#xa5_id hashtag via instagram | #xa5_id images

#xa5_id | See the top and most browsed pictures and videos about the #xa5_id

#Repost @ari_dnd (@get_repost) . Keren pisan Teh Ari 👍🏻 Sukses terus maju pantang ngedip... Teh telang goes Sukabumi - jelajah nusantara *Ingat teh Ari ingat Nella-jaran goyang 🤣🤣🤣💋 . ・・・ Tea time.. nge teh bunga telang aja.. biar sehat.. Bunga Telang keringnya aku beli di cici @d3lim 😍❤️ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Sukses terus untuk @mysquarephoto @bilyardi_homedecor 😍yukk ikutan yukk @shantyoct @ratna.wulansari.18 @pendhina.as @d3lim #MSPxBILYARDIHOMEDECOR #mspchoiceawards16k #mysquarephoto #sukabumi #sukabumitoday #sukabumifoodphotographer #sukabumikuliner #kulinersukabumi #reviewaridnd #foodgram #foodphotography #gofujifilm_id #foodgram #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #xa5_id #bungatelang #tehbungatelang

DAPATKAN FREE BONUS INSTAX MINI 8 + BAG CAMERA + MEMORY CARD + 2 PAK PAPER + ANTI GORES SETIAP PEMBELIAN . READY STOCK .. . . ¤FRICE LIST . Mirrorless FUJIFILM X-10 KIT Rp. 1.850.000,- FUJIFILM X-30 KIT Rp. 2.450.000,- FUJIFILM X-A1 KIT Rp. 2.250.000,- FUJIFILM X-A2 KIT Rp. 2.750.000,- FUJIFILM X-A3 KIT Rp. 3.450.000,- FUJIFILM X-A5 KIT Rp. 5.799.000,- FUJIFILM X-A10 KIT Rp. 2.550.000,- FUJIFILM X-M1 KIT Rp. 2.350.000,- FUJIFILM X-E1 KIT Rp. 2.850.000,- FUJIFILM X-E2 KIT Rp. 3.150.000,- FUJIFILM X-T2 KIT Rp. 5.650.000,- FUJIFILM X-T1 KIT Rp. 6.750.000,- FUJIFILM X-T10 KIT Rp. 3.850.000,- FUJIFILM X-T20 KIT Rp. 4.550.000,- . Dapatkan segera di @alif.rokhmat @alif.rokhmat @alif.rokhmat . FOR FAST RESPONSE : TLP/SMS : 082333338518 PIN BBM : DAE526E1 🆔LINE : royaldigitalbm WhatsApp : 082333338518 🆔IG : @alif.rokhmat . . JUAL KAMERA BM ASLI ORI BUKAN JUAL KAMERA GARANSI RESMI 🛍️ . 📲 Hubungi Line (Link di Bio) untuk info dan pemesanan. . NOTE: BARANG diatas adalah Barang BLACK MARKET ORIGINAL bukan REPLIKA,TIRUAN ATAU barang REKONDISI melainkan brang asli original baru segel. . . KEBIJAKAN PEMBELIAN: Jika barang yang diterima tidak sesuai atau cacat produksi, Anda dapat mengajukan penukaran atau pengembalian uang Anda sepenuhnya. #fujifilm  #fujifilmxa5  #fujifilmindonesia  #fujifilmid #fujifilm_xseries  #kameramirrorless #jualkameramirrorless  #tokokameramirrorless #mirrorlessfuji  #mirrorlessmurah  #mirrorselfie #mirrorlesscamera  #mirrorlessrevolution #mirrorlessphotography  #fujifilmxa3  #fujixa5 #cameramirrorless  #xa5  #xa5_id #kamerapekanbaru  #photooftheday  #photography #canonindonesia  #fujifilmindonesia #nikonindonesia  #sonyindonesia  #pemandangan #iphonesia  #fotograferdepok  #jakartapusatjualan

Tea time.. nge teh bunga telang aja.. biar sehat.. Bunga Telang keringnya aku beli di cici @d3lim 😍❤️ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Sukses terus untuk @mysquarephoto @bilyardi_homedecor 😍yukk ikutan yukk @shantyoct @ratna.wulansari.18 @pendhina.as @d3lim #MSPxBILYARDIHOMEDECOR #mspchoiceawards16k #mysquarephoto #sukabumi #sukabumitoday #sukabumifoodphotographer #sukabumikuliner #kulinersukabumi #reviewaridnd #foodgram #foodphotography #gofujifilm_id #foodgram #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #xa5_id #bungatelang #tehbungatelang

❗️Fujifilm X-A5❗️ . Kece kan kamera terbaru dari fujifilm?? Buat yg suka nge-vlog, suka travelling, suka jalan jalan paling bener temennya Fujifilm X-A5 untuk kamu bawa. Apa sih yang baru dari fujifilm ini? - Timelapse video - Lensa baru 15-45mm dengan elektrik zoom dan jarak macro 5cm - Video 4k 15fps, full hd 60fps - Microphone jack ( untuk mic external ) - Improvement AF - Film simulation . So, tunggu apa lagi? Buruan yah! Jangan sampe kehabisan 😉 . Fujifilm X-A5 kit XC 15-45mm free SD 16GB Rp 6.999.000 . #GoFujifilm #fujifilm_id #xa5 #xa5_id #createwithconfident #theXtraside #exhibitionxa5 #vloggerindinesia #fujixa5

Belajar Jepret Pakai Kamera Dari @fujifilm_id X-A5 (Minjem Temen 😁) #fujifilm_id #xa5_id #beachday #beachboy #ekardh #diaryrdh19

Pagi di Gokayama saat musim dingin itu berarti harus menyingkirkan salju dulu dari jalanan dan menanti matahari agak tinggi agar tak terlalu dingin. Sungguh tenang sekali tinggal di Gokayama, udara yang tenang, angin berhembus dan ocha hangat yang mengepul. #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #fujifilm_xa5 #xa5 #xa5_id #fujinonxc1545 #xc1545 #xc1545mm #TheXtraSide #gofujifilm #provia #fujifilm_xseries

Selamat pagi! 🤗 . .. Taken with Fujifilm X-A5 XF23mmF1.4R . .. #Fujifilm_id #GoFUJIFILM #XA5_id #XF23mm14

Orang orang Gokayama ini hendak menari Kokiriko, lelaki yang di berdiri di pojok kiri akan menari, tiga orang yang duduk akan memainkan alat musik. Sembari menari, lelaki yang berdiri akan memainkan Sasara, alat musik khas dari kayu yang dimainkan di Gokayama. Terbuat dari bilah kayu yang disusun rapat dan lentur, dimainkan dengan digoyang-goyangkan. Pertunjukan ini tak selalu ada, ada jadwalnya, jika ingin ke Gokayama maka pastikan jadwal pertunjukan Kokiriko, setelah menikmati pertunjukan bisa langsung menyeruput ocha panas nan segrak. #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #fujifilm_xa5 #xa5 #xa5_id #fujinonxc1545 #xc1545 #xc1545mm #TheXtraSide #gofujifilm #provia #fujifilm_xseries

❗️Fujifilm X-A5❗️ . Kece kan kamera terbaru dari fujifilm?? Buat yg suka nge-vlog, suka travelling, suka jalan jalan paling bener temennya Fujifilm X-A5 untuk kamu bawa. Apa sih yang baru dari fujifilm ini? - Timelapse video - Lensa baru 15-45mm dengan elektrik zoom dan jarak macro 5cm - Video 4k 15fps, full hd 60fps - Microphone jack ( untuk mic external ) - Improvement AF - Film simulation . So, tunggu apa lagi? Buruan yah! Jangan sampe kehabisan 😉 . Fujifilm X-A5 kit XC 15-45mm free SD 16GB Rp.7.899.000 . #GoFujifilm #fujifilmcorner #xa5 #xa5_id #createwithconfident #theXtraside #exhibitionxa5 #vloggerindinesia #fujixa5

DAPATKAN FREE BONUS INSTAX MINI 8 + BAG CAMERA + MEMORY CARD + 2 PAK PAPER + ANTI GORES SETIAP PEMBELIAN . READY STOCK .. . . ¤FRICE LIST . Mirrorless FUJIFILM X-10 KIT Rp. 1.850.000,- FUJIFILM X-30 KIT Rp. 2.450.000,- FUJIFILM X-A1 KIT Rp. 2.250.000,- FUJIFILM X-A2 KIT Rp. 2.750.000,- FUJIFILM X-A3 KIT Rp. 3.450.000,- FUJIFILM X-A5 KIT Rp. 5.799.000,- FUJIFILM X-A10 KIT Rp. 2.550.000,- FUJIFILM X-M1 KIT Rp. 2.350.000,- FUJIFILM X-E1 KIT Rp. 2.850.000,- FUJIFILM X-E2 KIT Rp. 3.150.000,- FUJIFILM X-T2 KIT Rp. 5.650.000,- FUJIFILM X-T1 KIT Rp. 6.750.000,- FUJIFILM X-T10 KIT Rp. 3.850.000,- FUJIFILM X-T20 KIT Rp. 4.550.000,- . Dapatkan segera di @alif.rokhmat @alif.rokhmat @alif.rokhmat . FOR FAST RESPONSE : TLP/SMS : 082333338518 PIN BBM : DAE526E1 🆔LINE : royaldigitalbm WhatsApp : 082333338518 🆔IG : @alif.rokhmat . . JUAL KAMERA BM ASLI ORI BUKAN JUAL KAMERA GARANSI RESMI 🛍️ . 📲 Hubungi Line (Link di Bio) untuk info dan pemesanan. . NOTE: BARANG diatas adalah Barang BLACK MARKET ORIGINAL bukan REPLIKA,TIRUAN ATAU barang REKONDISI melainkan brang asli original baru segel. . . KEBIJAKAN PEMBELIAN: Jika barang yang diterima tidak sesuai atau cacat produksi, Anda dapat mengajukan penukaran atau pengembalian uang Anda sepenuhnya. #fujifilm  #fujifilmxa5  #fujifilmindonesia  #fujifilmid #fujifilm_xseries  #kameramirrorless #jualkameramirrorless  #tokokameramirrorless #mirrorlessfuji  #mirrorlessmurah  #mirrorselfie #mirrorlesscamera  #mirrorlessrevolution #mirrorlessphotography  #fujifilmxa3  #fujixa5 #cameramirrorless  #xa5  #xa5_id #kamerapekanbaru  #photooftheday  #photography #canonindonesia  #fujifilmindonesia #nikonindonesia  #sonyindonesia  #pemandangan #iphonesia  #fotograferdepok  #jakartapusat

Kalau suka dengan kesantaian dan ketenangan, Gokayama lebih cocok daripada Shirakawago. Desa ini sepersepuluh Shirakawago dari luasannya, lebih kecil, lebih terpencil, saat musim dingin saljunya juga lebih tebal. Orang-orang Gokayama mengandalkan hidup dari pertanian di luar musim dingin, lalu membuat sutra dan kertas. Karena saking terpencilnya, orang-orang Gokayama nyaris tidak ada konflik dan hidup tenang dari dulu sampai sekarang. #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #fujifilm_xa5 #xa5 #xa5_id #fujinonxc1545 #xc1545 #xc1545mm #TheXtraSide #gofujifilm #provia #fujifilm_xseries

Happy 45th anniversary PT Jembo Cable Company Tbk. #xa5 #xa5_id #fujinon35mmf2 #terfujilah #xf35mmf2

Upload foto ah kasian followers dimas alpenliebe pada kangen❤❤❤ 🔝 🔝 🔝 #instapict #instalike #instamood #instagood #jakarta #fujifilm_id #xa5_id #like #likeforlike #spamlike #instafit

Selamat pagi.. Ini enakk chicken cordon bleu nya.. Ayamnya tebal.. recomended buat yg suka chicken cordon bleu ❤️❤️❤️ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #mspAKUSUKATELUR #sukabumi #sukabumitoday #sukabumifoodphotographer #sukabumikuliner #kulinersukabumi #reviewaridnd #foodgram #foodphotography #gofujifilm_id #foodgram #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #xa5_id #gourmetsukabumi #sukagourmet #chickencordonbleu

Truffle Yakiniku Don 🥘 • • • #fujifilm_id #xa5_id #xa5 #fujifilm_xseries #tanukiraw

Work harder and make it happen! Photo by : @alexetiawan_ -- • Fujifilm X-A5 Dark Silver Kit 15-45mm ✅ Get a special price only for 8.999.000 And get FREE Bonus SD Card 16GB - Info : https://www.anekafoto.com/catalog/fuji+film/promo/thumb/10.html -- Anekafoto.com Web : www.anekafoto.com FB, IG, Twitter, Youtube : @anekafotopb Email : info@anekafoto.com Tlp : 021 – 3842457 / 021-3842459 / 021-3519993 WA ONLY : 08175400808 -- Store : • Kwitang, Jl. Prajurit KKO Usman Harun no. 30A. Senen – Jakarta Pusat • Senayan Trade Center, Lt. G no. 23. Senayan - Jakarta Pusat • Metro Atom Plaza, Lt 2. Pasar Baru - Jakarta Pusat • Harco Plaza, Lantai dasar. Pasar baru - Jakarta Pusat -- Kalian juga bisa belanja melalui : - Tokopedia : www.tokopedia.com/anekafotocom - Shopee : shopee.co.id/anekafoto - Blibli : www.blibli.com/merchant/anekafoto-com/ANM-51328 . #anekafotopb #anekafotostc #anekafotokwitang #fujifilm_id #fujixa5 #fujifilmxa5 #GoFujifilm #fujifilm_id #xa5_id #xa5 #selfie #vlog #photooftheday #picoftheday #all_shots #primeshots #webstagram #instagramers #igers #ig_daily #ignesia #Fujifilm #TerFujilah #FujifilmXseries #dailygram #dailyfeed #fujifilm_Xseries #fujifilmcamera #fujicamera

Seharusnya sekarang musim kemarau tapi malah tiap hari hujan dan mendung. Udara juga dingin banget..sampai di rumah harus pakai syal🌧🌬☃❄ . . Semoga pas kamu @budiwinarko13 dirumah cuacanya yang harusnya musim hujan jadi cerah terus ya.. secerah hatiku klo ada kamu disampingku🍃🌞💋 . . . . #jamur #rain #mushrooms #season #missyoumuch #bokeh #cold #jepretasik #loveyoulikecrazy #motherhood #islandlife #fujifilm #fujixa5 #xa5_id #momoftwo #awesome #photography #vacationinbali #positivevibes #wanderlust #harusbahagia #travelbug #traveller #instamom #mood #vintage #moodygram #ldr #waiting #hobby

Strap kamera dibuat 100% handmade oleh pengrajin lokal berpengalaman. Menggunakan bahan paracord dengan kualitas terbaik. ㅤ Bahan paracord umumnya digunakan dalam berbagai kegiatan outdoor (hiking, camping, dll). Dengan kualitas yang kami gunakan, seutas tali mampu menahan beban hingga 200 kg. ㅤ Spesifikasi : - tipe : neckstrap - material : paracord original - panjang : 100 cm - ring : bulat stainless ukuran khusus (ukuran aman meminimalisir gesekan dengan body kamera) - fixed strap (non adjustable) - kompatibel bagi semua tipe kamera yang bisa terpasang split-ring ㅤ Dapatkan cicilan 0% 24 bulan via Blibli, tokopedia, bukalapak ㅤ www.tokopedia.com/taskamera-id www.blibli.com/merchant/taskamera-id/TAD-52490 https://www.bukalapak.com/u/taskameraid ㅤ Pengiriman bisa menggunakan Gojek, jadi barangnya langsung sampai ㅤ Info kami jika produk yang ingin dibeli tidak ada di list akun TasKamera.ID ㅤ Contact : Taskamera Indonesia STC Senayan Lantai 2 no 36-37 ㅤ WA : 0818 888 556 Line : @taskamera.id www.taskamera.id ㅤ #tanagrastraps #instaxkeepitreal #squaredbysq6 #fujifilm_id #strapkamera #handmadestrap #handmade #fujifilmindonesia #fujifilm_id #XA20 #XA20_id #XA5 #XA5_id #XT20 #XT20_id

Ready Stock Fujifilm X-A3 Kit XC 1650mm f/3.5-5.6 OIS II Free Instax Mini 8 + SDHC 16GB Harga Rp.3,200,000,- SPESIFIKASI • 24.2MP APS-C CMOS Sensor • 3″ Tilting Screen • Touchscreen • Full HD Video at up to 60 fps • Built-In Wi-Fi Connectivity • 77-Point Autofocus System • Electronic Shutter up to 1/32000 sec • Extended ISO 25600 & 6 fps Shooting • Film Simulation and Advanced Filters • XC 16-50mm f/3.5-5.6 OIS II Lens Untuk info lebih lanjut : Admin (Reseller) 📲 Wa : 0852-1116-2174 IG: @gudang_fotografi_id #fujifilmxa5 #fujifilm_id #fujifilm #fujifilmx #xa5 #xa5_id #xa5fujifilm #fujifilmjakarta #fujifilmsurabaya #fujifilmmedan #fujifilmbogor #fujifilmbandung #fujifilmmurah #fujifilmindonesia #fujifilmsecond #fujifilmsg #fujifilms #kamera #mirrorless #mirrorlesscamera #mirrorlessindonesia #mirrorlessmurah #mirrorlessgeeks #fotografer #fotograferjomblo #tokopedia #tokokameramurah #tokopediadotcom #olshopjakarta

Baru Masuk..!!! Sony SLT A58 Kit 18-55 SAM Harga Rp.1,200,000,- Spesifikasi • 20MP - APS-C CMOS Sensor • ISO 100 - 16000( expands to 25600) • Sensor-shift Image Stabilization • 2.7″ Tilting Screen • 1440k dot Electronic viewfinder • 8 fps continuous shooting • 1920 x 1080 video resolution • 492g. 129 x 95 x 78 mm Untuk info lebih lanjut : Wa : 0852-1116-2174,- IG : @gudang_fotografi_id #fujifilmxa5 #fujifilm_id #fujifilm #fujifilmx #xa5 #xa5_id #xa5fujifilm #fujifilmjakarta #fujifilmsurabaya #fujifilmmedan #fujifilmbogor #fujifilmbandung #fujifilmmurah #fujifilmindonesia #fujifilmsecond #fujifilmsg #fujifilms #kamera #mirrorless #mirrorlesscamera #mirrorlessindonesia #mirrorlessmurah #mirrorlessgeeks #fotografer #fotograferjomblo

Hati-hati harus hati-hati kalo masalah hati.. jangan sampai mengulang cerita salah pilih kekasih.. punya pacar harus lebih baik.. punya pacar harus lebih keren.. tapi keren ga cukup, yang paling penting kita harus bahagia..🍃 . . ❤ @budiwinarko13 😋💋 . . #justsaying #sing #cumannyanyi #lol #forfun #missyoumuch #loveyoulikecrazy #motherhood #islandlife #fujifilm #fujixa5 #xa5_id #momoftwo #awesome #photography #vacationinbali #positivevibes #wanderlust #yurayunita #harusbahagia #travelbug #traveller #instamom #mood #vintage #moodygram #ldr #waiting #cocacola

Café ☕️ Com Arte #Repost @alexetiawan_ with @get_repost ・・・ Face the reality, but first coffee ☕️ #Fujifilm_id #GoFUJIFILM #XA5_id #XA5DarkSilver #xc1545mm #coffeegram @kopituju #malang

Dari dulu emang paling seneng fotoin gunung yang kelihatan puncaknya kayak gini. Saking seringnya, sampe lupa ini foto gunung apa, kapan gue fotonya. Tapi kalau ga salah ini saya foto sesaat sebelun landing ke Surabaya. Ada yang ngenalin ga ini gunung apa? ___ #catperku #jalan2terus #indonesiantraveler #fujifilm_id #xa5_id #xa5 #gofujifilm #gofujifilm_id #fujifilmxa5 #xf18135 #xf18135mm

Minimalism mood #Fujifilm_id #GoFUJIFILM #XA5_id #XA5DarkSilver @fujifilm_id

Face the reality, but first coffee ☕️ #Fujifilm_id #GoFUJIFILM #XA5_id #XA5DarkSilver #xc1545mm #coffeegram @kopituju #malang

Kalau udah suka,jauh aja disamperin apalagi deket 😅 Pagiii,udah sarapan? Udah ngopi? Lagi macet2an di jalan? Semangaatt yaaa 😁💪🏼 . .. Taken with FujiFilm X-A5 XF23F1.4R . .. #Fujifilm_id #GoFUJIFILM #XA5_id #XF23mmF14

Kadang ketika kantuk belum reda seorang ibu harus menjerang hidup di kotak besi beroda yang menerjang dingin menuju ibukota. Seorang ibu yang barangkali belum puas menciumi anaknya setiap pagi atau belum cukup bercengkerama dengan orang orang terkasihnya. Bisa jadi juga diang belum dingin atau makanan bahkan belum disantap oleh seisi keluarga. Di antara halimun sang ibu menyambut pagi sejak mentari masih nyaman di peraduan. Maka disambunglah lelap pada kursi tegak di kereta di antara gumpalan lelah yang barangkali masih bertumpuk. Beginilah Jakarta setiap paginya. #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #fujifilm_xa5 #xa5 #xa5_id #fujinonxf16mm #xf16mm #xf16 #TheXtraSide #gofujifilm #classicchrome #fujifilm_xseries

Mengapa takut pada lara sementara semua rasa bisa kita cipta.. Akan selalu ada terang disela-sela gelisah yang menunggu reda..🍃🍁 . . . . . . . . #motherhood #lonely #islandlife #fujifilm #fujixa5 #xa5_id #momoftwo #awesome #photography #explorebali #vacationinbali #positivevibes #baligasm #balicili #wanderlust #payungteduh #diatasmeja #travelbug #traveller #instamom #tanned #mood #karangasem #lonesome #vintage #missyoumuch #moodygram #ldr #waiting

Di Jakarta anda tak perlu bertanya trotoar untuk apa, di Jakarta trotoar bisa untuk semua hal hingga pada akhirnya pejalan kaki yang seharusnya mendapatkan fasilitas trotoar harus mengalah dan lama-lama kalah. Anda tentunya harus sadar ada hal-hal yang benar dan salah tapi di Jakarta ini yang benar bisa jadi salah yang salah jadi benar karena sebuah pembenaran. Pada akhirnya anda semua akan melihat bahwa pembenaran menjadi pembiaran dan lama-lama jadi kebiasaan. Kalau sudah begini anda akan bicara ya mau gimana lagi demi sebuah pemakluman karena tak sanggup lagi memilah mana yang benar mana yang salah. #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #fujifilm_xa5 #xa5 #xa5_id #fujinonxf16mm #xf16mm #xf16 #TheXtraSide #gofujifilm #classicchrome #fujifilm_xseries

Tadi pagi saya sempatkan bentar ke pasar kecil dekat Stasiun Kebayoran, bukan bagian dari Pasar Kebayoran tetapi ramai setiap pagi. Saya selalu senang memotret pasar, karena di pasar-lah detak jantung sebuah kota. Hirukpikuknya, budayanya juga apa yang khas dari suatu kota selalu ada di pasar. Dan di Indonesia, pasar itu unik. Bisa muncul di tempat tak terduga, kadang liar lalu berkembang. Misal ada satu bangunan sebagai pasar, maka dalam radius beberapa ratus meter pasti akan muncul titik-titik baru yang berfungsi sebagai pasar. Disrupsi teknologi sepertinya belum terlalu mempengaruhi pasar tradisional. Namun, pasar tradisional tetap rentan akan perubahan. Kita semua kelak akan menjadi saksi, apakah pasar tradisional akan bertahan pada zaman? Perlu diingat, pasar tradisional adalah pasar yang diisi dengan orang-orang gigih, orang-orang yang bangun pagi saat orang masih terlelap, orang-orang yang berani berdebat demi marjin tipis. Secara ekonomi, pasar tradisional kini kerap dilupakan. Orang lebih memilih belanja di supermarket yang nyaman atau daring yang cepat. Namun, pasar tradisional sesungguhanya indikator ketahanan ekonomi suatu bangsa. #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #fujifilm_xa5 #xa5 #xa5_id #fujinonxc1545 #xc1545 #xc1545mm #TheXtraSide #gofujifilm #provia #fujifilm_xseries

Pagiii... cuma buat pegang sendok sama mangkok aja bujuknya ya ampyunnnn harus pake Aa kasep.. Aa pinter.. Aa soleh.. ada yg kayak gini juga?? Minta tolong anak pake bujuk2 rayuan gombal 😂😅Mu mood booster pagi ini puding kelapa muda 😍 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . In frames : @dylanpratamasetiadi Salam kenal mba @astantidianvitalina 😊 @cekrek.asyik #cekrekasyik #ca_caxastantidian #sukabumi #sukabumitoday #sukabumifoodphotographer #sukabumikuliner #kulinersukabumi #foodgram #foodphotography❤️ #gofujifilm_id #foodgram #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #xa5_id #handinframe #foodstyling

Holaaa.. Selamat siang.. Yukk makan Tteobokki ❤️😍 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #sukabumi #sukabumitoday #sukabumifoodphotographer #sukabumikuliner #kulinersukabumi #foodgram #foodphotography❤️ #gofujifilm_id #foodgram #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #xa5_id #tteokbokki #koreanfood #hongdaeviona #viona_kitchen

Selamat siang.. Happy weekend 😍❤️ . . . . . . . . . . . . Coaster by : @raybyranti Siapa yang lagi cari coaster rajutan unyu2 kayak gini atau properti foto cantik2 bisa hubungi ig nya @raybyranti ya.. banyak macamnya loh.. cantik2.. 😍😍Yuuukk cuzzz ke IG nya ya ❤️ Makasihh ya mih @raybyranti @rantiyunita semoga makin sukses.. Aamiin.. 😍😘 . . . . . . . . . . . . . . . . . #uploadkompakan #kompakerssukabumi #sukabumi #sukabumitoday #sukabumifoodphotographer #sukabumikuliner #kulinersukabumi #foodgram #foodphotography❤️ #gofujifilm_id #foodgram #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #xa5_id #tea #teatime #coaster #raybyranti #aridndendorse

Gimana sih rasanya berkunjung ke tempat yang sudah diimpi-impikan? SURREAL Saya memang tak pernah punya ekspektasi berkunjung ke suatu tempat, tetapi tetap ada dalam list beberapa tempat yang ingin sekali dikunjungi. Beberapa sudah dan Tuhan kasih lebih, seperti Machu Picchu, tahun ini Tuhan memberi kejutan Shirakawago, padahal dulu udah berniat ke desa ini tahun 2012 pas pertama kali ke Jepang, tetapi urung karena kehabisan ongkos. Saya justru tak ambil banyak foto di desa ini, lebih banyak jalan dan ngobrol dengan orang orang desa. Saya ingin tahu banyak tentang desa ini. Karena saya penganut prinsip hidup let it flow jadi saya anggap bisa ke tempat yang diimpikan itu sebagai kejutan bukan sebagai target yang harus dikejar-kejar. Tulisan tentang Shirakawago sudah tayang di blog. Silakan mampir ke efenerr.com #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #fujifilm_xa5 #xa5 #xa5_id #fujinonxc1545 #xc1545 #xc1545mm #TheXtraSide #gofujifilm #provia #fujifilm_xseries

Ngopi di beranda waktu itu ... | selamat malam mingguan ❤️ . .. Taken with Fujifilm X-A5 XF23mmF1.4R . .. #Fujifilm_id #GoFUJIFILM #XA5_id #XF23mmf14

Orang Shirakawago berkoloni bukan tanpa sebab, melainkan kondisi alam yang membuat mereka harus berkoloni dan hidup dalam satu lingkungan. Kerasnya alam Shirakawago membuat mereka mengalami musim dingin yang berat dan dengan hidup berkelompok mereka bisa saling cepat membantu jika terjadi apa-apa. Kehidupan berkoloni ini lalu menjadi sikap hidup orang Shirakawago, dalam keseharian mereka hidup dalam sistem koloni dan saling support satu sama lain. Ketika misalnya ada rumah yang butuh renovasi, maka yang melakukan renovasi adalah seluruh masyarakat. Ketika desa ingin membuat sesuatu, maka dikerjakan bersama-sama. Secara sumber daya, Shirakwago mengandalkan pertanian dan perkebunan. Sistem sawah bertahan sejak ratusan tahun. Sementara kebun-kebunnya dibangun di lereng yang melingkari desa. Namun, ada satu sumber daya yang menjadi daya tarik Shirakawago dan karena sumber daya inilah di masa lalu juga koloni Shirakawago ini dilindungi oleh para penguasa, karena hanya di Shirakawago inilah benang sutra dan kertas kayu terbaiklah dihasilkan. Karenanya Shirakawago terus lestari dan terhindar dari berbagai konflik domestik di Jepang karena sumber daya yang dimiliki tersebut. #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #fujifilm_xa5 #xa5 #xa5_id #fujinonxc1545 #xc1545 #xc1545mm #TheXtraSide #gofujifilm #provia #fujifilm_xseries

Teteppp ya pengen popotoan meskipun mood lagi kurang bagus.. Kebeneran lagi ada anaknya umi.. jd ga perlu bujuk2 mau disuruh pegangin piring sebentar 😅😁PIE OREO LUMER.. ❤️ . . . . . . . . . . . . . . . . . . @uploadkompakan #ukpokoknyapieceunah #uploadkompakan #kompakerssukabumi #sukabumi #sukabumitoday #sukabumifoodphotographer #sukabumikuliner #kulinersukabumi #foodgram #foodphotography❤️ #gofujifilm_id #foodgram #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #xa5_id #pie #homemade #eggtart #pieoreo #oreopie #homemadefood

Saya menulis tentang Shirakawago pagi ini, bisa dikatakan saya jatuh cinta pada desa ini. Bagaimana tidak, desa ini bisa membuat penguncung tercekat dan berdecak kagum. Ribuan orang datang ke desa ini setiap hari, tetapi desa ini tetap pada tradisi. Penduduknya tetap bertani, sekeliling desa tetap sawah, kebun dan hutan. Kehidupan yang sudah ada di Shirakawago sejak beratus tahun silam. Yang mau baca tulisan saya tentang Shirakawago, silakan menuju efenerr.com ya. #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #fujifilm_xa5 #xa5 #xa5_id #fujinonxc1545 #xc1545 #xc1545mm #TheXtraSide #gofujifilm #provia #fujifilm_xseries

Makassar “ telat nyunset “ ▪ ▪ Model @burhan_xvi Fuji X-A5 Fujinon XF 90mmF2 ▪ ▪ #Fujifilm_id #FGI2GETHER #gofujifilm #fujiguys_id #xa5_id #90mmF2 #theXtraside #exploreMakassar #lemaripanggiXburhan1001

Alhamdulillah berkesempatan motret @sandiuno pas sunset an di rooftop @kanwilbrimakassar #Fujifilm_id #xa5_id #xf90mm #lemaripanggi #burhan1001

Kata Mas @puthutea kalau makanan ya dimakan aja, gausah repot menjelaskan makannya. Memang ketan ini cocoknya langsung disantap selagi hangat. Lumer di lidah dan leker ga karu-karuan. Meramu ketan memang gampang, apapun jodohnya ketan itu mudah bertaut. Ditabur garam enak, dikasih parutan kelapa enak, dikasih garam enak, kalau mau yang advance misal ditambah kental manis juga enak. Yang susah dari sajian ketan itu bagaimana memproduksi ketannya itu sendiri. Beras ketannya harus bagus juga proses menanaknya harus pas, agar ketannya bisa pulen dan lumer di mulut. Di tempat saya makan ketan malam ini, dua-duanya sempurna. Ketannya pulen, campurannya juga pas. Saya pesan ketan bubuk yang gurih juga ketan nangka yang manis dengan lelehan fla sebagai topping. Dua-duanya lezat dan pas. Tempat jualan ketan yang usianya sudah lebih dari setengah abad ini bisa jadi tempat kuliner paling ramai di seantero Alun-alun Kota Batu. Antriannya panjang walaupun tempatnya kecil sekali. Kata orang penulis harus bisa mendeskripsikan rasa, jangan hanya kata umum semacam enak saja agar pembaca mendapat gambaran rasanya. Namun, bagaimana jika secara indrawi saya sendiri hanya bisa menerjemahkan semua rasa yang berpagut sebagai Enuk Tenin? #fujifilm #fujifilm_id #fujifilmxa5 #fujifilm_xa5 #xa5 #xa5_id #fujinonxf16mm #xf16mm #xf16 #TheXtraSide #gofujifilm #classicchrome #fujifilm_xseries

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.