gunungwetanhits #wadastumpang

Hargai alam, jagalah,nikmati semua yang sudah Allah Swt berikan pada kita semua. #wadastumpang #banyumas #pesonaindonesia

Terima kasih, bersamamu aku menemukan yg tidak kutemukan sebelumnya :v #wadastumpang #gunung wetan

#Repost @alanarifiana β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Bersamamu ku habiskan waktu senang bisa mengenal dirimu,rasanya begitu sempurna sayang untuk mengakhirinya 😊 #gunungwetan #wadastumpang #jatilawang #instajatilawang #instapurwokerto #mediapurwokerto

Ngesave lah #wadastumpang

Hanya penikmat keindahan alam😁😁 #WadasTumpang #1September2018

Yuh ada yg baru nih #lflπŸ’› #jatengcantiks #instajatilawang #wadastumpang #gunungwetanhits

Pesona alam puncak wadas tumpang #gunungwetanhits #wadastumpang #jatengcantiks #lflπŸ’› jatenng

Untuk mendapatkan sesuatu yang indah butuh perjuangan yang extra. Tak peduli sesulit apaun didepannya tetap fokus. #exprolejawatengah #mypurwokerto #wadastumpang #instapurwokerto

aku sing ndi jal #likeforlikes #ngetrip #wadastumpang

#wadastumpang

nggak akan pernah habis jika ngmongin keindahan alam indonesia kususnya cilacapπŸ‘Œ #exsplorcilacap #likeforlikes #mytripmyadventure #indonesia #cilacap #wadastumpang

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.