#zamanold hashtag via instagram | #zamanold images

#zamanold | See the top and most browsed pictures and videos about the #zamanold

Dimana di masa itu, kami tidak mengenal GADGET, mengenal namanya MEDSOS. Kami semua masih bermain bersama... Hujanยฒan, bal-balan, engkle, wes akeh... Tapi sekarang kita mau kumpul aja susah...... #clotehan #saudara #zamanold #lebih Indah #kpnkoyokngene #ingin #satukeluarga

Ngantuk neng๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚ #zamanold #anakmicin #anakhits

Pernah jd boyband๐Ÿ˜ช๐Ÿ™ˆ #2010 #zamanold

was in korea #zamanold #korea #koreaselatan #indonesia #koreangirl

#pedalcar UK 1960 #forsale IDR 21 Juta dear all Retronauts, the best thing in life are โ€ข old โ€ข loved โ€ข rescued โค #Retro #Antik #Lawas #Classic #Vintage #Antique #Retronaut #ZamanOld #RetroWorld #Retronautic #Scooteretro #antiqueshop #antiquetoys

Gak nyangka pernah kecil๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #zamanold

Tahun berapa๐Ÿค” . . Lagi sakulah madrasah tahun lahir dituha akan skalinya sdh berbentuk ijazah kd kawa lg diganti2 sampai sanawiyah, aliyah, kuliah haraw jar dosen bagus lg dituha akan nyaman lakas pensiun emmmm gawian ulun lain PNS yg pakai pensiun2an ky apa ๐Ÿ˜‚ . . . . . #memory #zamanold #zamandulu #jadul #keduluan #bukankekinian #zamansma ##putihabuabu #mengenang #flf #lfl #l4l #likeforlike #like4like #likelike

#Repost from @kolonglangit_ with @regram.app ... Selamat memperingati hari HAM se-dunia. Saat ini, HAM telah menjadi standar norma internasional untuk melindungi setiap manusia dari setiap tindakan; baik secara politik, hukum dan sosial yang melanggar hak seseorang. Acuan utama dalam HAM adalah Deklarasi Hak Asasi Manusia. Jika melihat fakta-fakta di palestina, benarkah HAM demikian adanya? Jika benar apakah sudah berjalan, minimal di Indonesia? #harihamsedunia #ham #komnasham #harihamsedunia #humanrights #munir #menolaklupa #savepalestina #trump #jerussalem #kolonglangit #kemanusiaan #menebarkebaikan #katabijak #kritis #zamannow #zamanold #purworejo #komunitassablonpurworejo #komunitassablonjogja #komunitassablonjakarta #komunitassablon

Dulu.. Ternyata pernah kulewati masa ini #zona90an #jadulbanget #nemufotolama #zamanold

@Regran_ed from @kolonglangit_ - Selamat memperingati hari HAM se-dunia. Saat ini, HAM telah menjadi standar norma internasional untuk melindungi setiap manusia dari setiap tindakan; baik secara politik, hukum dan sosial yang melanggar hak seseorang. Acuan utama dalam HAM adalah Deklarasi Hak Asasi Manusia. Jika melihat fakta-fakta di palestina, benarkah HAM demikian adanya? Jika benar apakah sudah berjalan, minimal di Indonesia? #harihamsedunia #ham #komnasham #harihamsedunia #humanrights #munir #menolaklupa #savepalestina #trump #jerussalem #kolonglangit #kemanusiaan #menebarkebaikan #katabijak #kritis #zamannow #zamanold #purworejo #komunitassablonpurworejo #komunitassablonjogja #komunitassablonjakarta #komunitassablon #regrann

Selamat memperingati hari HAM se-dunia. Saat ini, HAM telah menjadi standar norma internasional untuk melindungi setiap manusia dari setiap tindakan; baik secara politik, hukum dan sosial yang melanggar hak seseorang. Acuan utama dalam HAM adalah Deklarasi Hak Asasi Manusia. Jika melihat fakta-fakta di palestina, benarkah HAM demikian adanya? Jika benar apakah sudah berjalan, minimal di Indonesia? #harihamsedunia #ham #komnasham #harihamsedunia #humanrights #munir #menolaklupa #savepalestina #trump #jerussalem #kolonglangit #kemanusiaan #menebarkebaikan #katabijak #kritis #zamannow #zamanold #purworejo #komunitassablonpurworejo #komunitassablonjogja #komunitassablonjakarta #komunitassablon

k0ndangan rasa reunian #yongkicrew #zamanold

Selalu Melakukan Perombakan Agar pencapaian Lebih Maksimal #zamannow #Zamanold

Teman masa kecil . . . #temankecil #temansd #zamanold #latepost

. Sekilas info mimin: Mungkin photo ini adalah zaman mamak bapak masih biji cabe cabean yang polos dan masih kuncup, belum mekar yo lor ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Kalau dolor punyo duit Rp 10.000 rupiah... sudah dapat apo bae yo??? . . . . . . . #bghitsllg #zamanold

Kalo ketemu pendaki zaman old kumisan, mungkin dia sedang duduk di bangku SMP ๐Ÿ˜‚ . . #oot #zamanold #lawas #pendakilawas

Namanya pertemuan pasti akan ada perpisahan, ini bukan tentang mau gak mau tapi ini tentang siap atau tidak -diambil Dari DM- #instagrammer #hitskekinian #okelah #zamanold #super #kece #memble #mantapabis #gokil #kata

Bermain permainan masa kecil bukankah hal yang menyenangkan?bisa tertawa lepas tanpa beban seperti anak kecil, disela sela kesibukan tugas, pekerjaan dan hal hal yang lain. Sinangpalai, 09 Desember 2018 ๐Ÿ“ฑ : @rahmadey_ Inframe: @ka_siskaa #salamnostalgia #jekrekbyme #hujicam #zamanold #filter

Mengapa banyak orang Hanya Bisa Mendapatkan penghasilan rata-rata? atau tidak bisa lebih? Mari Kupas Tuntas Fakta sebenarnya? Karna ketika ditawari peluang bisnis, mereka menjawab? . 1. SAYA MIKIR-MIKIR DULU Kapan selesai mikirnya? keburu orang lain sukses dan banyak dapatin pelanggan? kalian baru mau coba dan usaha?Keburu telat . 2. TAR SAYA KABARI LAGI Lewat 1 hari Lalu hilang ga ada kabar, dududu . 3. SAYA TAKUT GAK BISA Padahal belum dicoba apa2 udah bilang gak bisa ini faktor utama banget buat kalian yang mau coba bisnis tapi takut2. kalian aja takut2 dapetin Rejeki gimana Allah mau kasih? Coba dulu! Jangan ngeluh dulu . 4. SAYA SIBUK KERJA GAK ADA WAKTU Sudah tau capek penghasilannya gitu2 aja, kenapa gak coba sesuatu yang baru yang bsa bikin km dapet penghasilan lebih bnyk? kerja santai penghasilan lebih dan tidak terikat waktu. bisa dijadikan sampingan lagii? beeehh mantap . 5. TAR SAYA NANYA SUAMI SAYA DULU, TAR SAYA NANYA ISTRI SAYA DULU, TAR SAYA NANYA PAPA MAMA DULU Oh My God ๐Ÿ˜‚ Yang mau sukses siapa? kamu apa mereka? emang sih harus ada ijin dlu, cuma kalo kalian coba dlu diem2 dan berhasil? siapa yang bangga? setidaknya kalian bisa berpenghasilan dikit demi dikit untuk kebutuhan kalian sendiri kan? . 6. SAYA GAK ADA MODAL Gak ada modal bukan satu-satunya alasan anda untuk tidak sukses di bisnis ini. siapapun bisa menjalankannya. apapun latar belakang anda. SIAPAPUN BISA SUKSES!! modal dikit aja kalian gak mau berusaha ngumpulin. kenapa gak buruan di sangap aja .. HARI INI SAYA MENAWARKAN BISNIS KERJA YANG ENTENG GAJI FULLTENG. BISA KAPAN, SIAPA SAJA, DAN DIMANA SAJA. #bisnisolshop #imparfumeaceh #imparfumeofficial #duniabisnis #kapansaja #maelle #indomusikgram #indomaret #janganmenyerah #matauangindonesia #imparfumkalimantan #kapalpesiar #mudaberkarya #anakbangsa #zamanold #jangansalahbeli #tetapsemangat #raffiahmad #siapabenarsiapasalah #pastibisa

Masa kecil adalah masa di mana dapat tertawa lepas. Menari2, merentangkan tangan, tertawa tanpa beban. Masa kecil? Bicara soal masa kecil kita pasti memiliki cerita sendiri2, tapi yang pasti masa kecil adalah masa di mana kita dapat bermain sesuka kita, tak memiliki beban berarti. Jikapun ada beban, itu hanya sesederhana tak mendapatkan mainan impian. Masa kecil adalah masa dimana aku, kamu, kita semua tak mengenal malu. Masa dimana kita menjadi makhluk mungil, polos yang tak banyak tahu. Kejujuran identik dengan anak2, dengan masa kecil. Karena memang begitulah anak2, begitulah anak kecil. Anak kecil makhluk polos yang berkata apa adanya. Ketika kecil hari2 hanya di isi dengan: tidur, bangun tidur, sarapan, sekolah, pulang sekolah, main, mandi, lalu belajar saat malam. Yang ada dalam benak kala itu hanya belajar, dan bermain. Aih, betapa aku rindu masa itu. Tak lupa kala sore tiba adalah saat di mana pergi mengaji bersama teman2, saling sampar-menyampar satu sama lainnya. Lalu pergi bersama menuju rumah sang guru ngaji. Sungguh, aku rindu. Rindu saat di mana aku dapat tertawa lepas, tanpa beban. Rindu saat di mana aku dapat dengan tenangnya menyantap makanan. Rindu saat di mana aku dapat bermain sepuas hati, tanpa terbebaniย deadline. Aku rindu. Rindu masa di mana tak kenal kata privasi. Rindu masa di mana tak kenal beban. Rindu masa di mana tak kenal gengsi. Rindu masa di mana bermain adalah rutinitas. Aku rindu. Rindu bermain boneka kertas dengan pensil warna sebagai kerangka rumah. Rindu bermain petak umpet dengan teman-teman. Rindu gelak tawa teman-teman saat bermain terabasan. Rindu bernyanyi ular naga panjang saat bermain ular naga. Rindu bermain rumah-rumahan tanah, dengan lidi sebagai orang dipelataran depan rumah. Rindu menaiki pohon mangga, lalu becerita di atas ketinggian pohon mangga bersama teman-teman. Rindu bermain bola bekel, dengan kerang ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ *Coba tebak aku yg mana???????? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #masakecilku #zamanold #myfamily

Dadio wong jowo, ben koe ngerti larane tresno kepenggak itungan jowo. #tresnokukepenggakitunganjowo #oramasalah #pengalamanhidup #zamanold

Untukku, untukmu dan untuk semuanya. . . ๐Ÿ”ฐ Manfaatkanlah Waktu Mudamu untuk Kebaikan . . ๐Ÿ“š Dari Ibnu โ€˜Abbas radhiyallahu โ€˜anhuma, Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, . ุงูุบู’ุชูŽู†ูู…ู’ ุฎูŽู…ู’ุณู‹ุง ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ุฎูŽู…ู’ุณู : ุดูŽุจูŽุงุจูŽูƒูŽ ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ู‡ูŽุฑูŽู…ููƒูŽ ุŒ ูˆูŽุตูุญู‘ูŽุชูŽูƒูŽ ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ุณูŽู‚ูŽู…ููƒูŽ ุŒ ูˆูŽุบูู†ูŽุงุกูŽูƒูŽ ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ููŽู‚ู’ุฑููƒูŽ ุŒ ูˆูŽููุฑูŽุงุบูŽูƒูŽ ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ุดูุบู’ู„ููƒูŽ ุŒ ูˆูŽุญูŽูŠูŽุงุชููƒูŽ ู‚ูŽุจู’ู„ูŽ ู…ูŽูˆู’ุชููƒูŽ . โ€œManfaatkanlah lima perkara sebelum lima perkara: waktu mudamu sebelum masa tuamu, waktu sehatmu sebelum waktu sakitmu, waktu kayamu sebelum waktu fakirmu, waktu luangmu sebelum waktu sibukmu, dan waktu hidupmu sebelum matimu.โ€ (HR. Al-Hakim dalam Al-Mustadrok, 4: 341. Hadits ini shahih sesuai syarat Bukhari-Muslim) . . . ๐Ÿ”ฐ INGAT WAHAI ANAK MUDA YANG GAUL!!! Masa Mudamu akan di tanya. . . ๐Ÿ“š Dari Abu Barzah Al-Aslami, Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, . ู„ุงูŽ ุชูŽุฒููˆู„ู ู‚ูŽุฏูŽู…ูŽุง ุนูŽุจู’ุฏู ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ูŠูุณู’ุฃูŽู„ูŽ ุนูŽู†ู’ ุนูู…ู’ุฑูู‡ู ูููŠู…ูŽุง ุฃูŽูู’ู†ูŽุงู‡ู ูˆูŽุนูŽู†ู’ ุนูู„ู’ู…ูู‡ู ูููŠู…ูŽุง ููŽุนูŽู„ูŽ ูˆูŽุนูŽู†ู’ ู…ูŽุงู„ูู‡ู ู…ูู†ู’ ุฃูŽูŠู’ู†ูŽ ุงูƒู’ุชูŽุณูŽุจูŽู‡ู ูˆูŽูููŠู…ูŽุง ุฃูŽู†ู’ููŽู‚ูŽู‡ู ูˆูŽุนูŽู†ู’ ุฌูุณู’ู…ูู‡ู ูููŠู…ูŽุง ุฃูŽุจู’ู„ุงูŽู‡ู . โ€œKedua kaki seorang hamba tidaklah beranjak pada hari kiamat hingga ia ditanya mengenai: (1) umurnya di manakah ia habiskan, (2) ilmunya di manakah ia amalkan, (3) hartanya bagaimana ia peroleh dan (4) di mana ia infakkan dan (5) mengenai tubuhnya di manakah usangnya.โ€ (HR. Tirmidzi no. 2417, dari Abi Barzah Al Aslami. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih) . . #forsif #move #taubaters #shift #pemudahijrah #ukhuwahislamiyah #lelahberpisahmariberjamaah #lelahberpish #backtoistiqomah #backtojannah #kidszamannow #zamannow #ngajiasik #zamanold #yukngaji #riilhijrah #riilbooster #salampemudamove #riilhijrah #motivasihidup #moodbooster #beraniberhijrah #berbagisemangat #cintaquran #ngeteh #ngopi #ngajiyuk #yukhijrah #sahabatsurga #jangankasihkendor #selfreminder

Second familys๐Ÿ˜ #zamanold Selamat datang si bontot @arismasari ๐Ÿค—

Jam 16:30 WIB Jam segini enaknya main bola di lapangan Gak pake sepatu Nyeker doang Bolanya Busuk juga Gapapa Yang penting Happy Siapa yang duluan kebobolan, buka baju . . . Disudut sana, ada doi nonton.. hijabnya tampak berkibar-kibar Semangat Jomblo pun naik berlipat-lipat ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ #zamanold

Raleigh Runabout RM6 1963 50cc UK #forsale IDR 79 juta #moped dear all Retronauts, the best thing in life are โ€ข old โ€ข loved โ€ข rescued โค #Retro #Antik #Lawas #Classic #Vintage #Antique #Retronaut #ZamanOld #RetroWorld #Retronautic #Scooteretro #antiqueshop #RaleighRunabout

Zaman sekarang gk bakal tau betapa seru nya permainan ini?? ๐Ÿ˜Ž #zamanold

siape yang masih inget dengan permainan ini ? Permainan kids Zaman old waktu di selasela istrihat sekolah . Tag kance main kamu . #muaraenimviral #nostalgia #permainan #lucu #masakecil #zamanold

#zamanold

Jaman dimana rambut hasil karya mamak *untung gua ga di endorse cocacola ๐Ÿ˜‚ #stopbullying #stopbully #stopbodyshaming #zamanold #masihmuda #cocacola #eskelapa #pantai #robotkabutaku #donaldduck #bronsist

That day .... With crazy dreams. When you just know wake up in the morning,take a bath and prepare going to school,next go home and play.. ๐Ÿ˜Š #wonderfulindonesia #anakindonesia #foreveryoung #kids #zamanold Video by @emanmartou

Main dan Permainan . . . #permainantradisional #permainananak #zamanold

==Reposting lagi== Biar tambah greget BRO/SIS !! _________________________ Inget BRO/SIS kita hidup di ujung riwayat MODERNISASI gak lama lgi bakal kembali ke #zamanold alias KHILAFAH ALA MINHAJ NUBUWWAH =========================== Ya Allah ! Selamatkanlah hamba, sanak keluarga hamba serta saudara/kerabat hamba dari fitnah DAJJAL & Dahsyatnya AD DUKHAN --------------------------- AAMIIIN YAA ALLAH (-_-) โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜†โ˜† | #tabalong_berhijrah #jihadfisabilillah #perindusurga #waktuindonesiabercanda #felixsiauw #hizbuttahririndonesia #iman #islamicquotes #ovjtrans7 #ovjtebakkata #ovj #lagugalau #videoislam #temonholic #abdulsomadfans #viavallen #tiktokersindonesia #nellakharisma #rikhieasbo #nasheed #sahabatsabyan #nissasabyan #sabyanlovers #saveviavallen #nellakharismalovers #kidsjamannow #reogponorogo #reog #generasimicin

Sebuah Cerita lama Namun Kisahnya Tidak Membosankan #zonanyaman #fourtwenty#420 #noob #ceritalama #zamanold #old #like4follow #likeforlikes #likeforlikeback #like4likes

Kangen kolam lama ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜“ Jamanya @wartegtortle zaman old belum dibongkar ... isinya cuma brazil sama ambon ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ Menurut kalian mending kolam lama/yg sekarang #tortlelovers ??? #kolam #turtlepond #wartegtortle #zamanold #dibongkar #tortoise # #outdor #alami #nature #brazil #ambon #piput #flashback

Mengapa terlalu banyak menangisi dunia daripada menangisi akan kehidupan akherat kelak? Mengapa? (nanya mulu) . . Hallow!!!! . . #jumatberkah #quote #semangatpagi #semangat #niceday #like4like #followme #milenial #zamannow #zamanold #dunia #akhirat #beraniberhijrah #berbagisemangat #jumat #jumatsemangat #alhamdulillah

Todays style๐Ÿ˜„ #zamandulu #zamanold

Tibalah kita di musim hujan... Teringat waktu itu, waktu kecil. Anak-anakย zaman old pernah terlalu bahagia saat hujan datang. Semua pasti setuju kalau beragam permainan di luar rumah saat hujan memang seru-seru. Bahkan hujan bukanlah penghalang buat tidak main di luar rumah (kecuali ortu so ba veto). Hampir semua anak senang main hujan. Apalagi kalau sama teman-teman kompleks. Atau bahkan pulang sekolah dengan seragam basah kuyup. Lari-larian sambil kejar-kejaran adalah kebahagiaan yang tak terkira harganya. Pulang rumah masih baku riki mandi di pancuran. Dapa veto, suru mandi air hangat (biar dapa veto mar so sadia akang tu aer hangat vor mo mandi). Anda pernah melewati momen2 itu? #mainhujan #zamanold

Waktu masih remaja.. Masih polos dan belum faham kerasnya dunia.. #zamanold

Kalian pernah main ? Salah satu game favorit ini ๐Ÿ˜Š #ZamanOld

belajar dari pengalaman jika telah menemukan yang baru, laki laki yang baik tidak pernah menyakiti wanitanya, menunjukkan rasa sayang tidak perlu dengan kekangan, tidak perlu dengan kekasaran, perbaiki diri mungkin jauh lebih baik, tunjukkan bahwa dirimu pantas untuk di pilih dan di perjuangkan. penyesalan datangnya emang belakangan kalau di awal namanya niat. thank you for all bro๐Ÿ˜Š kelak dirimu menemukan wanita yang jauh lebih baik dariku๐Ÿ˜Š #celotehmalam #yourmind #zamanold

Kala itu zaman masi gadis... zaman dimana ga ada kamera jahat .. hasil foto tidak bisa menipu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ #throwback #me #siskha #mymemories #zamangadis #zamanold #missthis #real #realme #nobokis #flashback #gadis #masaremaja #mystory #gadisindonesia #photogrid #masamuda

Nemu ni foto ๐Ÿคฃ kok lucu yaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . . #zamanold #2016 #airport #adisuciptoairport

Schwinn #bicycle Lady Cruiser Tank USA #forsale IDR 19 juta #bicycle dear all Retronauts, the best thing in life are โ€ข old โ€ข loved โ€ข rescued โค #Retro #Antik #Lawas #Classic #Vintage #Antique #Retronaut #ZamanOld #RetroWorld #Retronautic #Scooteretro #antiqueshop #schwinn #bike

Dulu kita perna kurus. tp sekarang??? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #jamanold #zamanold #masasma

Desain kaos bobotoh persib bandung, edisi blue art Edisi #4 #vikingpersibclub #persibbandung #persib #ladiesvikers #bobotohpersib #bobotoh

Zaman dimana Rp.25 dapat jagoan neon dan sosron #dahulu #zamandulu #masakecil #keluarga #kumpul #family #zamanold

Semalam..dpt photo ini...๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ ๐Ÿ’— โค๏ธ Photo pertama itu urutanya dr nomer: 1.mamaku haha ternyata plek bgts sm kakakku yg pertama @turissiaanita aku kira mirip aq oww ternyt tdk..trs gw mirip siapaaa???bpk g mirip...๐Ÿ˜ฅ๐Ÿค“ ok Baeklah..mirip nenekku ๐Ÿ˜„ 2.tanteku no dua namanya sindarhani ato arni ya aiyah lupa.. emmm miriplah dia sm sepupuku anakny yg pertm plek bgts.. 3. Tanteku nomer 3 namanya neli emm plek bgts sm sepupuku anaknya yg nomer dua 4. Tanteku nomer 4 namanya junaidah blm ada wajah mirip dia krn beliau alhamdulillah blm dikasih sm Allah smpi sekarang. 5. Tanteku no 5 namanya liana bundanya dek alde sm dina 6. Tanteku no 6 ini blm ada photonya..haha wkt zaman itu, mamanya nisa sm habib 7. Tanteku no 7 sm jg blm ada photonya ibunya syafa Aku terhura alias terharu melihat photo mrk jaman old..hehe sekarang sich beliau2 itu sdh jd wanita hebat bs membesarkan anak2nya smpi sukses aamiin... Photo slide kedua yg ada tulisannya Al 23 itu kakekku..namanya amir khamzah bin mursyid gelarnya kiyai temunggung (keknya slh nih tulisany)๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธtanteku no 7 aja blm sempet liat wajahnya apalg aku haha...neneku hamil 7 bulan kakeku meninggal..yah itulah takdir g ada yg tau semua rahasia ilahi.. #edisinostalgia #zamanold

Desain kaos bobotoh persib bandung, edisi brush Edisi #3 #vikingpersibclub #bobotohpersib #bobotoh #persibbandung #persib #ladiesvikers

Desain kaos bobotoh persib bandung, edisi blue yellow Edisi #2 #vikingpersibclub #bobotohpersib #bobotoh #persib #persibbandung #ladiesvikers

Desain kaos bobotoh persib bandung, blue edition Edisi #1 #vikingpersibclub #bobotoh #bobotohpersib #persib #persibbandung

Disini ada 3 zaman: -zaman masa bodo -zaman bebas -dan zaman dimana aku menemukanmu #duluuuu. Hahaha . . #zamanold #putih_abuabu #flashback #nomoneynocry #storyputihabu

Pembangkang๐Ÿ˜‚ #Cangar #zamanold #Pejuangsolob

Follow us social media accounts


This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All InstagramTM logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.