#wadastumpang hashtag via instagram | #wadastumpang images

#wadastumpang | See the top and most browsed pictures and videos about the #wadastumpang

Sebagai sneperrr yg nembak nya gak pernah kena sasaran . Dan ini memalukan wkwkwk.... tpi aku tau mana yang harus ku tembak dan mana yang gak boleh di tembak.... Karna jadi laki laki harus punya pilihan dan juga wanita gak mau di duakan.... betolll.... . . . . Loc. Sambut gunung wetan jatilawang. Tukang foto. @triyan1105 @gunungwetan_hits @wadastumpang_crew . #pendakikuliner #wadastumpang #pendakilelah #pesonaindonesia #wisataalam #pendakiindonesia #basecampsumbing #basecampsindoro #basecampslamet #penikmatsenja #pendakijelajahnusantara

Egin anget lurr... tempate exotic banget #explorebanjarnegara #pesonabanjarnegara #wadastumpang #pesonaindonesia

Minggunya kita di sini lurr bersepeda bersama melepas kepenakan habis seminggu bergelut dgn kerjaan# gowesbanjarnegara #seduluranselawase #ksb_banjarnegara #wadastumpang #pesonamajelengka #bawang #lovebanjarnegara #banjarnegarakeren #banjarnegarahits #infobanjarnegara

So, Nikmat yang mana yang akan kau dustakan? #banjarnegarahits #explorebanjarnegara #wadastumpang #pesonaindonesia

Banjarnegara juga bisa bikin Fresh☺ #pasarlodrajayabanjarnegara #kampunggagot #kidangmas #kidangmasmajalengka #wadastumpang

Bgetrip brg Mba Susi Ernawati N @i_ishvara #wadastumpang #dolan_Banjarnegara #BawangPounyaCerita

Lihat dunia dengan cara menunduk, maka kamu akan mensyukuri semuanya #sunset #pesonabanjarnegara #instabanjarnegara #majalengkamemikat #wadastumpang

Banyak spot untuk menikmati senja di desa majalengka, salah satunya di wadas tumpang. #majalengkamemikat #instabanjarnegara #pesonabanjarnegara #desamajalengka #pokdarwisKidangmas #gununglanangbanjarnegara #WadasTumpang

Creative digital marketing....miliki segera buku pemasaran diera digital #suwung Rp.99.000 ongkir ditanggung pembeli harga dapat berubah sewaktu2 tanpa pemberitahuan

adobe flash.... Penulis: Wahana Komputer UkuranHalaman: 16x23 cm xii+292 halaman EdisiCetakan: I, 1st Published Tahun Terbit: 2009 Berat: 396 gram Anda akan menemukan kemudahan dalam pembuatan animasi menggunakan Adobe Flash CS4. Pembahasan pada buku ini dimulai dari sekilas tentang Adobe Flash CS4, fitur-fitur terbaru, proses kerja Adobe Flash CS4, teknik-teknik membuat animasi dasar sampai dengan kreasi animasi tingkat lanjut. Semua ini disajikan untuk pembaca tingkat dasar dan menengah yang gemar dengan desain dan animasi, terutama dengan Adobe Flash CS4. Materi yang diberikan pada buku ini bersifat umum sehingga semua pihak dapat menggunakannya sebagai referensi dan disusun secara aplikatif untuk mempermudah pembaca dalam memahami teknik-teknik yang dibahas. Pembahasan pada buku ini dibagi dalam sembilan bab sebagai berikut : - Pendahuluan - Bekerja dengan Gambar dan Teks - Menambahkan Sound dan Video - Membuat Animasi Dasar - Menggunakan Simbol - ActionScript - Publishing - Membuat Animasi Lebik Kompleks #tempo #kompasnusantara #yeti #wanderlust #watercolor #foto

buku bahasa inggris yg lagi belajar silahkan di order info harga dan spesifikasi produk silahklan hub 083872483378 #fotografia #pelajar #hotel #fauna #pariwisata

Bikin hidup lebih hidup, Ciptakan suasana happy untuk menjadikan hidup lebih berarti dan bukan hanya berimajinasi, heee 😅😝 Nyelangna dolan bareng gen ra gampang spaneng, haha 😅 Asyikkk 😂 • • Lokasi : Desa Majalengka, Kec. Bawang, Banjarnegara Regrann @banjarnegaradawetayu 📷 @prayitkecebonganyut #wadastumpang #kidangmasmajalengka #majalengkamemikat #banjarnegara #banjarnegara_dawetayu #banjarnegarakeren

SEKALI ANDA MENGERJAKAN SESUATU, JANGAN TAKUT GAGAL DAN JANGAN TINGGALKAN ITU. ORANG-ORANG YANG BEKERJA DENGAN KETULUSAN HATI ADALAH MEREKA YANG PALING BAHAGIA. . #instajatilawang #neryscreenprinting #wadastumpang #wadastumpanggunungwetan #jatilawang #purwokerto #jatilawangexplore #jatilawangkekinians #lfl💛 #lflflf

Seberapa MDPLnya tapi saya tetap BAHGYA #Muncak sendiri juga berani kok👌👌👌 #pecintaalamindonesia #gunung wetan #wadastumpang

Eeaaaa @banjarnegaradawetayu - Kepercayaan itu ibarat cermin, Ketika ia pecah, sangat sulit dijadikan seperti semula 😊 Aassyyiiikkk 😅😂 Selamat malam gaes 😊 • • Lokasi : Wadas Tumpang, Desa Majalengaka, Kec. Bawang, Banjarnegara 📷 @zuhryah_hartati ------------------------------------------------------------------- Mention dan tag terus foto atau video wisata, kuliner, budaya, dan ispirasi kalian ke @infobanjarnegara dan selalu gunakan hastag #infobanjarnegara ------------------------------------------------------------------- #wadastumpang #kidangmasmajalengka #majalengka #hijabers #banjarnegara #banjarnegarazone #wisatabanjarnegara #banjarnegarakeren #pesonabanjarnegara #instambanjarnegara #banjarnegara_dawetayu

Hidup terlalu percuma, jika di gunakan menunggu baiknya manusia😪 #fff #instame #instajatilawang #wadastumpang #gunungwetan #instahijab #ayodolan #purwokerto #instapurwokerto #purwokerto_keren #lovepurwokerto

Ngeeeeeeeeengggg brem breemmm Tet tot tet tot #sepedapurwokerto #purwokertohitz #mtbindonesia #wadastumpang #sepedasantai #trip #thrill #everfilter

Alhamdulillah bisa ikut berpartisipasi dalam acara yang di adakan oleh @budparbanjarnegara #pesonaindonesia #pesonabanjarnegara #majalengkamemikat #wadastumpang #gununglanangbanjarnegara

°¬°Langkah Kecil Kuberjalan..👣 °¬°Deru nafas ini kurasakan..🍂 °¬°Jika harus kubertahan.. 👣 °¬°Segalanya akan kukorbankan..🍂 |-----------------------------------------------------------| |👣 Setiap Jejak yang Kutinggalkan°¬° | |🍂 Menapaki Haru Keindahan°¬° | |-----------------------------------------------------------| - - Loc. PUNCAK WADAS TUMPANG Gunung Wetan, Jatilawang, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. #jatilawang #jatilawangadventure #wadastumpang #banyumas #pesonabanyumas #pesonaindonesia #instajatilawang #wisata #wisatajatilawang #adventuretime #adventure #adventure_culture #wonderfulindonesia #wisatabanyumas

Buku manajemen segera miliki dengan harga khusus #kuliner #wirausahamuda #okeechobee

Pelung untuk memiliki buku sebagai reverensi belajar dengan harga khusus...#hotel #luna #bintangbersamabintang

BOCAH GENDENG 😂 😂 😂 Rencananya si minggu pengin jelong biar kaya orang eh banyak ini itu jadi gagal jadinya cuma ngumpul ngerumpi heppi. Eh... kemarin katanya mau renang kaga jadi malah ngelutis lah udah sore malah nglayab. Dan kita lupa kalau di dunia ini ada harga yang harus dibayar untuk setiap hal yang kita inginkan, kita hanya tau disana spot fotonya bagus tanpa memperkirakan apa bayarannya 😂 😂 😂 Begitu sampe san. Wait! What??? Ini tempat fotonya mana? Kok biasa pake banget? Jangan bilang yang bagus cuma diatas sana (sambil nunjuk ke arah puncak). Kok sepi? Cuma ada beberapa bapak/ibu yang nyari kayu bakar... kita gak salah alamat kan? Dan berfikir ah sudahlah... balik aja yuk... Saking gregetnya sampe nanya ke salah satu ibu yang lagi turun gunung bawa kayu bakar, kata beliau si mboten tebih (nggak jauh)... iya lah lha wong ibune sering bolak balik mana berasa, buat kita ya sampe ngempos 😅 Giliran diatas udah diatas lupa waktu dan lupa diri. Padahal cuma kita berempat yang ada disana sampe jam 17.20 😂 😂 Intinya si kita bahagia bersama. Hah mau ngomong gitu aja panjang lebar... #friends #friendship #friendstrip #friendstour #friendstourviagens #happyfriendshipday #happiness #holiday #shorttrip #jatilawang #jatilawanghitz #pekuncen #wadastumpang #wadastumpanggunungwetan

Kemesraan ini jgn lah cepat berlalu 😆👭👭 #wadastumpang

#wadastumpang

Nikmati prosesnya syukuri hasilnya😇 . . . . #pecandusenja #wadastumpang #penikmatsenja #jatilawang

Pendaki #wadastumpang #lepaskan #menunggumalam

Explore wisata baru mumpung masih anget dan masih belum di resmikan, kata orang dr desa itu mungkin beberapa hari/bulan akan di resmikan wisata tersebut. Nama Wisatanya Wadas Tumpang tempatnya masih asri dan masih bebas dr pencemaran udara, tepatnya di Desa Majalangu, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara. Mayo Dolan Maring Banjarnegara #baraschool #instambanjarnegara #explorbanjarnegara #infoseputarbanjarnegara #banjarnegarahits #lfl #likeforlike #lllffflll #lflll #infobanjarnegara #wadastumpang #majalangu #banjarnegara #pesonaindonesia #ikamura_bna #mbekayubanjarnegara

Jatilawang di malam hari dari bukit wadas tumpang gunung wetan jatilawang banyumas. #purwokerto_keren #purwokertokekinian #love_purwokerto #banyumashits #banyumas24jam #purwokertohits #nightshot #lgg5 #banyumasinfo #wadastumpang

#wadastumpang

menikmati keindahanmu adalah caraku untuk bersyukur ... #jatilawanghitz #gunungwetanapik #wadastumpang #jatilawangkeren @instapurwokerto #eksploreWadasTumpang

Dologan sing penting mangkat balik waras slamet, #wadastumpang

Gowes kali ini lumayan jauh, lumayan nanjak 😁 dibilang cape iya, tpi kayaa lebih cape deketin kmu loh #gowessantai #purwokertohitz #wadastumpang #jatilawang #thrill #mtb #gowes_santai

Aku bersyukur di lahir kan di tanah yg subur ini😊 #wadastumpang @puncakwadastumpang_

Nikmat mana lagi yg kau dustakan.... #wadastumpang #instajatilawang #gunungwetanhits #lfl💛 #photograph #jatenggayeng

Main aja dulu #wadastumpang @nurhidayat007 @lukiefendi019

Jangan kawatir dan jangan sedih jika kamu sendiri tanpa Pasangan .Nikmatilah itu karena Tuhan selalu menemani mu dan menghiburmu lewat keindahan ciptaan nya yang lain .. Nikmati ajalah .. #jatilawanghitz #wadastumpang #jatilawangadventure #gunungwetanapik #instapurwokerto

Sunday morning, , , geser➡➡lebih indah Ketek basah grup di #wadastumpang #instajatilawang #jatilawanghitz #ketekbasah #puncak #oplstorytime tag @purwosantoso_ipunk @akhmadmahfudin @bowwo_official @fajrul_insanu @idmmrr

Kabupaten cilacap pada malam hari di lihat dari puncak gunung wetan... #cilacap #banyumas #wadastumpang

Bisa kali 💦⛺ #wadastumpang #lfl #lll

Thankyou om ⛺ • kalo mau SLIDE gak papa kok , geser aja kesamping ➡ 😂 #wadastumpang #lfl #lll

Berkemah di #wadastumpang

Awan hitam pekat menggumpal. menitik-titik tapi tak kuasa tuk hujan. begitu yang dikata kemarau . . 🔖Loc. Puncak wadas tumpang, gunung wetan, jatilawang . . . #photography #cannon #top_portraits #marvelous_shots #photoshoot #outdoors #indonesia #instalike #potraitoftheday #landscape #ig_landscape #folkindonesia #folkgreen #visualoflife #indonesia #tumblr #justgoshoot #instapict #havefun #lightroom #nature #natgeo #kopiketinggian #instajatilawang #purwokertohitz #wadastumpang

Spot baru lagi gaess..... #lfl💛 #photograph #instajatilawang #gunungwetanhits #wadastumpang

Happiness starts with you. Not with your relationships, not with your job, not with your money, but with you ❤ #instagunung #gunungwetan #wadastumpang #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #instajatilawang

Kepedean tingkat dewa.... #lfl💛 #wadastumpang #instajatilawang #gunungwetanhits #photograph

Hargai alam, jagalah,nikmati semua yang sudah Allah Swt berikan pada kita semua. #wadastumpang #banyumas #pesonaindonesia

Bodohnya aku ... yang tak mengenal dan mengerti Sungguh bodohnya aku ... yang gak mau belajar bersahabat Dengan alam ... ooo ... #wadastumpang #jatilawang #instajatilawang #instapurwokerto #mediapurwokerto

Terima kasih, bersamamu aku menemukan yg tidak kutemukan sebelumnya :v #wadastumpang #gunung wetan

#Repost @alanarifiana • • • • • Bersamamu ku habiskan waktu senang bisa mengenal dirimu,rasanya begitu sempurna sayang untuk mengakhirinya 😊 #gunungwetan #wadastumpang #jatilawang #instajatilawang #instapurwokerto #mediapurwokerto

Ngesave lah #wadastumpang

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.